Monday, December 16, 2013

Info : Carnellin's 12 Days Christmas Giveaway

Hualoowww semuanyaahh, seperti janji saya kmarin, akan ada Giveaway, tapi kali ini bukan dari saya, tapi dari Ci Carnellin, lebih akrabnya saya panggilnya ci Nellin. Dan giveaway kali ini, sepertinya bukan giveaway lagi namanya, tapiiii.... "HUJAN HADIAH" Why ? hadiahnya buanyaaak dan gedeee. Kok Gede ? YAP !
Karna sebagian besar hadiahnya dari brand mewah dan mehil-mehil. Kalo saya sebutin satu-satu jangan pengsan yaa, Ada Lancome, ada YSL, ada Parfum Katy Perry Idola saya yang kece itu, masih kakak saya cuma beda ayah dan ibu. :P Selain ituuu... gak cuma makeup, ada skincare, ada haircare ada aksesoris jugaaakkk. Siapa yang gak mau coba ?


Siapa sih yang gak tau ci Nellin, mama cantik ini adalah pendiri Beauty Blogger Match Maker bersama Tia. Bersyukurlah kamu (member) punya beliau berdua ini, selain berkesempatan lebih dekat dengan sesama member, kamu bisa lebih dekat jalinan kerjasamanya dengan company lohh. hihihi sangat berjasa yaa.
Nahhh yang penasaran hadiahnya ci Nellin ? buanyaaak sekaleeee.



Naahhh kaaan, buanyaak banget brand makeupnyaaa :')) berapa heaven banget deh hihihi.
Salah satunya yang saya incer, naah naaahhh ! pasti kalian incer juga. :D hayuukkkss makanya ikutaaan, bentar lagi loohh :D
 Siapaaaa yang mengidolakaan embak saya satu ini ? :D hahaha embak beda ayah dan bunda :P *abaikan*
yang belom tau, mungkin bisa dilihat di video iklannya di bawah ini.

LANJOOOOTTT ! :')) Tau gak kalian ? Lancome itu kosmetik sangat berkualitas dan packagingnya mampu membius blushon junkie seperti saya :') makasih Lancome. Salah satunya Lancome Blush Desir Holiday Limited Edition yang mana harganya mencapai Rp.600.000. Udah berkualitas, packaging cakep, LIMITED lagi. Siapa yang gak terpesona ? *melotot* 
Trusss apalagi nihh hadiahnyaa ? itu aja ? HUUSSS ! itu baru seberapa,. tapi udah bkin kalian mau ikutan. gak cuma makeup dan parfume aja, ada skincare juga loooh, ini diaa Bioderma, yg pasti di Indonesia udah ada, dan terkenal banget reviewnya gak ada yang gak bagussss,.
Info selanjutnya bagi pecinta fashion, pasti maniak banget kan sama aksesoris ? terutama kalung, naaah Ci NEllin juga bakalan ngasih cuma cuma kalung-kalung cantik iniii salah satunya.... cantik kaaan ? dari Riche Accesories.
Trusssss apaa yang harus saya lakukaaaannn ? *garuk garuk tembok*
Mudah sajaaa.... bagimu. *nyanyi* KLIK DISINI >> http://whileyouonearth.blogspot.com/2013/12/carnellins-12-days-christmas-giveaway.html
Dan ikuti peraturannya :))

1. General rule:
All participant must be a follower of my blog.
Like my page: https://www.facebook.com/WhileYouOnEarth
Follow me on twitter: @c13v3rgirl
Follow me on instagram: C13V3RGIRL

2. Promote any product you want to win.
Make a look, make a poem, a letter, a note, a rhyme, a song, a video, a post (if you're a blogger), a photo, or anything! Tell us how bad you want the product(s) or how needy you are without.

You can join the giveaway to win any products from any number. So one person MAY win more than one items. You can perhaps win Shu Uemura Lip and Cheek Stain and a hamper from max Factor plus a necklace from Riche Accessories. Just show us your effort on each of the product(s) you want to win.

Take note that each product/hamper have a name, so name it clearly.
#Some comes in hampers, like from Max Factor and Maybelline, while some per item.# 

Intinyaa,,, general rules itu harus dipenuhin dulu, baru deh kamu mempromosikan apa yang ingin kamu menangkan,pokonyaa kamu harus menunjukkan bahwa kamu sangat menginginkan produk ituuu... dengan apapun caranya, msal puisi, lagu, kreasi desain, makeup, dan sebagainya. pkokny sesuai kreasi kamuuuu. :)) Smoga cukup jelas yaa beautiesss :)) Skian dulu info giveaway kali ini. smoga bermanfaat yaaa :*

1 comment:

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection