Thursday, January 10, 2013

This is it ! Miss Pandalia Giveaway :D

Hai Everyone :D 
Ada berita buaguus banget, datang dari MissPandalia lohhh!
Si cantik nan lucu dan imut2 ini mengadakan Giveaway keduanya yang bertajuk New Year 2013, 

1 Brand untuk 1 Orang pemenang, disini ada 12 brand, jadi ada 12 orang pemenang yang akan dipilih looh.. So, kalo kamu ikutan kemungkinan besar bisa jadi pemenangnya loooh ^^ (semoga). So tunggu apa lagi, buruan yuk cus Girls! Ikutan. Caranya bener2 gampang, gak ribet. topcer deh pkoknya :D 



Gmana gmana ? udah paham ? pkoknya kamu cuma perlu follow blog dia, disini  dan join grup di facebook cukup klik disini   Dan Kirim data kamu berupa nama, twitter, facebook, alamat, no hp, dan nama blog kamu/GFC ke email misspandalia@gmail.com dengan subject MGA 2013
Dan Share and post her Giveaway ! jangan lupa, pasang juga bannernya. Sampai ketemu lagi. Dhadaaahhhhhh 







No comments:

Post a Comment

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...