Sunday, June 2, 2013

Video Pertama : Apa aja sih yang ada didalam Makeup Pouch saya ? ^^

Haloooo haloooo beauties. apa kabar ??? ^^ Semoga selalu baik baik saja. amiiinnn....
Ketemu lagi yaa setelah beberapa hari gak posting sesuatuuhhh. Akhirnya setelah beberapa hari semeni nyari wangsit, saya memutuskan untuk membuat video pertama. Awalnya iseng makeup-makeup dirumah, buat FOTD gitu. Eeee akhirnya dengan bermodalkan kamera sederhana dan tangan sendiri, saya membuat video untuk yang pertama kalinya. :D

Semoga bermanfaat ya beauties, walaupun masih agak gak jelas gitu. Bising suara mobil motor :(
Karena memang rumah saya dipinggir jalan raya. Harappp makluumm T_T
Masih newbie banget dehh...  Tapi apa salahnya mencoba. ^_^ Pastikan jangan mundur sebelum melangkah #quoteoftheday ! Huraayy
Dan seenggaknya beauties bisa tau, kalo saya ini masih pemula juga soal makeup :P






Ini saya pake kalung dari The Urgy of D.O.P lohh...
Cantik yaa warna dan desainnya. Ceki-ceki koleksi terbarunya, disini. https://www.facebook.com/pages/DOP/339073686213180?fref=ts
Mention Blogku bisa diskon 10 % lohh :D 

Semoga bermanfaat  ! ^_^



5 comments:

  1. Nice video! yes, kalau ga mulai sekarang kapan lagi ya kan.. hehehe.. and i love the song.. cucookkk.. a lil advice for the next video di voice over aja biar lebih jelas. I like it! good job!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu ce :D aaahh suka banget sama makeup futuristiknya ce Sanny >.<
      hihi iyaa ce :D
      :( iyaa makanya itu, bingung mau ngrekam dimana, lain kali pake mic hihiih :D

      Delete
  2. Ada yang kena tiupan racun saya~ *tiup racun*

    ReplyDelete
  3. wah, videonya cute neh..=D keep making video ya say..foto nya cantik lho..hihih

    ReplyDelete
  4. Waaa... sekarang make up nya sudah mulai pro nih.. Cantik..

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection