Tuesday, May 21, 2013

Review : Urban Decay Lip Junkie (Flushed) ^^


Helooooo my beauties…. Apa kabaaaaaarr ? Hari ini hari yang special ? atau biasa aja ? Saya saranin deh beauties, hari special atau enggak pun tetep semangat yaaaa.. harus itu :D Ingat… waktu adalah uang.

Dikesempatan kali ini saya mau me-review lipgloss favorit saya yang so awesome ! seberapa hebat kah lipgloss ini sampai saya berani bilang “Awesome” ??? Merek western ini banyak menjadi favorit blogger-blogger lain, apalagi palette neutral colors-nya yang terkenaaaalll banget. Sampai-sampai ada yang mengatakan palette ini must have. Tapi kalo saya sih belum berlaku ya, nyadar diri deh beli sendiri gak mampu kecuali nabung dulu. Yayy ! Semangaaat



Sayangnya bukan palettenya yang saya review tapi lipgloss-nya mahal sih, kemasan kecilpun harganya udahh sekitar 60an ribu. Tapiiii kualitasnya so awesomeee lohh… 
Kita bakal tahu reaksi dan kinerja lipgloss ini seperti apa ketika diswatch di bibir dan yang membuat saya kagum ketahannan lipgloss ini hebat loh. Diruangan ber-Ac tiap hari saya pake kekantor hampir  4jam tetep lembab bibir saya tanpa kering dan tanpa touch up dengan catatan gak makan yaa… Tapi jangan sampe kelaparan loh beauties.

Ketika saya padukan dengan liptint, bibir saya senantiasa lembab dan warna dari tint nya lebih tahan lama. Urban Decay Lip Junkie ini packagingnya unik banget, sekecil ini tapi tutupnya itu buatnya niat banget dengan ukiran-ukiran khasnya UD. Terlihat sekali bahwa lipgloss ini mehii dann UD semuanya memang mehi, seperti yang selalu saya tekankan bahwa Ada harga pasti ada rupa. 


Packaging-nyaaaa classic sekali kan ??... suka banget. Ada ungunya lagi tuh >.< hihih UD membuat kemasannya niat banget, tutupnya kereenn. Pantes deh kalo mahal :D 


Sebenernya, Lipgloss ini bawaan palette NAKED 2 sih cuma online-online shop entah dari mana dapet mini Lip Junkie ini. #heran. Biarkanlah... yang pnting, walaupun mini size, saya bisa merasakan khasiat benda ini yang banyak orang bilang super hebat. :D 

Seperti apa apabila kita swatch di bibir ? >.< bibir saya jelek,. gak seksi dan semacamnya. Jadi, harap maklum :D LOTD ? haha


Kalo udah di swatch gini, pasti ada rasa-rasanya kan ? tiap lipgloss berbeda, tapi yang satu ini rasanya MINT semriwing gitu di bibir, semacam kalo kamu makan permen menthos trus kamu oles2in dibibir. wkwkwkwkw Abaikan saja ! 

Kelebihan :
  • Melembabkan tahan lama
  • Glossy-nya gak lebay
  • Rasa MINT ! ^^
  • Packagingnya kerennn... sukaaa sekali.
Kekurangan :
  • Pricey ! >.< #yaiyalaahh UD ! 


Nahh... mungkin sekian dulu ya beauties, saya gak tau harus mereview apa lagi karena ini kecil sekaleeee... :P wkwk gapapa deh yang pnting pengalaman :D 

Semoga bermanfaat ya beauties :D Semoga harimu menyenangkan ^^ byeeeee :* :* <3


4 comments:

  1. itu transparent gitu ya jadinya? suka gemes kadang kalau pake lipgloss, pengen jilat jilat bibir terus. sticky gak?
    visit my blog if you have time <3

    xo,
    G

    ReplyDelete
  2. aaahhh ini nih yang ngeracunin mbaaakkk... aku soalnya ngga typical yang doyan make lipgloss soalnya bikin bibir "jemek" apa yaa kalo bahasa indonesianya... hihihi... ya gitu deh... apalagi bibir aku gede, jadi suka keliatan makin lebar kalo gloss nya meleber kemanamana... beli dimana deh mbak?

    ReplyDelete
  3. aku juga suka banget sama lipjunkie ini <3 ga lengket & ngelembapin bangeeet ><

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection