Wednesday, December 11, 2013

Skincare Review : Dr. ChukChuk Face Peeling feat Mslie Collection ^^

Haiiiii semuanyaa, beauties, ganteng. semuanya deh yang ada disini.... baiklah, saya kembali dengan review. Seperti yang saya janjikan, saya akan mereview skincare saya, salah satunya ini nih yang sudah saya pake selama 3 minggu terakhir berturut-turut 1 kali seminggu. Pastinya tau kan yaa apa itu face peeling ? namanya udah keliatan donk, "pengelupasan" yuupp.... sel kulit mati diwajah kita perlu di hilangkan, supaya meregenerasi sel kulit baru. Kabarnya supaya flek dan noda hitam di wajah itu menipis. So buat yang mau kulitnya cerah bersinar *tapi gak silau* bisa dijadikan alternatif. Tapii.... ada tapinya. peeling gak boleh dipake sering-sering maksimal seminggu sekali karna apabila peeling keseringan bakalan tipis deh kulit kita. Otomatis jadi agak sensi kulitnya.

Bicara soal kulit sensitif nih, saya pun semenjak tragedi jerawat yang melanda kmarin, kulit saya berubah sensi lohh :( jadi riweh kalo pilih-pilih makeup, apalagi skincare. Makeup saya gak pake foundation dulu, pakenya bb cream atau cc cream yang lebih ringan. Kalo skincare gak pernah ganti-ganti. setelah sembuh dari keterpurukkan :P
Kembali ke review yokkk.... review skincare kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian, mungkin banyak juga yang belom tau, apalagi pake. Namanya serem, ada dokter-dokternya, tapi setelah saya kroscek, peeling ini pernah direview sama Aini dan Eve juga Stella Lee, dan produk ini ternyata produk terkenal di korea sana. So namanya pake dokter-dokter bukan berarti abal2 yaa beauties, internet bakal ngebantu kamu banget loohh kalo rajin browsing :)) Pas Mslie menawarkan produk ini, waaah saya langsung excited donk, secara ini gak berbahaya buat kulit sensi, pdhal kalo kulit sensi susah banget cari peelingnya.

yeeeaaahh ! Dr. ChukChuk Peeling Care, apa dan bagaimana peeling ini ? mari kita simak bersama-sama nanti :D sekarang kita bahas packagingnya dulu yukkksss.... 


Ini bagian depannya beauties, packagingnya putih biasa, dan warna biru. Cocok deh dengan namanya "Dokter" hehehe Ada bagian yang saya lingkari, ini cukup mengagetkan, "Liquid" ???? haah ? serius, ? biasanya kan peeling bentuknya krim, atau bahkan ada scrubnya ? ini kok cairan ? penasaran beauties ? dibaca yukkss sampai akhir. hehehe :))


Naahh bisa dilihat beauties, "made in korea"-nya. Dan ada keterangan "Face" disitu, kenapa ? kan udah pada tau semua kalo peeling emang buat "face" doank ? iyaa emang... tapi ternyata Dr. Chukchuk juga mengeluarkan versi buat "body". waah semacam lulur donk yaa. Tapi sementara yg buat muka dulu yeee. :D


Buat yang gak mudeng bahasa kriting macam saya, dont worry, ternyata setelah produk ini masuk di Indonesia, mereka sudah men-translatekannya ke bahasa Indonesia. Jadi bisa lebih jelas dan gak takut salah. hehehe :)))


Kayaknya yang ini gak perlu dijelaskan :(( saya gak mudeng sama sekali, yang jelas cara pemakaian tadi sudah di jelaskan dengan bahasa Indonesia kaan ? :)


Naahh ini bagian aplikatornya beauties, bentuknya pump gitu deh dengan lubang kecil dibagian pumpnya. Ini bakal memudahkan kita, cairan didalampun tetap terjaga kehigenisannya.
Untuk packaging saya suka sih, gak terlalu gede juga, jadi bisa masuk tas, apalagi pas kmarin pindahan. Simpel gitu desainnya, tapi kayaknya terlalu simpel, jadi kayak obat menurut saya. Tapi buat kemasan sih gak terlalu pnting yaa :P yang pnting yang akan kita bahas sekarang nih beauties, tekstur dan cara pemakaian. 


Naaahh ! buat yang tadi penasaran kenapa liquid ? ini diaaa... ternyata emang bener, peeling ini bentuknya liquid, saking cairnya. Padahal biasanya peeling itu berbentuk krim yang mengandung scrub gitu deh. Jangan kuatir beauties, emang bentuknya seperti ini bukan karna kadaluarsa hihihi. Nah trus itu putih-putihnya apa donk ? putih-putihnya itu adalah yang nantinya ikut terbuang bersama kotoran diwajah kita.


Nahhh ketika foto diatas itu kita gosok perlahan, cairan putih itu akan menjadi semacam butiran gitu tapi lembut, gimana ya jelasinnya :P tapi bukan scrub yang biasa kita temukan di peeling-peeling lainnya lohhm yang ini benar-benar beda. lembutttt... dan cocok buat kulit saya yang cenderung sensitif.


Ini nih yang saya kurang suka, karna cairannya yang secair air, jadi ketika kita apply di wajah jadi bleber kalo gak buru-buru di gosok. gak kayak peeling-peeling pada umunya yang malah harus nunggu sampai kering. digambar kanan tampak butirannya gitu, ketika digosok, butiran itu akan terbuang bersama sel kulit mati kita ^_^ 
Buat AROMAnya.... eemm gimana yaa. gak wangi dan juga gak bauk, tapi gak menganggu sih, saya gak masalah sama aromanya. Tapi cenderung kearah bau kimia, bukan wangi :P

Bagaimana cara pakenya ? Peeling ini digunakan saat kulit wajah dalam keadaan kering dan tidak berkeringat berlebihan. Untuk penggunaan sesudah mandi, keringkan wajah dengan handuk seperti biasa dan tunggu kurleb 15-30 menit sebelum peeling.

1. Semprotkan peeling ini mulai dari satu bagian wajah, hindari daerah mata yaa. Gosok-gosok dengan lembut sampai kotoran terlihat dan cairan berkurang.
2. Ulangi beberapa kali sampai kamu merasa wajah kamu udah bersih. Bilas dengan air hangat untuk membersihkan peeling yang menempel. 
(kelihatan banget kan, kalo butirannya itu berubah warna yang tadinya putih susu sekarang jadi agak kusem kuning gitu, itu artinya kotoran yang nempel diwajah kita ikut tersapu dengan peeling ini)
3. Setelah peeling dan bilas, pake moisturaizer favorit kamu deh supaya tetap terjaga kelembabannya.

*abaikan muka saya di foto kiri* :P Memang foto diatas tidak terlalu menunjukkan perbedaan yang signifikan sih beauties, :P tapi sebenernya apa yang saya rasakan benar-benar fresh dan muka agak cerahan, gak kusem lagi. Seperti pada umumnya peeling bekerja pada wajah pasti memberikan sensasi cerah diwajah dan bersih. Tapi keunggulan Peeling Dr. ChukChuk ini yaitu teksturnya yang seperti cair, jadi gak khawatir buat kulit yang berjerawat apalagi sensitif.


Kenalan yukkk sama Mikha Chloe :D hahaha nmanya kayak bule, emang sengaja. Kalo namanya Painah, nanti dikiranya manggil tetangga :P *kurangajar* 
Overall sukaaaak banget sama produk ini, kenapa ? alasan packaging yang kayak obat jadi gak masalah setelah tau hasilnya. Memang semuanya berawal dari coba-coba dulu ya beauties, apalagi skincare :P

Kesimpulannya adalaaahhh.....
1. Packagingnya lumayan membosankan jadi terkesan kayak obat. hihii but setelah tau khasiat dan hasilnya, ini gak masalah sama sekali.
2. Suka banget sama hasilnya, karna emang ketika kita pake di kulit sensitif sekalipun ini gak breakout, gak memunculkan masalah baru seperti jerawat dll padahal sudah saya pake 3 kali selama 3 minggu. Dengan teksturnya yang berbeda dari yang lain (liquid), peeling ini menjuarai hati saya. :P
3. Memang terbukti ampuh bersihin kulit, peeling khususnya. muka cerahan gak kusem dan terasa bersih, kan kalo muka bersih dan enggak itu krasa kan yaa.
4. Kalo yang gak mudeng atau baru pertama pake peeling, mungkin agak susah karna saking cairnya jadi bleber deh kalo gak buru-buru di gosok pas pengaplikasiannya pun jadi bleber gitu deh dibotol pada akhirnya botol jadi agak kotor gitu, but gak masalah sih buat saya, bisa pake tissue atau kain buat bersihinnya. yang pnting hasil kaan ? :D 
5. Lumayan mahal harganya 170an, tapi buat yang suka hasilnya ini worth it kok. kualitas sama dengan harganya ^_^

Makasih Mslie :D sudah memberikan kesempatan mencoba produk ini. LOOOVEEEE IT ! :D 

Langsung KLIK link diatas kalo tertarik, kali aja mau tanya-tanya dulu sama adminnya Misslie :D

Di Misslie terpercaya lohh, rekomen deh buat belanja disana. Apalagi ada jaminan produknya asli. :))

Kontak Miss Lie Collection:
LINE, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat : 0899-8175285
Pin BB Miss Lie :  2B329DOC
Pin BB Admin : 28AB3BEC
Facebook : belle_lie1986@hotmail.com
Sekian postingan kali ini ya beauties, semoga bermanfaat buat yang lagi cari-cari peeling yang untuk kulit sensitif :D Nantikan review skincare routine dan absolutely GIVEAWAY saya yaaa beauties, have a nice day :* 

9 comments:

  1. aku suka pakai peeling gel, ga sakit dan hasilnya bersiihh banget xixi
    tp blm pernah nyoba yg ini sih, cuma punya whoo sama cure aqua natural gel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gel wi ? aaah pengen hahaha. aku belom pernah nyoba yang gel, yang ini mbleber gitu sih terlalu cair -_-

      Delete
  2. Replies
    1. hihihi makasihh cantikkkk :* itu pus cewek tapi tomboy kali yaa, bandel banget hihih

      Delete
  3. udah lama pengen nyobain dev... cuman ud kepincut duluan ma TBS tea tree scrub... haha.. maybe next time nyobain chuk2 ini.. udd penasaran dr lama sih... btw kucingnya lucuuu... titip salam bwat chloe.. hhehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguss yaa yang tbs tea tree ? sempet pengen beli juga pas jalan2 *biasalah godaan* wakaka hihhii itu bandeeel, gak lucuuuu wakakak. tp lumayan buat hiburan di rumah :)))

      Delete
  4. hi, I nominated you for the liebster award ^^ check out my post here http://jessicaalicia.com/2013/12/11/the-liebster-award-2-2/

    ReplyDelete
  5. klo dri dealer resminya nya itu 100 kurang dpt 2 loh, badan+face cos lagi diskon gede2an, tp blm sama ongkir

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection