Thursday, August 15, 2013

Beauty Talk : Introducing EM Michelle Phan

Haiiii beauties, siapa sih yang gak tau Michelle Phan ? Sebenernya gapapa sih, yang belom tahu bisa tahu lewat postingan kali ini. Michelle Phan adalah beauty guru yang terkenal lewat channelnya di Youtube. Dengan video-videonya yang interaktif dan bermanfaat, Michelle mencapai keberhasilannya. Dengan 4juta lebih subscribers. Bakatnya di dunia makeup sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari video makeup tutorial, tips kecantikan, DIY dll Michelle banyak menuai pujian dari kalangan penonton youtube like me :P
Saya benar benar penggemarnya, dari mulai video resolusi rendah sampe skrg yang sekelas studio. Michelle memang menginspirasi.


Daannn apa sih EM ini ?
 EM adalah sebuah makeup brand milik Michelle yang terinspirasi dari fans-nya.
Impiannya untuk meluncurkan makeup brand akhirnya terwujud, yang saya liat dari makeup brand ini unik lho beauties. Ada contouring stick gitu. Dengan harga yang lumayan berada ditengah-tengah :P Dalam arti mungkin setara dengan harga Urban Decay dan lainlainnya itu.
Untuk lebih jelasnya, yuukk simak video dibawah ini, :D

Congrats Michelle, atas peluncuran makeup brandnya. Ayo ayoooo online shop buka PO. hahaha.
Thanks for reading beautiesm have a nice weekend :D

1 comment:

  1. Kalo mau beli produk ini di indonesia uda ada yg jual ato buka PO ngga ya? :(

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...