Sunday, August 31, 2014

BYE!!!! Komedo dan Pori Besar : Review B.liv Off With Those Head

Haloooo beauties, jumpa lagi setelah lamaaaaak gak review produk skincare. Siap siap keracunan yaa karena produk ini bakal bikin kalian cepet-cepet beliiii. Kenapa ? ya karna mungkin ini satu-satunya skincare terhebat yang pernah saya pakai, hasilnya keliatan bangeeeett kalian bakal liat sendiri nanti di postingan ini :D Beberapa minggu yang lalu saya di hubungi oleh pihak B.liv Malaysia untuk mereview produk yang booming banget dan terkenal ngefek buat wajah kita. 
YES! B.liv "off with those head" ini yang saya dapatkan... Botolnya terbuat dari plastik tebal, jadi gak perlu khawatir, dijamin amaaan.... B.liv ? belum pernah denger tuh... merk dari mana ? 

"Creator of “paramedical” branch of skin care, Cellnique has been the leading paramedical brand in professional skincare industry for over fifteen years. Cellnique has intensively focused on providing the best available skincare solutions- namely, its well-known 9x9 skin care matrix – through professional consultation with skin care centre. 
In order to extend its solutions to the younger generation, Cellnique decided to bring its effective and proven salon formulations out from a closed environment to retail specialty stores. In 2006, Cellnique introduced the world’s first beauty-salon-formulated blackhead and whitehead remover gel, off with those heads, under the new skin care line, b.liv to the mass market. Though intended for younger, on-the-go consumers, b.liv has the impeccable pedigree of being the creation of Asia’s most effective paramedical salon brand, Cellnique"

 Jadi, B.liv ini semacam merk Skincare yang punya basis medis, B.liv ini dibawah lisensi dari Cellnique Cosmaceutical (USA) so kalo ada yang tanya B.liv aman gak ? AMAN bangeeet karena merk ini ternyata udah terkenal banget di Singapore dan Malaysia. Produk "off with those head" jadi salah satu best seller mereka lohh.
Sekarang pasti udah pada jelaskan B.liv Celinique ini merk apa dan gimana, selanjutnya kita bakal membahas packaging produk "off with those head". Yappp ORANGE ! jadi warna khas produk khusus perawatan komedo dan pori-pori besar ini, Kalo kita liat-liat. rasanya segerrr ya beauties! Moneyback Guaranteed? WOW... baru ini deh nemu produk yang brani masang label moneyback guaranteed, hahaha kereeeen! patut diacungi jempol!
Bagian belakang kemasan... Ada deskripsi produk, lengkap sampai cara pemakaian loh beauties. Gak perlu khawatir gak mudeng daaaann NO ANIMAL TESTING? lohh ^_^


Oiyaa yang terpenting untuk sebuah kemasan produk skincare adalah, botolnya, nah kalo B.liv ini ngerti banget deh kita-kita yang sering ceroboh naruh skincare, kadang masih ketinggalan di kamar mandi kadang pindah kesni pindah kesitu, rawan banget donk kalo botolnya kaca. Bayangin aja...
Tapi... B.liv mengemasnya dalam bentuk botol plastik tebal yang aman dan tetep keliatan lux. Keren kaaannn..... Juga yang memudahkan bagi kita yang pakai B.liv ini, model aplikatornya pump, nilai positif pake model pump pastinya lebih dari segi kehigenisan kan beauties :)
Lanjut kita ngomongin tentang teksturnya si B.liv ini... 
Namanya juga gel, pasti bentuknya bening seperti gel pada umumnya. B.liv juga, bentuknya semi cair seperti gel lotion gitu lohh. Dan ketika apply di T-zone akan ada sensasi cooling gitu, macam kalo kita pake balsem diwajah. haha gak juga sih, cuma emang sedikit bau bau mint juga. Jadi enak aja ketika kita apply sensasi cool nya bersamaan dengan meresapnya gel ini.
Ketika di blend... Tapi di saya, meresapnya agak lama. tapi buat saya sih gak masalah karena setiap pake skincare selang beberapa menit baru deh pakai serangkaian skincare yang lain. tapi selama pake B.liv saya gak pakai yang lain, dipakainya pun pas malem hari, jadi bsa lebih maksimal kerjanya. :)

Trus apa aja sih kandungan B.liv "off with those head" ini ?
Nah gambar diatas itu adalah cara kerja B.liv ini... dan yang dilingkari adalah bahan yang ada dalam kandungan "off with those head" Seperti yang saya jelaskan diatas, produk ini konsen pada masalah pori, blackheads dan whiteheads, jadi kalo buat saya yang kulitnya minyakan parah, cocok bangeeeettt.... 

Ini yang pasti ditunggu tunggu beauties semuanya >.< EFEKNYA!
Seperti apa sih beauties efeknya, selama saya pake lebih dari 2 minggu. Tapi ini waening dlu ya beauties, saya gak mau pas makan liat ini bahahha :v SIAP SIAP LIHAT IDUNG BANTAT!!!

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-


Jadi ini, permasalahan saya pada awalnya adalah komedo, komedo saya buanyaaak banget di idung beauties. sampai ketika saya raba, kayak parutan,. (ini serius) lalu ketika 2 minggu saya pakai B.liv ini, rutin setiap malam, itu aja sering lupa,. :( daaaann semingguan udah memberikan hasil, dan uang kita gak perlu kembali :P Apalagi ketika 2 minggu saya tunggu, hasilnya melebihi ekspektasi, apa ? pori2 besar di sekitar hidung saya mulai jinak, saya gak ada keluhan whiteheads sih beauties, jadi gak bisa memberikan gambaran. Tapi yang jelas kesimpulannya adalah... "JIKA beauties, BELI produk ini, UANG kalian GAK perlu balik" hahaha if you know what i mean :D

Kalo dari segi harga, B.liv ini harganya agak "Kerasa dikantong" sekitar 49 USD mungkin sekitar 500an ribu kalo di rupiyahin. Buat orang yang masa bodoan amat sama harga yang penting kulit mulus mungkin cocok banget hahaha. karena bener loh, review B.liv ini banyak di post sama beauty blogger indonesia kan? trus ada gak yang gak ngefek ? gak kan ? :D Trus buat cowok gimana ? GAPAPAHH keleuss... ini juga dipake terus sama pacar saya kok. Dan dianya ketagihan pengen pake terus dan mau dibawa pulang B.liv-nya :(. Saya bilang "Enak aja!" hahaha 

Kelebihan :
- Botolnya cocok buat orang yang ceroboh :D karena terbuat dari plastik.
- Desainnya keren, simpel. dan orange. Akkkk seger liatnya...
- NGEFEK! ini satu kata yang berarti... 

Kekurangan : 
- NOPE! kecuali buat beberapa yang kurang suka sama produk "Susah nyerap"


Sekian dulu yaaah review kali ini :D semoga memantapkan yang mau beli. hihihi jangan ragu beauties,. hubungi kontak B.liv dibawah ini... B.liv juga udah ada kok di Indonesia, kalo mau beli lebih memudahkan kita kan. gak perlu PO :D LIKE dan FOLLOW sosial media B.liv yukkk kali aja bisa dapet info yang berguna buat kita....  
Instagram: bliv_indonesia
Website: www.bliv.com/id
Semoga harimu menyenangkan Beauties ^_^

5 comments:

  1. Hi :D makasih yaaa reviewnya :D
    kebetulan ak tggl di HK & kmrn liat ini di cosmetic store XD mau bgt nyoba tp mau baca2 review para bbloggers dlu hihihi :3 kira2 ini bkin efek ketergantungan nggak ya? mudah2an nggak.. tp emg pd dasarnya komedo tuh bandel sih ya T_T kl ga kenceng perlawanannya balik lg terus.

    Anyway salam kenal! :D

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
  2. ahhhh~ jadi ngiler liatnya <3
    tapi, lumayan nguras kantong ya? -___-
    tapi emang buat masalah pori besar dan komedo itu susah bange :D
    kalau mau beli di daerah bandung di mana ya? makasih sebelumnya :3

    salam dari Yubi ( yubikanobi.blogspot.com )

    ReplyDelete
  3. susah banget cari produk buat komedo ya.. mungkin ini bisa dicoba. thanks reviewnya, baru tahu juga ada produk nama ini.. ;D



    Fani. R (http://beauty.grivy.com/h/)
    Content Writer
    PT. Grivy Dotcom
    P: +62(0)21 2960 8168
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

    ReplyDelete
  4. Saya mau coba juga nih , susah juga sih kalo belum nemu produk yang cocok. Trm ksh sudah kasih teview.
    masker pemutih wajah

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection