Monday, February 11, 2013

Diskusi MakeUp bareng sahabat ^^

Halooo... beauties! semoga gak bosen ya ketemu saya terus -_- hihi
Kali ini... saya mau posting jauh berbeda dari kemaren. Tentang diskusi makeup bersama kedua teman saya yang benar2 nol tahu tntang makeup dan seperangkatnya. Repot juga ya... -_-
Tak apalahh... sedikit demi sedikit. Kalo inget dulu, saya juga benar2 gak pernah tahu menahu soal makeup, saya dlu kayak PREMAN ! haha... saya serius. dlu rmbut saya gapernah namanya panjang sebahu. Paling panjang nutupin telinga. :O benar2 mengejutkan. Saya sendiri juga heran -_-. (Malah curhat...)

Okee... balik lagi ketopikk... nah mereka ini ceritanya pengen belajar makeup, mereka pengen kalo tiap kuliah makeup-an biar gak kelihatan kusem, lusuh, dekil katanya. Baiklahh... saya setuju mengajari mereka ber-makeup. (Sok master). Ini dia peralatan perang sayaa,,,, hua huaaa


Ada pembersih penyegar, saya dari jaman nenek moyang jaman nenek saya masih gadis. (wkwkw) tetep kekeh pake Viva dan seperangkatnya. Red-A masih se-company sama Viva. Gak tau kenapa ini menjadi semacam keharusan pake viva, untuk cleanser dan tonernya. hihi. (buat saya) 
Dan paling tinggi tegap berdiri ada minyak zaitun, gatau deh buat apa itu, (dia pengen nampang katanya :P) 
Dan yang ada didalem dompet Red-A itu (langsung terpampang soalnya barusan menang kuis :P) ada Sleek i-Divine ada Maybelline Falsies, dll. Nah yang paling penting mnurutku... ada foundie whipped cream milik Revlon. 

Setelah ada pelajaran teori (berasa makeup guru).... permasalahannya disini adalah, mereka tidak tahu menahu BB Cream, Foundie, Concelear pdahal itu justru penting, dan mau tidak mau harus dijelaskan. betul tidak ?? (betuuulll) 
Trus langsung deh saya tancap gas, saya cloreng2i muka mereka ( hehe enggak maksutnya dandani) 
Awalnya saya pengen mereka bisa, saya tuntun saja ber-makeup, bukan saya yang me-makeup-i. Namun pada akhirnya mereka gabisa sempurna mendandani mereka sendiri, yaah maklum lohh. masih newbie. :D 

Ini dia, wajah2 cantik mereka. Dasarnya udah cantik... tapi mereka ingin beberapa perubahan. Istilah gaulnya Make Over kali ya... 

Liand dan Gandes
Mereka pengen makeup yang natural aja, gak menor dan gak lebay (kayak saya) :P hehe baiklahh saya kasih dia (liand, kiri) eyeshadow milik Sleek yang saya lingkari ini.

eyeshadow liand
Karena mata lian ini udah cukup tajam dan alisnya pun tebal, saya kasih dia eyeshadow yang benar2 soft dan dipertegas dengan sedikit gel liner milik SilkyGirl (baru beli).
Dan untuk gandes (kanan) matanya belok, tapi alisnya tipis. dan dia pengen warna biru (saya manut) okee tak apa lagian serasi dengan warna baju mereka juga. 

eyeshadow gandes
Dan untuk facenya... saya pake Cream Foundienya Wardah, dan sedikit concelear Giordani Oriflame (baru beli juga dan sedikit pamer... ecieeee... padahal gretongan) :P
Awalnya mereka pake sendiri foundienya. tapi menurut saya ada yang kurang srek gitu, saya tambahi aja pake whipperd creamnya Revlon. (ditablek istilahnya) 

FOTD Liand

Karena mereka juga pengennya natural, untuk shadingnya saya gak bikin yang menonjol, saya cuma kasih eyeshadow cream matte coklat dibagian garis hidung, dikit banget. yang saya tonjolin sih justru bagian pipi dia, karena cukup tembem, Blush on viva peach jadi pilihan saya. 
Untuk bibir, awalnya pake lipbalm Maybelline Babylips trus ditablek lagi pake Lipstick nude Oriflame.

FOTD Gandes
Nahh ini objek percobaan saya yang kedua...(aduuh ?) si Gandes ini wajahnya mungil imut2, pengen eyeshadow warna biru. Untuk shadingnya kurang lebih sama. Untuk lipsticknya dia juga pake yang agak nge-pink soft gitu, yaahh beginilah... permulaan saya belajar.
Saya tergolong licik, bukan saya yang menjadi objek percobaan sendiri melainkan oranglain, Betapa menderitanya mereka, huahahaha... hihi (saya tidak sekejam itu)
Baiklahh... begilahh adanya... saya baru belajar, mohon maklum apabila ada salah2 teknik hoho.


Sekian pemirsah !, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan. lain kali saya share lagi hoho. 
Ini ceritaku apa ceritamu ? (ngiklan) 

8 comments:

  1. gara-gara kita sering pake makeup kadang dikira "MASTER" sama mereka-mereka. padahal kadang kita masih dalam taraf belajar juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jeng betul bangeet -_- gara2 blog ini. mereka yang gatau jadi nanya2 sama aku :P

      Delete
  2. good job ^^
    oya sis kalo boleh kasih saran sedikit itu alisnya si gandes kurang cucok deh.. hehe soalnya ujungnya terlalu turun, jadi wajahnya terlihat turun juga gitu CMIIW :) tapi tetep nice kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaa makasih sayaang :* aku seneng loh dkasih saran hihi
      aku lupa ngasih tau, itu si gandes mbentuk sendiri, aku kurang mat, jadi gak tak poles lagi deh :O
      hihi thanks ya dear :)

      Delete
  3. wah asiknya bisa main2 sama makeup. Lanjutkan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa ses... :D mereka yang menuntutku... :O hahaha

      Delete
  4. emang main makeup tuh paling asyik sama temen2 yaakksss...^^
    btw. review foundie creamnya wardah doong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iyaa betul2 :D suka maen lenongan juga ya mbak ? :D
      haha kapan2 yaa :3

      Delete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection