Tuesday, January 1, 2013

Review : Wardah Triple Eyeshadow

HAPPY NEW YEAR !
http://www.wallpaperswala.com/happy-new-year/
Semoga ditahun baru ini, muncul kesuksesan dan keberhasilan baru. to be a better person, i find the light in every darkness. itu kata Michelle Phan :) kalo kata saya "Kalo kamu punya mimpi, raih dan jaga mimpi itu sampai kapanpun kamu dapat berhasil meraihnya dan berusaha menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan keluarga" Amiinnn :D

Yeaahh... setelah pilah pilih mana yang bakalan direview dulu, akhirnya saya milih merk wardah buat ngisi post pertama ditahun ini hohooo. Wardah Triple Eyeshadow pertama yang saya beli selama hidup saya.
Maklum lahh, suka make up juga semenjak meniti karir (Lebay) . Okee... waktu itu saya tengak tengok konter make up2 di mirota kampus jogja, bersama sang pacar (dibaca : nglangut nungguin saya) eee liat mbak mbak angguuuunnn banget pake jilbab baju ijo semu biru, ee... ternyata mbak mbaknya Wardah :D Langsung deh capcus saya nongol dihadapan mbak mbaknya sambil nodong senjata dan teriak "Serahin semua duitnya !!!! " XO wkwk gak gak saya bercanda. Saya nongol didepan mbaknya, dia ramah banget, "mari kakak, silakan" hehe jujur kalo saya lagi liat2 gak pasti beli, ketika disapa kayak gitu, saya jadi grogi :P
Okelah tak apa, lagian saya juga tertarik sama mbak2nya. lohh ?
"Mbak mbak, eyeshadow buat bikin smoky eyes adakah ? " (Liat model2 cantik kalo pake makeup smoky, akhirnya pengen juga :D )

http://www.apakabardunia.com/2012/12/cinemagraphs-aliran-fotografi-animasi.html

"Biasanya smoky tuh warna item silver putih gradasi ya? tapi kalo triple eyeshadownya gak ada yang item sama silver satu paket gitu. Terpisah dewek2 (sendiri2)" Mbaknya jawab pertanyaan saya sambil kedap kedip genit :P
"Waduuhh, trus gmna donk mbak ? hehe eh ehh, ada warna ungu yang cantik. mbak liat yang itu"


Kombinasi warnanya bagus deh kayaknya, gelap, terang dan basenya.  :D okedehh langsung deh saya minta nota (tanda beli). Harganya cukup bisa ditolerir hehe Rp. 36.000,00
Packaging-nya lumayan bagus imuttt gitu, fleksibel dibawa kemana aja dengan cermin dan double aplikator.
Lanjut ke Aplikatornya, menurut saya lumayan empuk, enak gitu pas mendarat ke mata saya. 

Wardah Triple Eyeshadow
Ayook2,,, waktunya swatch :D (Liat gambar atas) Tapi tapi.. eyeshadow ini powdery banget, udah gitu ketika mau saya colek, sulitnya minta ampun, malah jadi bertebaran kemana2, gak nempel :P


Ungu gelap, Ungu muda, Coklat muda
Ini dia, ketika ketika warna eyeshadow ini saya usap2 ditangan saya, warnanya bagus, indah banget kayak pas yang dipake mbaknya tadi, bedanya punyanya mbaknya (triple nya) warna biru.
Karena saya baru punya eyeshadow ini, saya kekantor pun pake eyeshadow ini. Kalo saya berlebihan pake yang ungu gelap, jadi menor banget, saya gak mau orang2 ngiranya saya mau pemotretan :P
jadi saya seringnya pake yang cokelat, dikombinasikan saya sedikit ungu mudanya tambah eyeliner dan mascara. hehe sedikit blush on dengan bibir cuma pake balm aja atau nude lipstick. Kapan kapan deh, saya postkan everyday make up look saya :D doakan saya :D hehe

Kelebihan : 
  • Murah lah.. lumayan XO
  • Warnanya cantik
  • Packaging-nya imut2 dan aplikatornya empuk
Kekurangan : 
  • Powdery, sangat sangat :O
  • Gak pigmented :( sekali usap (harder) ilang 
  • Butuh tenaga ekstra buat mencocol2nya :O
Repurchase ? Nope ! Padahal suka warnanya :( 

Sekian, ya review saya kali ini, semoga bermanfaat bagi teman2 sekalian :D 



No comments:

Post a Comment

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection