Monday, June 6, 2016

Unboxing Sociolla Box + First Impression PART 1

Halooo Beauties! Happy Fasting ya bagi yang menjalankan, semoga puasa kita tahun ini lancar dan barokah. Aminnn... Yuhuuu back to topic! Kali ini saya akan membongkar habis Box Cantik berwarna Pink dari Sociolla. Siapa sih yang gak gemes liat box dari Sociolla yang cute banget, udah gitu tulisannya "Pretty Things Inside" Keren kan! Satu satunya pikiran pertama yang muncul ketika nerima paket dari Sociolla yaitu "Niat banget ya!" Luar biasa, sekecil apapun makeup atau skincare yang Beauties beli, itu bakal di kemas ke dalam box dan tas. I really Appreciate that! 
Baiklah, daripada penasaran. Yuks cek apa sih yang ada didalam box Sociolla kali ini.
Taraaaa! Kali ini saya dapat 2 produk dari Sociolla, yaitu Brand Vitacreme B12.
Nah Vitacreme B12 ini, adalah brand pertama yang menggunakan vitamin B12 sebagai andalan dan signature mereka. Tapi, vitamin B12 itu apa sih? Jadi Vitamin B12 berdasarkan situs Vemale.com adalah vitamin yang berperan penting dalam pembentukan energi dan juga berbagai proses penting dalam tubuh. Dan ternyata vitamin B12 ini memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit loh! Diantaranya mencegah kulit kusam, mencegah kulit kusam, membuat wajah lebih cerah dan menjaga kulit tetap awet muda. WOW!

Ada 2 Skincare dari Vitacreme B12 yang saya dapatkan dari Sociolla, yaitu Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection 50ml dan Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream Yuks! kita bahas satu satu.

Yang pertama, yaitu Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection seperti sunscreen pada umumnya,

Deskripsi dari website Sociolla bilang bahwa : 
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + ini merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini tuh krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar lho!. Kombinasi ini unik banget, karena bahan aktif nya menjaga kulit supaya tetap lembab dan terlindungi dari efek berbahaya matahari. 

Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

First impression pakai produk ini, yang saya rasakan jelas adalah kelembabannya, tapi karena kulit saya minyakan banget diarea T-Zone, sunscreen ini saya pakai tipis tipis dan dikit. Setidaknya sunscreen ini melindungi kulit saya. Dan memang syarat mutlak menjaga kulit wajah ya harus banget pake sunscreen yang mengandung SPF. Kalau untuk yang katanya mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit sih belum saya rasakan, mungkin belum kali yaa ^^

Yang kedua, yaitu Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream. Nah dari namanya udah keliatan kan kalo ini Lightening Cream untuk mencerahkan kulit wajah.


Deskripsi dari website Sociolla bilang :
Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity. 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.

warnanya pink lohh!
Bagi Beauties yang alergi sama Paraben, ini free lho. aman buat kulit sensitif juga, biasanya ini saya pakai ketika mau tidur. Kalau untuk mencerahkan kulit apalagi bibir sih belum yaa, yang jelas ini saya melembabkan. Tapi ketika saya pakai kebanyakan, justru membuat kulit saya berminyak pagi harinya. Jadi saya pakainya tipis-tipis, atau mungkin saya akan pake di bibir aja deh. hehe 


Nahhh itu dia Unboxing Sociolla Box kali ini, Sampai jumpa lagi di Unboxing selanjutnya yaa! Terimakasih Sociolla, udah memberikan kesempatan mencoba produk Vitacreme B12 ^_^ Have a nice day, Beauties!

2 comments:

  1. sunblock is a must buat matahari jaman sekarang yang sudha ga manusiawi ya XD lumayan dpt gratis hihihiii bis abuat sebulan kedepan deh

    The Journey

    ReplyDelete
  2. seru ya kalo unboxing kayak gini, aku juga selalu excited tiap kali unboxing kaya ginii

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection