Monday, July 22, 2013

Review : Circle Lenses "Magic-magic Circus Blue" from Pinkicon ^^

Holaaa beauties, apa kabar hari ini. Gak kerasa ya puasa udah dapet setengah, *bukan setengah hari* kayaknya baru kemarin saya mulai puasa. ^^ Lama ya gak posting lagi, kira-kira berapa minggu ya ? *sok sibuk* baiklah,... kali ini saya akan mereview Circle Lenses lagi... yay ! review kedua nih, circle lenses favorit saya yang kemarin namanya Honey Belle itu kayaknya sudah mulai mau pensiun, dipake udah kagak enak :P tapi menurut temen saya yang ahli dalam soplen soplenan bilang kalo diameternya kekecilan, kadi bikin ngeblur, bisa juga, karena saya pake circle lenses yang Diva Soul itu biasa aja tuh, nyaman-nyaman aja. karena mungkin diameternya lebih guede kali ya. Nahh kali ini, saya akan mereview Circle Lenses dari Pinkicon, ada yang belom tahu Pinkicon ? beberapa waktu yang lalu saya dapet email, Pinkicon mempunyai beberapa produk soplen baru, langsung deh saya ceki-ceki di webnya, disini http://en.pinkicon.com/



Nahh Pinkicon ini berbasis di Hongkong, produk-produknya imut-imut banget, buat yang laper mata, pasti cocok deh, haha kidding yaa. Selain circle lenses, ada juga tuh wig wig Hanako, bagi yang suka cosplay atau ala ala korea getooo dehh. bisa nih jadi alternatif pilihan kamu. Kan mana mungkin saya pake wig hehehee.
Ehh iya, ada juga loh kosmetik-kosmetik korea seperti banilla co, tony moly, peripera dll. ada juga false lashes, lengkaaappp banget. Sampe fujifilm instax pun adaa....  dalam satu website kamu udah bisa belanja belanji apa aja yang kamu mau :D 


Sekarang kita menuju ke Reviewwww.... yesss. ! apa yang ada dipikiran kalian pertama kali liat packaging circle lenses ini ? Imut ? lucyuuu ? yaapp bener banget... 



Kombinasi warna pink dan biru yang membuat kemasannya jadi lebih cute dan secara otomatis membuat kita berpikiran "wahh pasti kita pakenya juga ikutan cute" -___-" 
Apakah benar ? jujur beauties, saya gapernah bisa bkin makeup dolly look gitu, selain gak hobi, muka saya ditakdirkan jowo ndekek, alias jowo asli, gak ada chinese-chinese nya, *sadar diri* itu juga alasan saya lebih suka makeup western daripada korea atau jepang. Tapi untuk style mereka saya sukaaaaak banget, apalagi girlband-nya tuh. iiihhhhh gemesss. haha


Baiklah, diatas itu gak penting. yang pnting yang iniiii....


Siapa yang gasuka sama packagingnya sinih berantem sama saya :P *bercanda ya beauties* karena awal saya buka paketan dari Pinkicon ini, "wahhhhhhhhh" dengan wajah berbinar-binar. 



itu.... ada beruang nangkring dengan ada bola 4 melayang, dan sesuai konsepnya ini circus banget. >.< 
Tapi kenapa harus beruaaaaang, kan saya jadi suka :P hihi bonekan teddy beruang saya di kamar tiap hari menemani saya tidur, *peta buta dimana-mana* kasian, sampe bau. wkwkw



Nahhh dibaliknya lagi ada kucing, bawa pedang :O dan di atasnya ada tulisan kriting-kriting gak kelas gitu beauties, maaf yaa saya gabisa menerjemahkannya. mungkin ada yang bisa membantu ? 


Uniknya lagi... didalamnya ada instruksi pemakaiannya, kali ini dalam bahasa inggris kok beauties, memudahkan orang yang gak ngerti huruf kriting. Tapiiiii.... rasanya sayang banget kalo mau di sobek kardusnyaaaa T-T 
Don't worry, ada brosur lain kok cara pemakaian dan deskripsinya, walaupun mungkin sebagian beauties udah familiar kan ya cara pemakaian circle lenses, ? yang gak familiar ketika namanya bukan circle lenses melainkan square lenses *abaikan* 

Wokeee... seperti apa brosur-brosurnya ? 




tu kaaan,,, modelnya aja cute banget. model kartun maksutnya :D itu kartunama beauties, sama yang pink pink itu cara pemakaian soplennya dan promosi produk lain.




Nahhh diatas itu warna-warna lain Magic-Magic Circus ini, kalo dipake jadi kayak kristal ya beauties, tapi setelah nnti saya pake dipadukan dengan smokey eyes jadi seancur apa ya ? 
http://en.pinkicon.com/product-543.html



Dalamnya pun cute banget tuh beauties, sepertinya niat banget bkin circle lenses ini, dengan packaging yang secute itu, mampu membuat yang tadinya gak jadi beli, jadi beli, *naluri cewek*


Abaikan jari jelek itu beauties T_T saya gak sempet pake kupal :P lagi lagi... botolnya pun sepertinya niaaat banget buatnya, ada embos gold gitu deh beauties ^^




Secara desain, saya suka, karena pinggirnya bukan yang item guelappp gede gitu, tipis, dan natural. Warna birunya juga ndak lebay, bukan yang kalo dipake seperti mata kucing gitu, *emang biru ?* 



Yakan beauties ? ketika dipake, natural banget, bkin bola mata kamu tuh ada tekstur berliannya gitu,. *katanya* tapi ketika malem atau gelap, soflen ini gak kelihatan,. kurang ngejreng.

Sebenernya, itu smokey eyes saya bkin udah tebel buanget lho beauties, entah kenapa flash kamera membuatnya seperti itu. haha tak apalah, yang pnting kelihatan Circle Lenses ini. 


Diatas itu foto spam ya beauties, boleh diliat boleh enggak. huehehehe, Karena bkinnya malem-malem, udah ngantuk, mata merah., >.<

Kesimpulan :
Soplen ini.... ehh ehemm Circle lenses ini, desainnya oke. Cocok buat yang suka natural look seperti saya. Tapi gak nutup kemungkinan juga mau nyoba circle lenses cetar. Enlargement-nya pas lah, gak besar-besar juga gak kecil kecil juga, saya suka. cuma untuk kenyamanannya ini agak kurang menurut saya, agak pedih ketika kita kelamaan pake, saya pake terakhir-terakhir dandan, sekitar pas mau pake false lashes, sering sering dipakein Rohto Cube. Dan yang paling oyeee keseluruhan, packaginyanya, tapi sih apa daya packaging baguss, cuteee tapi kualitas jelek, untuk circle lenses ini bagus kok, lengkap deh, packaging bagus, kualitas juga bagus

Kelebihan :
  • Packagingnya suka bangeetttt :D ada beruangnyaaaaa
  • Desainnya kereenn....
  • enlargement-nya pas dimata saya
Kekurangan :
  • cepet kering kalo dipake :( sayang sekali. mensiasatinya ya dengan pake rohto cube sering-sering

Tertarik ? yuukss tunggu apa lagi, kunjungi websitenya disini


Dapetin harga spesial dengan memasukan kode ini 


CARANYAAAA ? 

Gampang kok beauties, belanja di Pinkicon, sistemnya gak ribet-ribet amat, seperti kalo kamu belanja di Gmarket, Sephora, dll tinggal klik klik, sampe dehh....

Semoga bermanfaat ya beauties, ^_^
have a nice day :* thanks for reading yaaa


8 comments:

  1. aduh apalagi kalo di ruangan ber AC yah bikin kering pasti lebih cepet :(.


    by : buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaahh :'(
      aku gamau pake soplen di kantor say, wkwk cuma pas poto2 ajaaa :D

      Delete
  2. dep ati2 kalo cepet kering, nanti kaya aku loh :|
    yang waktu itu aku crt di PM haha
    *ga nakutin kok :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. oyaa ? :O
      awalnya gitu ya va :(
      wuiiihhh sereem juga ya. huhu jadi harus lebih hati2 :(
      Thanks yaa Ivaaaa :*

      Delete
  3. birunya baguusss.. tapi sayang ya cepet kering....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak Tintas :(
      untung deh aku gapernah pake soplen sehari2nya, hahaha mnding kalo minus pake kacamata aja. gak betah pake soplen :D

      Delete
  4. wahh bgus wrna birunya..
    ini di ol shop indo ada yg jual ga kk? huhhu (ga punya visa/paypal :( )

    ReplyDelete
  5. Super review, thanks for sharing it here !

    You look amazing and i like the way you present your blog post.

    I will visit your blog more often

    Just for your info. you can also check out contactlensxchange . com for more exciting brand colored circle lenses.

    Cheers!

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection