Sunday, July 14, 2013

Review : theBalm Instain #Toile ^^

HolaA beauties, lama gak nge-blog.  semingguan ya ? Hehe lagi sibuk kumpul2 sama keluarga. Bagaimana puasa kalian beauties ? Lancar kan ?  semoga ibadah kita lancar, diterima Allah SWT yaa amiiin ya robbal alamin.
Kali ini saya kembali dengan review, setelah kmarin bkin peran antagonis. Lipen merah, pose serem -___-" benar-benar bukan saya sesungguhnya.  saya lembut beauties sebenernya. 
Review kali ini adalah, tentang blush on yg selama ini saya pake. Udah sekitar 3mingguan saya pake. Slalu ada didalam makeup punch saya. Slalu ada didalam tas saya. Setia membawanya  seperti apa reviewnya ?

TheBalm Instain ini, sekitar 200an ribu. Padahal harga asli sekitar 300an kali yaa. Yg jelas di websitenya 22 dolar. Agak mehi sih beauties, cuma saya kalap sama packaging. Seperti yang kalian lihat packagingnya theBalm, benefit, too faced itu cute banget. Vintage-vintage getooo... 


Dan entah kenapa saya demen banget. Secara spontan jatah bulanan beli makeup saya terkuras untuk blush on ini. -___-"
Siapa sih beauties yg gasuka sama packaging ? Pasti semuanya sebelum beli. Pasti yg pertama diperhatikan ialah packagingnya.


Ini gak 2 lho ya beauties, karna emang modelnya dobel packaging gitu, tapi bedanya yang luar itu cuma sampul aja. enak donk kalo misal dpet dobel -_-
Packagingnya ini tutupnya magnet, bisa praktik kalo buru-buru pakenya. Dan seperti biasa, ada cerminya juga. Kecil, tp berguna kok. Dipinggir blush on nya ini ada bunga-bungaannya. Lucu deh *kalap*

Untuk kualitasnya, si instain ini oke menurut saya. Warna yg saya pilih warna yg pink-pink ke merah-merahan seperti strawberry gitu, unik ya. Sebelumnya cuma tau warna blush on itu pink, sama orange. Makanya saya pengen coba yg warna ini. Dan apabila kita perhatikan detil, si toile ini *tanpa T* ada bintik bintiknya, sepertinya mau demam berdarah. *bercanda*

Untuk kepigmented-annya ini super, beauties. Saking supernya, kita harus hati-hati memakainya, bisa-bisa kalo berlebihan jadi kayak ondel-ondel. Bisa pake stiple brush biar gak terlalu lebai nyocolnya. Atau kalo pake blush brush bisa satu kali tap aja udah oke banget. Cuman nih, saya agak kesusahan ngeblennya, agak tricky. 1, harus hati-hati ngetap-tapnya, 2. Ngeblennya harus cepet-cepet. Memang bukan cream blush cuman entah kenapa kalo kelamaan di pipi itu akan lebih susah diblend. Tapi warnanya saya suka banget beauties, apalagi packagingnya tuh. Jadi yaa terpaksa saya suka sama blush on ini. Huehheeh

Untuk ketahanannya atau yg lebih populer "staying power"-nya, blush on ini keren. saya pake dari jam 7 pagi mungkin bisa sampai jam 12 sampai jam 1 siang kalo saya aktifitasnya gak banyak. Cuma saya ya hanya duduk sembari didepan kompi dalam ruangan ber-AC. Mungkin karena jam 12 saya sudah sholat, blush on ini harus saya bersihkan donk. Dan touch up lagi, sampai pulang jam 4 gitu masih nempel. Mungkin karena itu kali ya, namanya jadi INSTAIN, STAIN gitu. Yahh overall blush on ini berkualitas banget kok. worth to try, haha.
Kelebihan :
  • Cute Packaging :*
  • Pigmentednya super
  • staying power so so soooo lahhh
Kekurangan :
  • Ngeblendnya susah, sedikit tricky
  • mahaaaallllllllllllll >.< 22 dolar
Kesimpulan yang saya tarik pake rafia, blush on ini warnanya saya suka, seperti apa yang saya lihat apa yang saya dapatkan. Bukan yang warna di web ini, eee kenyataanya bukan ini. Packagingnya syuukkaaaa.....
walaupun ada pepatah mengatakan "jangan menilai sesuatu hanya dari sampulnya" Tapiiiii T_T
ya untungnya saya nilainya gak salah juga, lihat sampulnya = kualitasnya juga yang OKE. Sejauh ini instain inilah blush on favorit saya ^_^

Semoga bermanfaat beauties, have a nice day. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan :)

22 comments:

  1. ahh vintanger, me too >.< ga nahan emang klo liat packing yg vintage gitu.
    nice review, patut dicoba. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah sama ya ? aduuuh banyak banci banci makeup kalap packaging nihhhh hhihihi
      yaappp patut kok haha

      Delete
  2. packaging lucu emang selalu berhasil menguras dompet >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'ooohh..... T_T tapi udah gak tahan, sama packagingnya hihiii. Thanks for comment dear :)

      Delete
  3. devy yakiiiiiiiin lembut dev? :P hihihihi
    aaak aku suka banget ini blush2 si theBalm, sayang nguras kantong harganya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaakkk aku gasukanya susah ngebleeennndd vaaa :( T_T iyeee... harganya menguras jatah bulanankuuuuu -___-"

      Delete
  4. Ga worth to try buat aku.. kemahalaaaannnn >.< *tutup mata* *yg naksir berat sama packagingnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk.... hlayooo mbak, aku ijeh labil. jadi suka sama packaging ya beli -____-"
      wkwkwkw

      Delete
  5. packagingnya emang baguuss bgt, tp ngliat harganyaa... *jatuh pingsan

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu iyaa shan, T_T sumpah deh ini bagus banget pengen beli smua, *tapi packagingnya aja* hahahaha

      Delete
  6. pekejing itu penting banget... banyak kok orang mau beli produk krn tertarik sama kemasannya aja, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii mbak :D thanks for comment
      hihi iyaa... salah satunya aku nih T_T
      kalap bener sama packaging :(

      Delete
  7. Imut banget kemasannya. cewek abis dah... Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa :D itulah kenapa jadi jatuh cintrong wkwk

      Delete
  8. racun the balm yg ini bener2 kuat hadeuhh...

    ReplyDelete
  9. Wonderful post...I really like your blog.^^
    Maybe follow each other on bloglovin?
    Let me know follow you then back.
    Lovely greets Nessa

    ReplyDelete
  10. beli dimana devy?bisa online shop??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget say :)
      di bunny beaute ada di make up brush juga ada, search aja di facebook yaaa ;)

      Delete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection