Thursday, March 21, 2013

Giveaway Pertama Racun Warna-Warni Disponsori oleh Ms Lie Collection^^

Halooo beauties, semoga pas baca postingan ini beauties2 semua dalam keadaan sehat ya, harus baik dan harus semangat. kenapa kok mekso (memaksa) banget harus semangat ? Ada kabar gembira, (apa sih ?).... ada kata pertama dalam judul yang membuat pembaca menunggingkan senyuman, (woiii apa woiii) hihihi bisa baca ? :D GIVEAWAY PERTAMA RACUN WARNA-WARNIIIIII.........disponsori oleh Ms Lie Collection ^^


Apa Ms Lie Collection, ?

Sebuah online shop terpercaya yang menyediakan berbagai kosmetik seperti NYX, Skin Food, Tony Moly, Egyptian Magic Cream dll. Lengkap banget loh beauties, tinggal klik link ini  http://www.misslie-collection.com/ atau FB-nya https://www.facebook.com/lie.suyanti 
It's Time to be gorgeous, beauties !

Nahh diatas itu tampilan website-nya. Girly banget... dengan menggunakan website kalian cuma butuh beberapa klik, dan berhasil transaksi (tentunya bayar dulu ) :D lalalala...

Apa hadiah Giveaway ini... woiii.... ! (para giveaway hunter gedor2 pintu)
Siapkan clemek, atau tisu, yang gapunya tisu pake benda terdekat, baju ? (jorok)
Karena hadiahnya so fantastico ! :D :D
Saya sampe bikin peta buta....

                                   NYX Box of Smokey Look Collection

Gimanaaaa ???? jangan sampe baju baju kalian basah ya beauties ! :D 
Caranya gampang banget lohhhh
tinggal :
Caranya:
  • Bikin postingan tentang giveaway-nya mbak Arum. Sertakan saran dan kritik  demi kemajuan blog dan agar blog Racun Warna Warni semakin nyaman disinggahi :D.
  • Dalam postingan, sertakan juga salah satu judul postingan di blog Racun Warna Warni yang paling di suka, beserta alasannya. 
  • Pasang banner di bawah ini, dan URL ke link pengumuman giveaway ini, di side bar blog

  • Tinggalkan link posting yang kalian tulis di blog masing-masing, pada commenting system postingan blog Racun Warna Warni. klik ini http://www.racunwarnawarni.com/2013/03/giveaway-pertama-racun-warna-warni.html 
  
Dan buat beauties yang gapunya blog, jangan khawatir masih ada celah, masih ada kesempatan,,, untuk dapetin
                            Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+

 Caranya hampir sama cukup :
  • Tinggalkan komen pada Commenting System blog Racun Warna-Warni (link atas) yang isinya:
  • Perkenalkan diri. Tulis nama, alamat email, dan perkenalkan dirimu secara santai
  • Tuliskan saran dan kritik untuk blog Racun Warna-Warni
  • Tuliskan apa yang disukai dan yang nggak disukai dari blog Racun Warna Warni
  • Tuliskan juga judul postingan di blog ini yang paling di suka, beserta alasannya
Giveaway ini hanya untuk yang berdomisili di Indonesia.  Giveaway ini dimulai sejak postingan ini diterbitkan, dan ditutup pada tanggal 7 April 2013 jam 12 malam

Saya sudah memperkenalkan Ms Lie Collection sebagai sponsornya, giliran saya meperkenalkan si Nyonyah ini. hihi siapkan cemilan, karena ini bakalan puanjaaang... 
Mbak Arum ini gadis (karena belum menikah dan mau menikah.,, cieeeeee) si cantik jelita ini tinggal di Jogja, se-kota sama saya, tapi belum pernah ketemu :( . Setahun blogging, dengan review-review produk yang terkenal murah, dan namun masih bermanfaat. Jadi kalo baca blognya mbak Arum ini saya langsung mikir "oiya... berarti kalo mau cantik itu gak harus mahal ya ?" begitu...

Racun Warna-Warni nama yang unik dan tiada duanya, sempet mikir, ini nama blog bahas soal apa ya ? Resep kue atau apa ? Kalo kue kenapa namanya Racun, bisa ditutup dan diblokir blognya karena diduga meracuni lewat resep kue *ngmong apa to aku ki* tidak tidak saya bercanda...
Ternyata ehh ternyata... ketika saya menemukan blog Racun Warna Warni ini, headernya sangat jelas.. ini adalah blog kecantikan. Percaya atau egak, lewat blog ini pertama kali saya tahu menahu kalo di Indonesia di dunia sekalipun (lebay memang) ada Beauty blogger, bukan berlebihan, tapi saya suer dari hati. Saya waktu SMP sampai SMA kelas 2 (kelas 3 ada pencerahan), tomboooii setengah mati, rambutnya puendek, gak doyan kaca (emang kuda lumping ?), apalagi makeup, bedak gapernah nyentuh... saya parah sekali.

Nahh semenjak saya kerja, saya sering mondar mandir google, entah kenapa waktu itu saya pengen search soal Viva Kosmetik, kenapa Viva ? karena selain muryaahh bianget, Viva ini banyak ditemukan di toko dekat rumah saya. Iseng-iseng saya pake kata kunci itu...
Hla kok yang muncul ini...
http://www.racunwarnawarni.com/2012/05/viva-blush-on-duo-nomor-4-orange-coklat.html 



maaf mungkin dulu masih racuncelle.blogspot.com, saya tahu menahu beauty blogger seputaran bulan Agustus 2012 dan saya ingat betul postingan mbak Arum yang ini yang pertama kali menuntun saya kejalan yang benar. :')

mbak Arum ^^
Cantik kannn blush on-nya padahal harganya cuma Rp.12.600, dengan harga segitu ditangan mbak Arum bisa disulap jadi blush on yang setara dengan merk mahal. apa kelihatan, mbak Arum pake blush on "murah" ? tidak bukan ? :)
Dari sekian label dari blognya mbak Arum, saya emang paling suka sama label Viva
Klik ini http://www.racunwarnawarni.com/search/label/Brand%3A%20Viva
Yahh... karena selalu mengingatkan saya, ketika saya dituntun dijalan yang benar sebagai cewek yang harusnya merawat dan percantik diri, bukan seperti saya sebelumnya. :')

Dulunya  Blognya mbak Arum ini beralamat Racuncelle.blogspot.com sekarang udah nge-hit, dan si Racun Pelangi (karena warna warni *haopoh*) pindahan dan punya rumah baruu... horee,,,
Sekarang beralamatkan www.racunwarnawarni.com :D ber-domain com... cieeee cieee,,,

Awalnya saya emang silent reader, gapernah ngomen, nanti dikiranya sok kenal :P
Serba takut, hingga nemuin postingannya mbak Arum yang ini...
http://www.racunwarnawarni.com/2012/06/tentang-makeup-nista.html

Tentang Makeup-Nista ^^
Ini hebat sekali, saya menemukan komunitas ini bernama Makeup-Nista, perkumpulan para Beauty blogger hebat Jogja Solo, dan waktu membaca postingan mbak Arum yang ini, saya ingin sekali kumpul bersama mereka,  berbagi pengalaman, dan belajar tentunya. 

Akhirnya setelah 2 hari 2 malam saya mencari wangsit mulai dari gunung hingga lautan (saya bercanda :P) dan mempertimbangan beberapa hal, saya ingin membuat blog juga, saya ingin menulis, saya ingin sharing. Dan akhirnya saya memperkenalkan blog saya ke dunia. haloo dunia, blog saya baru lohh (dunia berkata : emang penting?)

Dan saya pun juga menemukan grup Makeup Nista di Facebook, saya memberanikan diri bergabung, setelah sebelumnya saya email salah satu anggotanya, saya di accept, saya senang sekali mendapat sambutan hangat, seolah kami sudah saling kenal dan bertemu. Bangga menjadi bagian dari Makeup-Nista :')

Lanjuuuuttt ke mbak Arum lagi, (mbak Arum lagi ambil kacang) 
Nahh ibarat sayur tanpa garam kurang enak kurang segar (lagunya Inul), ibarat pohon tanpa akar, kurang srek rasanya kalo gak menyampaikan kritik dan saran demi kedepannya Racun Warna-Warni,

Mbak Arum ini sangat berbakat menurut saya... dia kalo bikin postingan minimal saya senyam senyum sendiri dikantor, kadang juga ngakak,... Bahasanya yang ringan, gurih, renyah, sedap (wisata kuliner) dan khasnya Racun Warna Warni, gatau ya semenjak saya mem-follow,  mengharapkan, "ayolahhh... ada postingan baru dari Racun Warna-Warni" beberapa kali me-Refresh beranda blogger saya. -__- dan kalau saya lagi beruntung, ketika saya refresh, saya nemuin postingan mbak Arum terbaru (baru upload) dan saya langsung deh terjun sambil goyang ke Racun Warna Warni. 

 Beberapa Point Racun Warna-Warni menurut saya :

1. yang saya bener2 suka dari blognya mbak Arum, aku suka bahasanya, konsisten, gak mood-mood'an... biasa kan cewek... kalo lagi gak mood, itu kelihatan banget lewat tulisannya, dan yang saya liat dari blognya mbak Arum ini, dia kalo posting bahasanya tetep renyah, bersahabat sekali, setiap posting selalu sama, ada aja yang buat aku senyum kadang ngakak. :) dan bhasa-nya pun tetep pake bahasa Indonesia, gak terpengaruh sama yang diluar sana, walaupun bahasa Indonesia, blognya mbak Arum udah mencapai ratusan ribu pengunjung, ini menandakan bahwa dengan bahasa Indonesia pun, tidak menutup kemungkinan donk :D

2. mbak Arum gak terpengaruh sama produk-produk korea yang lagi booming, dia tetep kekeh untuk me-review produk yang dari hati nurani yang dia suka dan gak kepaksa ikut ikut perkembangan jaman, yaa walaupun beberapa orang emang suka banget produk2 luar, entah korea ataupun western. Tapi kalo mbak Arum ini membuat suatu mark seolah berkata "inilah saya" gitu.... :D.

Kritik dan Saran demi kemajuan Racun Warna-Warni :

1. Gini mbak Arum, blog Racun Warna Warni ini kan yang readersnya kalayak umum ya, mulai dari remaja hingga neli neli (nenek lincah) pun baca... nahh Saran dari saya header-nya mbak arum itu terlalu mengarah ke yang dewasa gitu deh... jadi buat yang remaja seperti saya (haaa?) itu kadang kurang srek sama headernya. hehe. atau mungkin dibuat beberapa tambahan mbak, itu agus kok ehh Bagus,... tapi kurang ada tambahan lagi misal icon apaaa gitu kayak bedak versi kartun lipstick versi kartun unyu :P, atau misal warnanya diganti yang lebih Girly gitu... warna Pink dengan hijau atau Pink dengan ungu, itu lebih mengena warna remajanya. jadi istilahnya ada kolaborasi  antara kedewasaan dan remaja :D *sotoy anget deh ya saya?* 
nahhh saya mau kasih saran tentang gambar ini :

Tulisan dibawah sang gadis itu, kan ada tulisan Warna, bisa lebih lebih bagus lagi apabila warnanya juga sama dengan Racun dan Warni, kayaknya menurut pengamatan saya (tsaahhh) antara kata Warna Warni-nya jadi kepisah, terkesan ada jarak gitchuu :) untuk lebih baiknya Warnanya sekalian hitam saja untuk judul dan untuk kata by Sekar Arum itu tetep kayak gitu :D

2. Mbak... pengen deh liat face-nya mbak Arum secara detil, gatau kenapa ketika aku buka, fotonya entah itu agak blur, dan kayaknya resolusi rendah ya? :O aku pengen banget mbak Arum nampilin foto yang guede dengan resolusi besar dan detil sampe kepori-pori (tsaahhh)
kayaknya lebih waaahh gitu aja mbak.. hiihi intinya lebih ditingkatin lagi kualitas fotonya :)

3. Untuk lebih meningkatkan fasilitas buat blog ini, lebih baik mbak Arum menambahkan desain banner khusus untuk profil singkat-nya mbak Arum berisi foto dan kata-kata singkat, dan jangan lupa contact-nya, email dll. Dan desain untuk profil itu tetap se-tema sama header mbak... wuaaa dijamin makin okeee... hihihi
Masih perkara kiat-kiat meningkatkan kualitas dan fasilitas blog, ada baiknya mbak Arum nyobain bikin Video, bagus lagi tutorial :D saya dengan senang hati mengeditkan :D wkwkwkw 

5. Bagian Postingan, baiknya dikasih read more, mbak :D biar dalam satu halaman tu bisa memuat beberapa postingan. Gak scrolling kebawah sampe "mucuk" gitu. hihih. Terus,  foto-foto Popular Post (bagian bawah sendiri) ini alahkan lebih baiknya ditaruh diatas arsip, mbak. Biar orang fokus sama popular post-nya dlu baru deh mereka cari apa yang mereka cari :D 

6. Di bagian navigator (link beranda dll), ketika saya klik, kok warnanya ngeblog pink gitu ya mbak :O
kalo menurut saya sih (tsaahhh) itu bisa diilangin aja... atau diganti warnanya yang mendekati dengan warna background :) jadi bukan pink, warnanya bisa pake krem (seperti background) yang lebih tua gitu :D

7. Oiya mbak Arum... saya belum liat di blog-nya dikau ada link untuk ke FB-nya dikau. Buat yang pengen "lebih" deket, selain lewat blog kan bisa lewat FB... :D alahkan baiknya juga ada link untuk menuju ke FB-nya dikau, mbak. hehe

8. Mbak Arum, aku suka cara berpakaian mbak Arum yang dewasa dan mengena... :D banyakin bikin OOTD ya mbak... :') misalkan mau kondangan, atau kepasar, atau nge-haul @Mutiara itu bisa mintain tolong tukang becak atau mbok-mbok penjual sayur, jeprat jepret mbak Arum (hihi saya bercanda)
Selain OOTD... banyak readers yang suka nyari nyari DIY (Do it Yourself), mbak. Naahh alangkah baiknya, mbak Arum coba bikin tips apaaa kek gitu,,, misalkan masker alami, scrub alami. dll :D

9. untuk favicon-nya lebih bagus lagi kalo si cewek maskotnya Racun warna-Warni itu yang jadi icon untuk Favicon-nya mbak, jadi biar lebih WOW gitu se-tema semua :D 

10. Nahh ini yang terakhir tapi yang paling pnting menurutku... aku baca postingan seseorang, ini linknya http://priyadi.net/archives/2005/12/22/disclaimer-blog/  bisa dibaca-baca. Menurutku karena blognya mbak Arum udah booming dari sabang sampai merauke, baiknya bisa dikasih Disclaimer, mbak. Kalo di postingan link itu sebutkan bahwa "Siapa tahu blog anda yang akan menjadi kelinci percobaan untuk pertama kali diuji di muka hukum." akan ada baiknya apabila sedia payung sebelum hujan :D

Sudah deh... nanti kalo kacangnya mbak Arum habis, boring lagi baca postingan saya ini -__-
hahaha...

Pesan Untuk mbak Arum :

Mbak Arum, saya pengen banget ketika mbak Arum nikah nanti mbak Aru tetep konsisten sama Blog :) banyak diantaranya yang udah nikah, tapi bener-bener gak sempet meluangkan waktu sebentaaarr aja, buat blogging kembali, rasanya sangat menyayangkan :'( tetep semangat mbak... weeh kok jadi melankolis -_-

Makasih ya mbak, atas inspirasinya. Berkat blog Racun Warna-Warni saya terdorong untuk suka merawat diri, suka makeup. :') maaf mbak, kalo terlalu sotoy ngasih sarannya T-T

Sekian dari saya, beauties juga mbak Arum (kacangnya udah habis kan mbak ? pas banget) :P hahaha
Semoga bermanfaat... buruan yang belom ikutan yukksss ikutan :D tinggal menghitung hari loohh . :)

Semoga beruntung, beauties. Have a Nice Day :*

No comments:

Post a Comment

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection