Sunday, June 16, 2013

Bibir sehat dengan Wet n Wild Juicy LipBalm SPF 15 ^^

Helaaa helooo beauties, saya sudah sehat lhooo. #gaktanya kemaren smpet berusaha keras buat sembuh. Malming drumah ajaah, but tetep fun kok ada adek2 dirumah yg selalu menghibur saya tp terkadang juga membuat saya harus marah. Karena,.... Tau gak ? Masak lipstick saya buat nglukis sih kan gak lucu. Saya hampir nangis looh. Karena skrg tu lipstick nyawanya tinggal separooo.  



Sudah cukup curhatnya, saya ingin move on. Kali ini, saya akan mereview lipbalm super milik Wet n Wild kenapa saya katakan syupeerr ? Selain ukurannya yang guedeeek, spfnya juga ada. lebih tinggi dibandingkan lipbalm saya sebelumnya. Sudah saya bahas review kemaren, saya mendapatkan beberapa produk dari Wet n Wild, kmaren trio eyeshadow sudah saya review, skrg giliran Lipbalm WnW yg akan saya kupas tuntas. Nama lengkapnya Wet n Wild Juicy LipBalm SPF 15. Saya dapet yang E280C atau Cherry Cerise. Warnanya merah merona, cocok banget sama suasana hati saya. Cieeeee tp kalo inget lipstick saya korban adek, teteeupp galaauu.  






Yukkss yukss move on, lipstick bisa dibeli tp adek gabisa dibeli. #eh
Dari kemasannya dulu nih beauties, ketika kita genggam, mantep banget soalnya ini guedeek, gak kayak lipbalm pada umumnya deh menurut saya. Malah ada temen saya pas liat fotonya dikiranya foundie stick. Emang yaa, si Wet n Wild ini mengerti saya luar dalam, kenapa ? Karena cucokks sama bibir saya yang guedek juga. 


Packagingnya hampir mirip lipstick, tutupnya transparan gitu. Seneng deh ngliatnya. Sesuai dengan jenisnya yang Cherry, dikemasannya juga ada gambar-gambar Cherry gitu. Lucu deh. Jadi pengen saya makan. 
Trus kita lari ke fragrance, wanginya seger buah gitu, Cherry... Lebih spesifiknya. Pkoknya sesuai banget sama namanya tadi.




Naaah dari yang kita bahas tadi, gak akan lengkap rasanya kalo gak ada swatch yaaa. Dan sebelumnya saya akan menjelaskan khasiatnya, lipbalm ini terbukti melembabkan, warnanya cuma samar2 justru ini yg saya suka, saya masih bisa pake liptint. Untuk ketahanannya okelah, dan yang saya suka ini ada spfnya 15, cucokkss deh, sunscreen spf 15 bibirpun perlu juga perlindungan dari paparan sinar matahari biar gak gampang pecah-pecah. 

Cocok banget dipake sehari-hari buat kamu yang mau simpel, tapi juga bibir sehat karena perlindungan dari paparan sinar UV. Apalagi saya nih tiap hari mau gak mau harus berpapasan dengan matahari, naek motor berangkat dan pulang kerja gitu.
mau tau seperti apa makeup look saya kalo kerja ? simpel.... cuma eyeliner, sedikit blush on, liptint dan lipbalm WnW iniii :D Tapi sebelumnya foto dibawah ini adalah swatch nya yaa....


Overall, saya suka banget, apalagi sama wanginya, segerr banget. saya lebih suka wangi buat dibandingkan permen karet gitu, lebih nafsu buah #eh 
Dan buat kamu beauties, yang lagi hunting nyari-nyari lipbalm yang cocok buat kamu, buat keseharian kamu yang gak pengen makeup mencolok, yang simpel aja, Wet n Wild Juicy LipBalm ini cocok banget buat kamu,  apalagi varian nya ada yang strawberry juga lohhh dan harga yang lumayan terjangkau laahh, karena guedekk banget ukurannya. :D 



Bisa dipesan onlen juga, langsung di webnya :D asik kannn ? yukks klik disini 

Facebook: www.facebook.com/wnwcosmetics 
Twitter: @wnwcosmetics
Instagram: @wnwcosmetics


Dan taraaaaa ! :* Let me kiss you :P hahaha


Sekian dulu postingan hari ini beauties, :D masih ada satu lagi produk Wet n Wild yang menunggu untuk direview, so Stay Tune terus yaaa :D 
Semoga bermanfaat beauties, Have a nice day :* 


Thanks for reading ^_^


3 comments:

  1. woaaa I love lip balm too
    racun sekali ini, mana warnanya lucu begitu >,<
    nice review, cantik <3

    ReplyDelete
  2. woooaaah!!
    aku emang mau beli lipbalm wnw. thanks reviewnyaaaa!!

    ReplyDelete
  3. Lipbalmnya kliatan Menarikkk dear :D thx reviewnya~


    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection