Wednesday, February 24, 2016

My Favorite Lip Cream!

Haloo Beauties! Apa kabar? OMG! Gak kerasa yaa, blog ini ditinggalin empunya udah setahun lebih maapkeuun.... Jujur, beberapa bulan terakhir saya sibuk dengan kerjaan ditambah, agak "males" ngeblog lagi. Ada kalanya pengen blog ada kalanya semacam udah males sampai sampai blog ini udah banyak sarang laba labanya. 

Baiklah Beauties, alasan saya kenapa balik lagi ngeblog, mungkin karena ada info yang mau saya bagikan ke Beauties sekaliaaand. Selain nanti dipost berikutnya bakal ngenalin tentang Sociolla, nanti juga masih banyak review singkat lainnya. Janji deh! Tapi selang waktu yg agak lama ya  
***


Nah kali ini, saya mau sharing soal lip cream favorit saya selama ini. Lip Cream kan lagi gencar-gencarnya tuh. Dari mulai produk lokal hingga produk interlokal (kok kayak wartel) berlomba lomba menciptakan lip cream unik. Pokoknya yang paling unik yang paling banyak dicari. Sepertinya begitu. Nah, beberapa bulan yang lalu saya sempat mencoba LA Splash sampai beli 2 kali. Emang buagus banget tapi permasalahannya satu. Yaitu boros. Mngkin saya pakainya juga agak brutal jadinya gampang habis hahaha. Hasilnya emang bagus banget dan warna "Latte Confesion" itu emang gak ada duanya! Tapi eh tapi berhubung boros saya memberanikan diri untuk mencoba Rimmel Provocalips dengan shade "Make Your Move" yang mengklaim bisa tahan 16 jam! WOW! 


By the way, lip cream ini beda dari yang lain loh. Ada 2 sisi. Yg pertama lip creamnya itu sendiri, yang kedua semacam lip gloss. Jadi ini lip cream gak murni matte tapi ada kesan glossy juga loh! Bisa bayangin gak. Biasanya kan yg glossy glossy gak tahan lama tuh. Nah kalo ini, udah glossy, tahan lama lagi. Bisa dilihat gambar dibawah ini, kuasnya "nggedibel" gede banget kan? mungkin berbeda sama LA Splash, yang cenderung kuasnya lentur. Kalo ini, agak keras. Tapi ahh gak masalah. toh bibir saya pun bezarr. haha


Shade kali ini saya memilih yang nude -coklat gelap. Tapi dibibir saya masih kelihatan agak peach. Bagus banget warnanya saya suka! Cocok dan pas. Sayangnya, Rimmel ini gak banyak shade nya. Gak kayak LA Splash apalagi ColourPop. Katanya bagus banget ColourPop, next kalo udah nyoba, saya laporan disini, ndan! 


Oiya, untuk ketahanannya. Superrrbb! Saya pakai dari pagi sampai malam, buat makan nasi padang, empek-empek, migoreng, masih cantique, walau agak sedikit crack dibagian bibir dalam. Tapi menurutku ini well banget, karena ketika saya hangout malam-malam pun saya gak perlu pakai lipstick lagi. Hohoho 

Tapi untuk lip gloss nya gak pernah saya pakai, karna selalu kelupaan. Kenapa? Karena butuh waktu 5menitan lebih menunggu lip cream dibibir untuk bener-bener kering ring! 5menit itu waktu yang lama, apalagi kalo dandan pagi-pagi. Akibatnya, kalo swatch lip gloss sebelum lip cream kering, lip cream nya semacam ikut nempel di kuas lip gloss nya, bikin lip creamnya agak pudar juga. Hmmmm 

Untuk teksturnya, kurang vibrant menurut saya. Ketika swatch dibibir pertama kali, itu gak lalu menutup bibir secara keseluruhan, butuh olesan berulang ulang. Karena mungkin teksturnya yang cenderung lebih cair dari LA Splash. Maka dari itu inilah yang membuat Rimmel lebih hemat. 

Kelebihan Rimmel satu lagi menurut saya adalah teksturnya yang cair membuat bibir gak terasa "nggedibel" tahu kan? Kalo lip cream yang kental itu pasti kita bakal ngerasa semacam "kok ketebelan sih" gitu. Jadi ini ringan banget, dan kayak gak krasa kalo pake lip cream. Tapi eh tapi, kalo lama kelamaan Rimmel ini bakal "mbradul" apaan sih bahasanya njowo banget  crack-nya tadi menjadi semacam serpihan lip cream kering yang rontok gitu. Hmmm gimana ya njelasinnya :P tapi itu terjadi dalam waktu yang lama, saya pernah kelupaan gak cuci muka karena udah capek banget langsung tidur, si Rimmel ini masih stay tapi ada bradulan bradulan gitu. 

mejeng dulu.
Kesimpulan:
Well menurut saya kekurangan Rimmel ini bisa ditutupi dengan ketahan lamaannya dan keringanannya. Jadi, saya sampai beli 2 kali! Yeeey! Sebenernya LA Splash juga pernah repurchase 2 kali tapi kayaknya gak bakal beli lagi deh karena percaya gak percaya LA Splash cuma dalam waktu 3 bulan udah habis hingga tetes terakhir dengan catatan tiap hari dipakai. Kadang-kadang harus swatch karena udah ilang ketika makan brutal. 

Rating: 
7-10 
Uwooowww! 

Terimakasih Beauties, sudah mau baca review saya sampai akhir. I apreciate that. Maaf apabila ada salah salah kata dalam penyampaian, atau kurang berkenan. Sampai jumpa di review selanjutnya ya Beauties !

5 comments:

  1. setujuuuh.. ini juga favorit itemku. tapi yang menarik hati baru shade ini doank. aku pernah pakai dari siang jam 1 sampe besok subuhnya pas dari luar kota. top deh, tapi tmnku bilang berasa kayak getah. padahal engga di aku.

    ReplyDelete
  2. entah kenapa aku pake ini lama kelamaan kok berasaa nggedibel nya huhu

    ReplyDelete
  3. yes... sama... ak jg nggedibel nih... cm awetnya ituh minta ampun.. ada kekhawatiran bibir bakal kering. So masih ad keraguan utk pake krn suka yg lembab2. Tapi..... awetnya ngilerr...

    ReplyDelete
  4. Devi Aura merupakan pakar percintaan baik dalam masa pacaran

    hingga sudah masa perkawinan apapun masalah anda bisa kami

    atasi dengan berbagai macam obat serta ajian-ajian.
    Selain itu juga Devi Aura bisa mengatasi masalah tentang

    masalah ekonomi dan pekerjaan.
    Klik disini untuk menghubungi Devi Aura

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...