Monday, July 8, 2013

Video : First Impression D'Eyeko Premium False Lashes "Basic Style"


Holaaaa beauties, kali ini saya mau share video kedua saya, berusaha meminimalisir suara bising-bising :( tapi tetep aja masih ada. Suara tetangga treak-treak kek, motor vespa kek T_T
Kali ini video first impression mengenai D'Eyeko Basic Style. Udah tau belom beauties ?
D'Eyeko akan segera meluncurkan seri terbarunya loh yaitu Basic Style ini. Makanya saya bkin First Impression, soalnya saya sendiri pun masih belom pernah pake :P

Kemasan barunya menggoda beauties :D Pengen tau ? yuuksss lihat video dibawah ini ^^



 Ada foto SPAM ! Beware :P


Ini saya pake kalung dari The Urgy of D.O.P lohh...
Cantik yaa warna dan desainnya. Ceki-ceki koleksi terbarunya, disini. https://www.facebook.com/pages/DOP/339073686213180?fref=ts
Mention Blogku bisa diskon 10 % lohh :D 

Semoga bermanfaat ya beauties ^_^
Have a nice day :* Thanks for reading and watching :D haha

No comments:

Post a Comment

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection