Friday, April 19, 2013

Beauty Purple First Giveaway feat PandaLia Shop CLOSED !

Selamat malam beauties... sudah pada bobok ? ^^ saya sengaja nungguin jam 12 malam menuju tgl 20 buat CLOSED giveaway ini. Bukan karena apa-apa, saya cuma pengen dikasih banyak waktu (1 hari) buat membaca email-email yang masuk. -_- Buanyaaakk banget daaan yang paling penting, semuanya sangat bermanfaat dan bisa membangun Blog ini. Saya sangat terharu *lebay*, tapi beneran deh, Kritik dan Saran beauties-beauties yang ikutan tuh bener-bener ngena. Ada sebagian yang sudah saya terapkan diantaranya Ketajaman dan kejelasan foto saya. Karena jujur selama posting pake foto-foto itu terkadang malem, dan cukup banyak noise yang mengganggu kalo di edit, -_- saya memutuskan untuk sekarang, foto-foto saya edit sedikit biar cerah dan ada logo Beauty Purple.

Ada yang menyarankan Jump Break atau Read More... sangat bermanfaat, karena sebelumnya saya gak tahu menahu gimana caranya jump break :( katokkk* dan akhirnya dengan saran-saran yang masuk ini mendorong saya untuk browsing dan tanya wangsit mbak Google. Akhirnya bisaaa... yay ! dan mulai sekarang saya terapkan. :D

Trimakasih sekali ya beauties :') saya gak tahu harus berterima kasih dengan apa lagi kecuali dengan diadakannya Giveaway ini. :D Daaannn pengen tau siapa yang mendapatkan dan memboyong hadiah-hadiah ini, pengen tahu pemenang tunggalnya ? Tunggu pengumumannya besok yaaa :) akan saya umumkan secepatnya. Walaupun yang memilih pemenangnya bukan saya sendiri, yaitu mama saya, tapi saya sudah memilihkan kandidat pemenangnya, dan mama saya tinggal pilih salah satu. ^^

Dengan adanya postingan Gajebo ini...Beauty Purple First Giveaway Sponsored by PandaLia Shop resmi ditutup... ^^
Sekali lagi, terimakasih banyak bagi yang udah repot-repot ikutan, terimakasih sekaliii ya beauties. Tanpa adanya kalian Giveaway ini tidak akan berjalan lancar ^_^


Stay tune terus ya beauties :D sapa tau beruntung ^^
Have a great day beauties :*


1 comment:

  1. akh gile pertamax nh =).
    Sukses yh, kitik2x pedas moga membangun . Wismelak lah. #tdurlagi.

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...