Thursday, January 31, 2013

Cheryl's Blog 1st Giveaway Feat. TwentySeven Shop+EOTD


Haloooooo.....beauttiesku :* jumpa lagi, lagi lagi aku ikutan giveawaynya Next Makeup Guru :D 
Namanya sis Cheryl, jujur deh ! pertama liat blognya aku langsung tersepona. EOTD-nya itu super supeeerr awesome. Cantikkk banget ! Sukses dehh buat sis Cheryl. Smoga blognya semakin oke, dan terus berkarya ! :D 

Hiiii my beauty dolly Readers!!!
Seperti janji aku di posting sebelumnya, its time for GIVEAWAY!!! \Yeeeeaaay/  giveaway ini Feat.TwentySeven Shop ♥
Beberapa waktu lalu sempet bahas soal my wishes di tahun 2013 salah satunya giveaway untuk my beauty readers sekalian, dan ahirnya di awal tahun ini bisa terwujud.. woop woop! :p

Satu lagi, mau thankiss buat beauty readers-ku tersayang udah vote untuk IBB Makeup Challenge Januari ♥ its really makes my day girls ^^

Yappp curhatnya udahan :p sekarang balik lagi ke GIVEAWAY ~~

Ini dia hadiah yang akan my beauty readers dapetin ^^



Pemenang Pertama : ELF 3 Piece Liquid Eyeliner (Review click here)
Pemenang Kedua : ELF Blush&Bronzing Powder-St. Lucia (Review click here)
Pemenang Ketiga : ELF Lucious Liquid Lipstick-Pink Lamonade & ELF Shimmer Pencil-Bandit (Review click here&here)

Rules :
1. Like Facebook FanPage TwentySeven Shop Setelah itu tulis nama Facebook kamu di bagian comment untuk pengecekan (20 poin)
2. Copy-Paste link Posting favorit kamu dari blog aku (5 poin)
3. Tulis saran untuk posting aku berikutnya biar bisa lebih baik lagi berbagi info dan tutorial buat my beauty readersku semua ^.^ (10 poin)
4. Pasang Banner Giveaway ini di blog kamu, untuk yang ga ada blog bisa di share di facebook masing masing yah ^^ (10 poin) 
5. if you like this Giveaway please Join my blog (if you have a chance, lol) hihihi (5 poin)

Cantumkan semua di comment dan fualla.... selesai ^^

Karena aku masih orang purba (halah :p), jadi pengecekan masih secara manual ya ladies, akan di cek satu persatu dari comment kalian yg memenuhi reles diatas, dan setelah pengecekan akan di pilih acak viaRandom.org dan Giveaway ini masih Khusus untuk Readers Indonesia :) hopefully next bisa buat giveaway untuk International Readers ♥
Giveaway ini berlangsung dari tanggal 1-14 Februari 2013 dan di umumkan pada tanggal 16 Februari 2013
  

+EOTD i called it Hypercut (halahhh)
  
Wait for my next post about Contour&Highlight &Hearts;

Please & Thankiss for Join this GIVEAWAY my beauty dolly readers
        
Thakiss sudah mampir ke blogku ♥  ♥ Semoga informasinya bermanfaat buat my beauty readers sekaliannn...
Let me know if you have any idea for my next Post:*
Catch me on FacebookEmail, or comment down below  for question or what u need to see on my blog :)

Hugs, cheryl 

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Halooo @Nabilll :)
    maaf ya sebelumnya. kalo mau ikutan. kamu ngisi komentnya dilink http://cheryl-raissa.blogspot.com/2013/01/cheryls-blog-1st-giveaway-feat.html ini ya.

    Mkasih udah mau ikutan. :)

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...