Thursday, April 25, 2013

True LOVE :')

Holaaa beauties lagi-lagi hari ini saya mau labil, saya mau posting jauh dari topik. bukan makeup, bukan skincare, bukan review tapi kali ini saya mau berbagi kisah inspiratif yang saya harap ini bisa memotivasi kita semua. Lagi-lagi pagi ini saya menemukan video yang sangat menyentuh, saya nangis pemirsaah :') bukan menangis sedih, tapi menangis terharu karena video ini. Kenapa saya share ?

Saya ingin, bukan saya saja yang merasakan perbedaan setelah melihat video ini. Dibalik tangis haru saya, saya sadar bahwa betapa berartinya sosok yang menyayangi kita sosok yang memberikan kita cinta. Betapa berharganya cinta mereka, tanpa memandang perbedaan. Entah itu tinggi, pendek, kaya miskin seseorang itu tetap mencintai kita dengan segala keadaan yang ada, dengan segala kekurangan yang ada, bahkan lebih dari segalanya ia berikan, ia berkorban demi kita.

Jika beauties sudah menemukan sosok seperti itu, sosok yang slalu bilang "Sabaar ya ada aku disini" sambil memegang erat tangan kita ketika sedang sedih dan menangis. Sosok yang selalu sabaar menghadapi betapa keras kepalanya kita, ketika kita marah ia tidak pernah ikut marah. Sosok yang tak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada kita, sosok yang selalu cerewet bilang "Hati-hati yaa" "Jangan makan itu, nanti perutmu sakit" "Jangan mandi malam-malam" sosok yang sering cerewet mengingatkan kita "Jangan lupa solat ya"

Apabila beauties sudah menemukan sosok yang seperti itu, jangan sia-siakan dia, jangan balas semua yang ia berikan itu dengan hal yang menyakitinya. Sayangilah dia, seperti dia sayang padamu, berikan cintamu setulusnya seperti cinta yang tulus ia berikan padamu.

Elo and Mara: True Love | Facebook


Bagaimana menurut beauties ? :')
Mungkin menurut beberapa orang, video ini biasa saja, namun apabila beauties sudah menemukan sosok yang selalu menerima kita apa adanya, selalu mencintai setulus hatinya, berkorban apapun untuk kita. :')
Bersyukur sekali saya sudah menemukan sosok yang selalu ada buat saya, selalu menyayangi saya sepenuh hatinya #curcol Hari-hari saya bahagia bersamanya selama 3 tahun ini. :')

Jaman SMA :')

1 comment:

  1. huhuhu.. aku mewek nontonnya.. :'(
    manis banget yah, ngiri >.<
    langgeng ya devi sm cowonya ^^ and thanks for sharing <3

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection