Thursday, May 2, 2013

Lovely Lue's 700 Follower Giveaway : 10 Hal dan 15 Benda Favorit Lulu Putri Wijaya ^^

Holaaaaa beauties loveliessss….isss…. :D kenapa saya hari ini terlihat sangat bahagia ? kenapa ? kenapa ? mau tahu ? Ada giveaway terhebat yang pernah saya tahu dan saya ikuti. Kok hebat kenapa ? mari kita simak sama-sama ^^ Siapa yang gak tau writer dari Lovely Lue Blog ? Siapaaa ? hee ? #todong

Pasti tau kan ya beauties, si cantik Lulu Putri Wijaya ? nahh dia adalah writernya.  :D Critanya gini, Lovely Lue ini mencapai 700 followers lohh, so awesome ya ? >.< Sebagai ucapan terimakasih dia mengadakan Giveaway yang hadiahnya voucher dengan total berjeti jetiiii book… Baik sekali ya ce Lulu ini :’) #terharu.  Hadiahnya ini ada 5 orang, pemenang 1, 2, dan 3 akan mendapatkan voucher belanja di Palacio de Bella sebesaaaarrr  Rp.500.000,00  masing-masing. >.<  Dan ada pemenang KEEK dan juga Favorite :D SO WOW !!!


Dibawah ini adalah kutipan yang saya ambil dari postingan ce Lulu yang membuat saya salut karena prinsipnya yang tegas :’)
”Perlu di catat yahh gw ga pernah mau di sponsori..
Palacio de Bella uda pernah nawarin gw utk sponsorship tpi gw bilang gw ga bisa terikat akan sesuatu yang mengharuskan gw utk me-review dan sgala macam..Ga suka gw..hahahahhaha..
Jadi ini hadiah2 Giveaway gw pure sluruhnya dari gw sendiri..

Dannnnnnnnn gw jarang banget mau menyebut dimana gw beli cosmetic or dll..ya kan?karna gw males dikira gw di sponsori..
(ga ada yang salah dengan sponsor,cuma masalah prinsip aja ini)

Loh trus napa skarang kog mau sebut Palacio ?
Bantu promosi dirinya dong otomatis?
(tidak menutup kemungkinan gw akan bantu review product dri Palacio de Bella di kemudian hari)”

Critanya, ketika ce Lulu belanja di online shop Palacio de Bella ini, ce Lulu men-transfer uang melebihi dari jumlah belanjaannya dobel gitu lah istilahnya, dan yang bikin dia salut dan memasukan nama Olshop kedalam blognya yaitu karena kejujuran sang Olshop Palacio de Bella ini. Karena ketika ce Lulu menanyakan, “apakah uang transferannya dobel ?" Olshop Palacio de Bella menjawab “ada” dan menyerahkan bukti printnya ke ce Lulu.


Itulah yang membuat ce Lulu ini salut dan sampai pada akhirnya membuat Giveaway ini dengan memasukkan nama Olshop jujur ini. ^^ #romantis yaa *nahlooo* Walaupun, Giveaway ini adalah PURE (murni) dari ce Lulu ^^

Dan daaan yang saya sukaa…. ce Lulu membuat giveaway ini tanpa RaffleCopter atau Random, dia pilih yang sekiranya niat ikut Giveaway dan mengikuti sense dia. Itu yang membuat saya tertarik untuk ikutan. Setidaknya apabila tidak acak, kita masih bisa berusaha buat postingan yang terbaik *wink*

Okeee…. Kembali keeee 10 things about Lulu Putri Wijaya
1. Tahukah kalian ? si Cantik ce Lulu pada tahun 2008 pernah belajar di Darwis Triadi School of Photography ? Ini hebaaatt sekali, Darwis Triadi adalah Photographer idola sayaa >.<  dengan karya-karyanya yang membuat orang terheran-heran So Fantastic ! 


Karya ce Lulu nihh.... :D Keren yaaa

   2. Kemampuan bermake-up ce Lulu memang sudah tidak diragukan lagi, hasil tangan kreatifnya yang membuat saya envy >.< Ini terbukti dia pernah belajar di Puspita Martha International Beauty School angkatan 2011. Dengan berbagai macam bidang yang dia suka, ce Lulu masih berusaha untuk terus belajar dan belajar :D 



         Cantikk yaaa ? :D Foto itu waktu wisuda bersama Ibu Martha Tilaar
Dan sampai sekarang ce Lulu menjalani profesi sebagai Professional Makeup Artist :D 

3.  KREATIF dan TELATEN !!!! karya-karyanya yang fantastiiiccooooo. 

Saya juga suka, cinta dan gemar sama pernak-pernik apalagi itu bunga :D
Semua bros hijab saya adalah bunga-bungaan. . 
Makeup jago, Photography pinter, bikin Pernak pernik all about flowers dan bling ? Aduuuhh jangan ditanya deh…. Jagonyaaaaa ! mau bukti ? 

      Lihat gambar dibawah ini, 

Dari dulu saya pengeeen banget bisa bikin pernak-pernik bungan macam ini. Tapi karena keterbatasan bakat dan ketelatenan pun saya akhirnya menyerah dan terkadang beli jadi. Tapiii…ce Lulu gak menyerah bikin dengan TANGAN SENDIRI, padahal ce Lulu bisa aja langsung beli jadi tapi sesuatu yang dihasilkan dengan tenaga dan tangan sendiri itulah yang lebih berkesan dan lain dari yang lain pastinya.
 
Bisa kalian lihat topi yang sebelumnya BIASA, disulap oleh ce Lulu menjadi LUAR BIASA ! #prokprok

4.  Ce Lulu kalo posting blog dengan bahasa apa adanya, jujur dan ngaliiirrr mengikuti arus. Jadi kalo saya baca, kayaknya ce Lulu ini bercerita disamping saya sambil bisik-bisik :D Serasa udah kenal :) Lihat saja di beberapa postingan ini. Bahasanya blak-blakkan, renyah dan gampang dimengerti. Saya sering senyum2 sendiri bacanya :D


    Iyakah beauties bahasanya ngalir dan renyah , *bukan krupuk*  seperti cerita sama orang yang udah kenal. Jadi sebagai pembacapun saya berasa udah kenal sama ce Lulu. Good Job !

5.  Ce Lulu adalah sosok yang tegas, berprinsip, jujur daaann Friendly. kenapa saya bisa dengan pedenya bilang seperti itu ? Terbukti dari beberapa cerita dia di postingan ini. Dia tegas, sekali enggak ya enggak sekali iya ya iyaa. Prinsip ya prinsip, tidak akan terombang ambing oleh siapapun dan apapun. Jujur, beberapa postingannya dia share dengan kata-kata yang ada, tidak pernah dia membesar besarkan ataupun mengecil ngecilkan. Friendly banget ce Lulu ini..... ini buktinya.


      Dia juga mempunyai prinsip yang kuat. Mungkin Quote of the Day kali ini :D
http://monicutez.blogspot.com/

6. Her Makeup Signature is Cat Eye ! Rarrr ! 


SO SEXY ! <3 

7. paling gabisa KELUAR RUMAH tanpa SUNSCREEN ! :D :D 
Buktinyaa ? 
http://monicutez.blogspot.com/

8. ROMANTIS ! foto-foto bersama suaminya benar-benar membuat iri yang jomblo :P #bukansaya
Foto-fotonya manis, lucu, dan terkesan saling menyayangiiii banget gitu :D 


Candle Light Dinner :’) Romantis bangeeettt…. Suasana yang remang-remang, penuh bunga mawar, pernak pernik hiasannya, lilin yang cantik. Sampai makanannya pun di bentuk LOVE. :’) 

STILL BETTER LOVE STORY THAN TWILIGHT ! I swear, lucu aja gitu liat-liat fotonya ce Lulu dan hubbynya, saya jadi pengen cepet2 nikah *nahlooo* wkwk. Semoga Langgeeeeeng sampai kakek nenek bahagia selalu sama suami ya, ce Lulu J Saluuuutttt :D Tak habis2nya acungin jempol deh, sampai jempol 4 punya saya sendiri gak cukup, butuh orang se-RT -_-

9.  Ce Lulu adalah seorang istri dan ibu yang penyayang. mempunyai buah hati yang lucuuuu banget :D Si ganteng nan imut ini bernama Mason Ray Lee Lyon, Gemeeess banget bawaannya kalo lihat foto2 si kecil Mason :D #cubitmesrahpipinya.


10.  Percaya Diri ^^ 
Speechless dehh... >.< karena saya merasa agak kurang PD :(
Perlu belajar sama Ce Lulu, Tapi kata2nya yang satu ini membangkitkan semangat :D 

http://monicutez.blogspot.com/

Daannn sekarang kita masuk ke 15 Benda favorit Lulu Putri Wijaya ^^

1.  Si makeupjunkie ini, sukaaaa banget Bunga MAWAR alias ROSE :D
Terbukti dari beberapa foto ini… 



Banyak orang bilang hal yang disukai adalah cerminan sifatnya, ce Lulu menyukai bunga mawar. ce Lulu suka terutama bunga mawar yang berwarna soft :D Bunga Mawar sendiri mencerminkan pribadi yang lembut, bersahaja, namun tegar dan kuat :D #inmyopinion dan beberapa sumber ^^

2.    Menyukai pernik-pernik atau Craft misalnya seperti cincin, kalung dan anting :D Sampai sampai koleksinya pun udah segunung >.< 
Terbukti beberapa foto ce Lulu memakai perhiasan yang cantik-cantik ini. ^^


koleksi aksesorisnya buanyaaaak banget ce :D
http://www.youtube.com/watch?v=vctm7mOwll8

3. Sukaaa banget sama hal yang berbau classic seperti halnya LouisVuitton
terlihat sekali kesan classicnya :D


 Terlihat juga desain header blognya yang mana perpaduan antara bunga dengan sentuhan  classic yang  Epic !!!


4. Dia ini pecinta makanan. Dari makanan sederhana, korean,japan,singapore,thailand,italian,india..SEMUA dia suka..
Asal enak pasti deh dia suka :D
 ce Lulu ini jago masaaaakk >.< karena masak menjadi hobinyaaa. Betapa bahagianya sang suami memiliki istri seperti ce Lulu ini :D Dari mie, makanan pedas, sampai kue pun dia bisa. :D 
Ini dia FAVORITNYA !!!


Resep rahasinya milik amahnya (nenek) ini yaitu : Mie kaldu yg dijadikan  mie goreng. Dikasih telur dan sawi dan yang bikin makanan ini terfavorite, kunci utamanya adalah bawang putih segar yg di cincang lalu digoreng.  Uummm look so yummy ! *ngiler*


5.  Ce Lulu Suka sharing-sharing foto momen-momen indahnya ^^ Dan pastinyaaa… dengan i-Phone-nya ce Lulu leluasa sharing foto-foto momennya di jejaring sosial >.<


6.  ce Lulu suka foto-foto Aurora :D kenapa saya berani menyimpulkan bahwa dia menyukai hal ini ? Karena foto Aurora dijadikan foto sampul FBnya
Mau bukti ? :D selain sampul, dia juga bikin postingan soal Aurora :D
http://lovelyluelue.blogspot.com/2013/04/eps-79-my-love-for-aurora-borealis-gw.html


7. Sukaaa koleksi Parfume lohh :D otomatis dengan kemasan2nya yang classic dan ada kesan bunga2nya gituuu...  Seperti Anna Sui, Bvlgary, Chanel, Dior dan Versace. Ini buktinyaaa http://lovelyluelue.blogspot.com/2012/09/eps-48-perfume-collection-hey-guys.html


8.  Pecinta Anna Sui  >.<  Anna Sui FOREVAAA ! Mungkin karena ce Lulu suka yang berbau classic, cocok banget laa sama Packaging Anna Sui yang classic ini.


9. Ce Lulu ini sangat sangat menjaga kebersihan, :D buktinya apa ? dia suka banget sama Produk “Solusimu” karena menurutnya ini sangat bermanfaat ^^ http://lovelyluelue.blogspot.com/2012/08/eps-solusimu-bagi-kalian-yang-uda.html



10. Walaupun ce Lulu ini sosok yang suka bunga-bunga, bukan berati suka juga yang hal yang terus menerus lembut-lembut dan FLAT. Dia suka sama ROLLER COASTER >.< OMG ! jangan ajak saya ya, ce :’(
 Ce Lulu ini Suka hal yang berbau menguji adrenaline katanya. WOW ! 




11.  DOG LOVER ! :D 
dari kecil Lulu suka sama anjing >.< dan anjingnya bernamaaaa GABY ! Look so cuteee :*


12. Suka banget sama Perawatan wajah yang alami, seperti kandungan coconut oil, olive oil dan Bengkuang  



13. Sukaaa sama TEDDY Bear ! >.< samaaa ce. hihihi #gak tanya

Oke.... buktinya dimana ini ? kalo ce Lulu suka beruang teddy ?






Buat yang suka memperhatikan Videonya ce Lulu, 2 dari video ce Lulu ada boneka beruangnya... ^^

14Suka Nail Art >.< nail polish, karena menurutnya gak akan cantik secara keseluruhan kalo kuku gak dperhatikan. 



15. Suka banget perawatan dari dalam J buktinya, Lulu suka banget mengkonsumsi Sarang burung Walet :D Rahasia cantik nya selama ini lho beautiesss >.< http://lovelyluelue.blogspot.com/2012/06/eps-31-beauty-secret-part-2-another-5.html


Yeyeye ! sudah tahu kan kalian semua, 10 hal dan 15 terfavorit tentang ce Lulu versi saya ?
Kalian pengen juga bikin versi kalian sendiri ? Ayyuuukksss ikutan Giveaway ini. Siapa tahu salah satu atau salah dua ada yang dipilih oleh ce Lulu. Dan semoga saya jugaaaaaaaaaa ! amiiiinnnnnn 

Caranya gimanaaa ? 
Kasih tahu gak yaaaaa ? hihihihihi


Syarat-Syarat dan Ketentuannya
1. Harus udah jadi follower blog ce Lulu klik disini : http://lovelyluelue.blogspot.com/2013/04/time-to.html
2. Bagi yang punya instagram,diwajibkan untuk follow instagramnya dan instagram Mason her babyboy..
Id -nya : luluharry
Id Mason : masonrayleelyon

Bagi yang ga punya instagram gapapa yah..Jangan dipaksain..

3. Nah ini,kalian post di blog ,kemudian share di Facebook kalian soal :
a) 10 things about me . Kalian post diblog kalau kalian mengikuti giveaway nya,dan ceritakan about ce Lulu si pemilik blog..

b) 15 things yang ce Lulu suka(benda2).. Stelah mendiskripsikan 10 tentang ,dilanjutkan dengan 15 benda yang menjadi kesukaan nya..
Yang sebut 10 langsung tanpa penjelasan,dan yang dengan penjelasan pointnya berbeda yaa..

**untuk nilai plus,buat yang post di blog,jangan lupa post juga ya soal giveaway ini di Instagram kalian*
Misalnya post foto apapun yang dari blog ini,di instagram kalian beserta info 
giveaway ini**

Sekian beautiesss ! :D semoga bermanfaat ya buat kalian yang lagi pengen ikutan Giveaway, saya sarankan ikutan Giveaway ce Lulu ini, dijamin OYE ! 
Have a Great day, beauties. :*







5 comments:

  1. wedeeee..lengkap nian ini postingannya say.. menang ini pastiii... *berdoa mulai*

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa aminnn ya robbal alaminnnn :D :D *berdoaaa*

      Delete
  2. lengkap banget say... postingan ini bisa mencuri hati Ci Lulu...
    good luck ya, aku juga mau ikutan lagi nyari idea.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii semoga yaa... aminnn :D paling seneng deh ah. kalo ada giveaway tanpa rendom gini ^_^

      Delete
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Anna Sui.

    ----------

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection