Saturday, November 16, 2013

Review : Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow feat Misslie Collection ^_^

Holaaaa Beauties-kuuuhh apa kabaarnyaa ? :D semoga dalam keadaan sehat wal afiat, amiiinnnn.
Ini mentang-mentang udah sembuh dari keterpurukan akibat jerawat jadi rajin posting gini yaa. -_-
haha. Kali ini saya bukan mau share soal skincare routine yang akhirnya menemukan soulmate sejatiihh, aahh tapi biar beauties penasaran skrg saya mau review yg lain dulu deh. Eyebrow Pen Favorit saya judulnya :D yaitu Tony Moly, gak nyangka pkoknya. Merk korea bisa jadi favorit saya. hihi yaa karna emang dari awal kurang tertarik tapi akhirnya saya kualat, ternyata worth it loohh kosmetik korea. apalagi skincarenya. Kemarin saya dikasih kesempatan Misslie buat nyobain si TonMol (berikut singkatannya) Ini eyebrow pen pertama saya, menjanjikan 7hari lagi :D mari kita simak sama sama.

Dari gerak gerik saya mungkin udah keliatan nih beauties saya bakal bahas apa, PACKAGING ! yaiyalaah masak kesimpulan -___- Baiklaaah lanjot, untuk kemasannya saya suka banget, kenapa? karna ini termasuk out of the box, (kalo gak salah gitu) karna kan kosmetik korea itu lebih cenderung ke packaging yang girly, ngepink gitu, saya suka sih pink. cuman ini unik aja gitu, keluar dari kesan "biasa" si kosmetik korea. Setahu saya sih TonMol emang begitu ya beauties, bisa dilihat kemasan kemasannya lebih yang netral, buat cewek tombis seperti saya jadi suka. Yang belum tau merk Tony Moly bisa cek disini ya >> http://www.etonymoly.com/ atau skalian tanya Misslie, kamu akan disambut ramah dengan adminnya. ^_^

Saya lihat, TonMol yang satu ini packaingnya simpel, clasic, dan kalo dilihat seksama ada ornamen vintagenya, dan ndeso banjeett. Ndeso bukan berarti kampungan dan negatip ya beauties, yaaah kalo yg belum tau vintage mah lebih familiarnya ndeso aja. hihi tp buat pecinta vintage style ini cucokss banget looh.
Disisi kardusnya ada tulisan kriting, entahlah itu artinya apa yang jelas saya gak mudeng, beauties. -_-
Lain sisinya ada juga ingredientsnya, jadi buat yang alergi sama bahan-bahan tertentu bisa dicek disini. Walaupun kemasannya kecil, tapi smuanya jelas disitu, ada komposisi sampai cara penggunaannya.
Untuk pen-nya imut banget, easy carry langsung bleeeng ke makeup punch kamu, disakuin pun masih muat looh beauties. Yaa kurleb ukurannya seperti Dolly Wink eyeliner itu loohh. Untuk pennya, warnanya coklat, hampir sama dengan kemasan kardusnya. Untuk aplikatornya, ini sangat sangat runcing. Bukan brarti runcing terus takut ketusuk, ternyata runcingnya itu elastis. Lebih seperti kuas yang fleksibel gitu.
Suka banget deh pokoknya. mungkin beberapa beauties disini berpikiran ketika kita mengaplikasikan eyebrow pen ini bakalan ketebelan, trus takut salah gak bisa diilangin. (Akan sy jelaskan nanti kenapa gak bisa ilang dengan mudah). Jangan takut beauties, karna warnanya naturaaall banget. tipis gitu deh, cocok banget buat pemula pkoknya. nanti liat gambar di segmen swatch yaa. Sekarang sy akan membahas keistimewaan produk ini dulu, dinamakan 7days tatoo eyebrow, WAAWW ! Beneran gak yaa bisa 7 hari ?

Jadi tony moly ini berani mengklaim bahwa eyebrow pen produksinya ini bisa sampai 7 hari berturut turut gak ilang, ahh masak. Mngkin dari beauties ada jg yang gak percaya. Saya pun gak percaya. nanti kita buktikan sama sama beauties. Keunggulan lain menurut saya sih lebih suka aplikatornya. Karna baru pertama nyoba eyebrow pen, sy gak tau produk eyebrow pen yg dikeluarkan pabrik kosmetik lain seperti apa. Lain kali saya versuskan deh. (Kalo mampu beli)

Baiklahh masuk ke segmen ketiga yaitu swaattcchh, yeeeeyy ! Yang paling ditunggu2 nih beauties. Naah, karna produk ini produk korea, taukan yaa bocah-bocah korea gimana. Putih-mulus-daann banyak yg blonde (entah sengaja maupun tidak) jadi shade eyebrow pen ini lebih terang, yang item gitu sepertinya dan setahu saya gak ada. Hehe hanya ada dua shade. Dan buat orang korea gak masalah. Sebenernya buat sayapun gak masalah, karna warnanya bisa nyatu dan natural. Mari kita lihat gambar dibawah ini.
Natural banget kan beauties ? sekalinya beauties kecoret atau ketebelan, gak masalah kok. Kita masih bisa ngeblend-nya dengan jari. Tapi hati-hati yaa, karna cepet kering, jadi harus cepet-cepet. Tapi suwer deh buat pemula, ini cocokkkss banjeet. Karna bentuk aplikator yg memudahkan.

Yukkss mari kita ke before after, sebenernya tipe alis saya termasuk tebel beauties. Cuman emang sy pernah ceroboh, waktu itu pake kerokan ketek, (jorok) eehh bablas sampe terbelah dua alis saya. apa boleh buat, sy tiap kali harus touch up pake pensil alis yg gak tahan lama samsek. itu nyeseeelll banget ngerok-ngerok alis :( saya gak mau dan gak mau lagi beauties, trauma. Tapi sekarang syukur sudah mulai pulih normal, dan syukurnya lagi, Misslie ngasih saya 7days Tatoo Eyebrow iniii. Wuaaa excited kan. Tau aja nih Misslie permasalahan saya yg kedua emang alis jelek setelah jerawat.
Untuk cara penggunaannya juga biasa, seperti halnya pakai eyebrow pencil, simpel gak ribet tapi efektif loohh buktikan lewat gambar ini.
Haha Terlihat kan beauties perbedaannya, walaupun eyebrow pen ini mengklaim dengan "tatoo" tp bukan seperti tatoo yg terbayangkan. Justru pas, gak terlalu tebel juga gak terlalu tipis. Dan efeknya alis saya jadi keliatan full dan yg bolong-bolong terisi deh. Intinyaa saya suka banget, karna gak ngasih efek "galak" pake eyebrow pen ini, natural buat dipake sehari hari juga. :))

Yuukk mari menggeser ke staying powernya beauties. Produk ini mengklaim bisa bertahan 7hari tentunya tetep mandi. Kalo beauties gak mandi apalagi cuci muka waahh bisa jadi bertahan 2minggu. Berarti sama dengan gak mandi 2 minggu ? haha bercanda beauties, saya akan bereksperimen nih. Kebetulan saya kan lagi haid, jadi saya selama 7hari kan gak wudhu, cuma mandi , bersihin wajah pake sariayu dan cuci muka aja. Saya memberanikan diri gak touch up , makeup kekantorpun selama 7hari itu alisnya bolong karna ternyata eyebrow pen ini gak sampe 7hari. Hari ke 4 udah pudar beauties, tp worth it loooh. Saya tetep mandi looh, nanti disangkanya gak mandi lagi. tiap hari juga saya bersihin wajah pake pembersih penyegar lalu cuci muka pake facial foam, tp memang gak pake makeup remover. Mngkin kalo udah kena makeup remover "tatoo" saya dialis ilang. Wkwk
Bisa dilihat kan beauties, foto saya setelah 2 dan 3 hari, 2hari lumayan, pudarnya masih dikit. 3hari nih, udah pudar. Dan hari ke empat udah ilang, itu sebabnya sy gak nampilin foto hari ke 4, sama aja nampilin foto alis bolong. Hihi Atau mungkin sy kehujanan terus kali ya beauties, jadinya emang agak pudar gara-gara faktor lain. Tapi yg jelas eyebrow ini gak sampe 7hari udah ilang. Aahh tp buat saya pun gak masalah kok, toh masih bisa touch up. Gak sampe 7 haripun buat saya eyebrow pen ini udah OKEEE bangeet. Saya sukaaak.

Kesimpulannya nihhh !
- Kemasannya Out Of The Box, gak biasanya kosmetik korea vintage banget dan classic. Sesuai selera saya deh pkoknya. :D
- Aplikatornya unik, memudahkan kita untuk memakainya. Lebih elastis jadi bisa fleksibel mengikuti aba-aba kamu

- Hasilnya memuaskan, natural tapi tetep bisa menutupi alis bolong-bolong saya. hehe
- Cocok banget buat pemula looh, yang alisnya masih amburadul macam saya, rekomen dehh pake ini. 
- Walaupun ketahannannya gak sampe 7 hari seperti yang di janjikan, tapi buat saya justru gak masalah, kan masih bisa touch up :D 
- Gak perlu repot-repot ngrauuutt :D hasilnya pun lebih natural dan efektif eyebrow pen ini lohhh.
- Harganya OKE sekitar 125.000, buat produk sekeren ini. 
Nampang duluuu :v

BELI DIMANA nihh ? 
http://www.misslie-collection.com/products/58-tony-moly-7-days-long-last-tattoo-eyebrow-pen.html
Langsung KLIK link diatas kalo tertarik, kali aja mau tanya-tanya dulu sama adminnya Misslie :D
Di Misslie terpercaya lohh, rekomen deh buat belanja disana. Apalagi ada jaminan produknya asli. :))


Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC
Pin BB Admin : 28AB3BEC
Facebook : belle_lie1986@hotmail.com

Naahh smoga review kali ini bermanfaat yaa buat beauties yang baca :D sangat sangat menghargai beauties yg mau baca sampe akhir :D apalagi yang sampai bisa bermanfaat. :)) Tunggu postingan selanjutnya tentang skincare soulmate saya yaa beauties, saya lagi bikin kata-katanya haha
Have a nice day :))

13 comments:

  1. hahaha merk korea emg kualitasnya bagus dev, apalagi harganya miring xixi
    aku kira eyebrow pen bakal kayak spidol gitu, ternyata natural ya, mirip pencil alis.. pengen coba >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa wi gak nyangka aja :P soalnya selain kualitas, packaging itu cara jitu buat cewek tergoda -_- hahahaha
      iyaa lohh, kirain kan kalo spidol bakalan tebel gitu :P

      Delete
  2. huaa keracunan. br tau ada yg tatoo gini. emang lebih gampang makenya ya drpd pensil serut itu, lebih natural juga. aku suka pake eyeshadow buat filling eyebrow soalnya lbh natural hihi
    fol u
    http://jessicaliani.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha yeeeesss ! berhasil ngracunin wkwkwk :D iyaa bener banget, mirip2 eyeliner dollywink jadi kita tinggal oles aja hahaha. benerrrr samak :D aku juga, gak ada eyebrow, eyeshadowpun jadi hahaha thankssss Jess :D i follow you back

      Delete
  3. Huaduh kalo alis segersang saya pegihmana? Bs cpt abis kyknya hahahha.

    Kamarmelissa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gapapeee :D banyak atuh isinya nih hahahha thanks komennya Mel

      Delete
  4. Huaduh kalo alis segersang saya pegihmana? Bs cpt abis kyknya hahahha.

    Kamarmelissa.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Baru tahu dan baru lihat ada yang beginian hahah.
    Kayaknya lebih kelihatan natural daripada pake pensil ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha asikkk marilah keracunan bersama :D hahaha
      iyaaap bener banget, lebih enak aja gak usah raut2 repot2

      Delete
  6. Wonderful result,looks great. ;-)
    Lovely greets Nessa

    ReplyDelete
  7. AAAAA mesti beli nih biar gak repot2 ngerapiin alis tiap hari >.< makasih reviewnya :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha asooooyyyy ternyata dirimu gampang keracunan yaa hahahaha :D sama samaaa cantikkk :*

      Delete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection