Sunday, March 31, 2013

Second Award : Versatile Award ^^

holaaa beauties... :D i got Versatile Award from Dee at PROM!SCUOUS and Nancy at ProjectNCY

They're gorgeous, smart and I love their makeup, so pretty, glamour and fantastic :D Check out Nancy's Blog click here and Dee's Blog click here

So thank you so much, Dee and Nancy.
It's my first time to write post in english sorry if i still awkward >.< I will learn, learn and learn. hehehe
So a... there are some rules if you get this Award

Wednesday, March 27, 2013

Outfit of the Day with D.O.P Handcraft ^^

Quote Of the Day : “Success is getting what you want, happiness is wanting what you get” 
Heyyy beauties.... apa kabar hari ini ? :D baik ? kurang mood ? atau malah kurang semangat ? jangaaaannn.... hari ini harus semangat, kenapa ? soalnya besok libur -_- hahahahaha.... apalagi buat mahasiswa dan pekerja seperti saya, pasti suka banget kalo libur tanggal merah adalah hari jumat. ya gak ? :D soalnya mau gak mau kita juga harus libur 3 hari sekaligus, tapi kalo udah masuk hari senen... -_-
aduuhh... lesu sekali rasanya :P

Nahh kali ini. saya mau posting mengenai outfit saya pagi hari ini, saya semangat banget hari ini, saya sambil nyanyi tadi pas berangkat kekantor. *sayang tidak ter-ekspos* :P kenapa ? *seperti alasan diatas*
Saya menggunakan outfit floral saya, dan serba orange juga coklat... *warna favorit selain ungu* Taraaaa.... ini diaaa.... :D 

Tuesday, March 26, 2013

My Daily Outfits with D.O.P Handcraft ^^

Hello beautiesssss...... jumpa lagiii... gimana kabar hari ini ? :D Semoga beauties-beauties semua dalam keadaan sehat yaa :) Yang kurang mood hari ini, ayoo tetap semangat, kenapa ? bentar lagi libur panjang *bisik bisik*

Kali ini saya mau ngebahas soal outfit yang saya pake setiap harinya pas kekantor, Yahh memang saya bukan ahli fashion, tapi selama nyaman saya pake, dan yang pnting nge-pas sama momennya. ^^
Misalnya buat kerja nih,. gak mungkin kan saya pake tanktop -_- ntar ayam pun bisa ketawa lagi :P

Siapa yang suka aksesoris ? seperti yang tadi saya katakan diatas, tentang momen. Nahh ini momennya pas banget sama yang suka aksesoris... karena disini saya bakalan membahas aksesoris D.O.P Handcraft.
Yang belum tahu D.O.P Handcraft saya akan jelaskan disini, D.O.P masih tergolong baru, tapi karya-karyanya WOW banget. bisa di cek di blognya http://dophandcraft.blogspot.com/
atau di FanPagenya D.O.P Handcraft

Yang paling saya suka disni adalah, karya-karyanya murni buatan tangan, jadi perlu design dan match-kan antara warna satu dengan yang lainnya. ^^ SUPER sekali :D 
Penasaran sama hasil-hasil karya DOP yang awesome ? Ini diaaa...



Monday, March 25, 2013

Unforgettable Experience : Berhasil mematahkan persepsi “Pantai itu serem”

Hello beauties… kali ini saya mau posting berdeda dari biasanya tentang pengalaman yang paling tak terlupakan dihidup saya. Sebelumnya saya mau Tanya dulu nih, Gimana sih rasanya merasakan hal yang pertama kali beauties2 sekalian rasakan ? asik ? takut ? bahagia ? Tepat 3 kata tersebut yang menggambarkan perasaan saya, ketika pertama kali menginjakkan kaki di Pantai.

Sangat aneh ya beauties ? kalian semua pastilah udah pernah kan pergi kepantai sama pacar, sama keluarga.  Liat  sunset, sunrise, sambil poto-poto loncat dan kalo yang punya pacar pasti nulis-nulis nama lope lopenan di pasir  -_-

http://penulis165.esq-news.com/sites/default/files/2011/07/img/love_on_beach_sand-other.jpg
Saya gak seperti itu,… sebenernya waktu saya duduk dibangku TK, atau kalo gak salah justru belum TK, masih seumuran adek saya sekarang (4tahun) Saya pernah kepantai, didaerah Jogja, namanya Parangtritis, pantai pualing terkenal di Jogja dan sekitarannya. Tapi kalo sekarang mungkin sudah kalah popular sama pantai-pantai lain yang baru di Gunung Kidul.

Nah waktu saya ke pantai pas umur 4 tahun itu, saya inget betul saya masih nangis soalnya jauuhbgt gak nyampe-nyampe dan ketika itu saya masih bonceng ditengah naik mtor bersama ayah dan ibu saya. Hahaha. Dan momen yang justru berharga ketika dipantainya saya justru  lupa -_- dan karena lupa itulah saya jadi tidak merasakan indahnya, asiknya kepantai. Mirisss… :P Justru ingetnya pas dijalan aja -_-

Dari umur 4 tahun (kepantai bersama ayah ibu) sampai kemarin bulan Oktober saya blas belom pernah kepantai. Apa alasannya ? bukan karena males dijalan atau karena gak pengen, atau karena gak punya pacar dan gak punya temen. Bukan seperti itu, ceritanya gini, pas waktu SD kelas 3an saya pernah punya kakak kelas dan beliau meninggal ketika ke pantai, beliau hanyut bersama ganasnya ombak di Pantai L so sad ! Semenjak itu saya blasss gapernah kepikiran mau kepantai, sekalipun pacar saya ngajakin sampai mohon2 saya tetep bilang enggak. Gatau kenapa saya  merasa pantai itu mistis, seram, gak asik, ombaknya jahat daannn lain lain dengan segala pertimbangan. Oiyaa Kenapa sampai Oktober ? karena akhirnya setelah saya udik selama belasan tahun itu, akhirnya eh akhirnya kantor saya mengadakan piknik di Pantai Pangandaran.

Disclaimer dan Periklanan

DISCLAIMER 

Beauty Purple adalah Blog Pribadi yang mengulas atau inspirasi berdasarkan pengalaman pribadi.
Saya membeli produk kecantikan dari biaya sendiri dan terkadang mendapatkan dari teman maupun sponsor. Pendapat saya adalah jujur seperti yang saya rasakan.
Mohon dipahami bahwa setiap orang mungkin mempunyai kebutuhan pribadi yang saling berbeda. Setiap produk yang tertuliskan di blog ini harus digunakan berdasarkan kebijaksanaan anda. Saya tidak bertanggung jawab mengenai timbulnya kerusakan, atau kehilangan dalam bentuk apapun.

Hak Cipta
Template blog ini sudah tersedia di Blogger didesain oleh Jason Morrow. Dan untuk tombol navigasi atas diambil coding dari sumber iniUntuk header, banner giveaway, banner about me dan tombol-tombol navigasi jejaring sosial adalah desain saya. Dilarang keras untuk menjiplak dan mengambil banner-banner ini tanpa seijin Author.

Sebagian besar foto di blog ini diambil oleh saya sendiri. Anda dapat men-download, mereproduksi dan menampilkan kembali materi yang ditampilkan pada blog ini selama tidak untuk penggunaan komersial dan kredit adalah suatu keharusan.
Untuk gambar lainnya yang bukan milik blog ini, kita tidak akan menempatkan logo blog ini di sana. Jika Anda pemilik foto/gambar dan ingin menampilkan kredit dalam foto/gambar, silahkan kirim email, saya pasti akan menghubungkan nama / blog untuk gambar yang Anda miliki. Atau jika Anda tidak ingin untuk foto/gambar Anda muncul di blog ini, silahkan hubungi kami dan gambar akan segera dihapus.

Komentar
Setiap pendapat di bagian komentar dari blog ini bersifat pribadi. Saya sebagai pemilik blog berhak untuk mengatur kesesuaian komentar demi menghormati sensitivitas rasial, agama, dan politik, dan dalam hal melindungi hak-hak commenter masing-masing. Setiap komentar yang mengandung pernyataan memfitnah dan dengan menggunakan kata-kata yang tidak sepantasnya akan segera dihapus.


ADVERTISEMENT

Anda punya usaha online shop makeup, fashion, aksesoris dan sejenisnya ? Ingin usaha anda di publish di blog dan sosial media lewat Beauty Purple Blog ini ? Beauty Purple blog berjalan selama 7 bulan dan mencapai 47.000 viewers. Dan setiap harinya mencapai 1200 viewers.

Karena blog ini baru berjalan belum lama, maka ketentuan sponsor dibagi dalam beberapa bagian dan sewaktu-waktu akan berubah yaitu :
1. Sponsor Tahunan 
Yaitu sponsor yang mengirimkan produk untuk direview dan dipromosikan minimal 4 produk. Logo anda akan dipasang di sidebar dengan spesial harga/kupon dengan mention nama blog ini.

2. Sponsor Bulanan
Yaitu sponsor yang mengirimkan produk selama sebulan minimal 1 produk. Dan logo anda akan dipublish dan di promosikan di postingan review. Juga di media sosial seperti fanpage, dan twitter.

3. Sponsor Tetap (permanen)
Yaitu sponsor yang mengirimkan satu produk setiap 3 bulan berturut-turut. Dengan logo yang dipasang di sidebar bersifat permanen. Sebagai catatan, selama logo masih tercantum sponsor tetap mengirimkan produk setiap 3 bulan.

4. Sponsor Kupon
Yaitu sponsor yang memberikan kupon diskon, voucher, atau free sampel kepada pembaca Beauty Purple Blog dengan memberikan desain banner , tentu saja FREE. Kupon-kupon akan diberikan ruang khusus kupon, bukan di sidebar.

Beauty Purple juga menerima produk untuk Giveaway kepada pembaca setia Beauty Purple.
Dengan ketentuan, Sponsor mengirimkan produk untuk giveaway, berupa voucher, makeup, fashion, aksesoris dan apapun yang berhubungan dengan kecantikan.

Tertarik untuk menjadi sponsor Beauty Purple Blog ? :)
Kirimkan email dengan subject "Sponsor" ke devianvianaputri@gmail.com

Tombol Navigasi Baruuuu ! yay ^^

Haloooo beauties... demi kenyamanan mengunjungi blog ini. Dan beauties2 sekalian gak bingung lagi musti pencet2 tanda panah kiri untuk back ke home -_-
Saya pasang navigasi untuk memudahkan masuk ke link2 tertentu misalkan about me, contact, disclaimer, dan dilengkapi search engine untuk memudahkan mencari artikel yang diinginkan :D

Cerita dikit nih, saya browsing2 tadi... dan menemukan cara pasangnya, dari sini nih http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html sangat bermanfaat. :D thanks bro... (karena cowok) XD

Ternyata masangnya gak semudah yang saya bayangkan... hadoohh... lebih dari 45 menit saya pasangnya. Karena codenya masih standar, saya rubah beberapa biar match sama blog saya... misalkan link-nya.
Saya harus mencari </a> </ul> dll hadehh... itu membingungkan -_-

Tapi sekarang, saya berhasilll... yeeee hahaha.
senang sekali rasanya :P (gak penting)
Sekian beauties... semoga bisa memudahkan dalam mengakses blog ini, dan beauties sekalian makin betaahh dehhhhh :D :*


Thursday, March 21, 2013

Penghargaan Pertama Beauty Purple : Liebster Award ^^

Halooo beauties... jumpa lagi... semangat untuk hari ini. Buat yang suka weekend, pasti lagi planning mau kemana weekend minggu ini. :D Kali ini saya mau posting tentang penghargaan yang diberikan olehhhhhhhhhhhhhh...... Ifada Putri at the Sweet' Art Life 
Terimakasih banyaaak... pertama kalinya dapetin perhargaan :') Terharuuu.... ! *lebay*

Gak asal comot aja,... penghargaan ini ada syaratnya.
Rules:
  1. Ketika kamu mendapatkan award, sampaikan terima kasih kepada yang memberi award ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu.
  2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu.
  3. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan untuk kamu.
  4. Kemudian pilih blog dengan follower di bawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis juga link blog yang kamu pilih.
  5. Beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab. Jangan lupa kunjungi blog mereka dan infokan bahwa kamu sudah menominasikan mereka ya!
Di-Rules-nya tertulis, pilih blog dengan followers dibawah 200 yang menginspirasi kamu... huaaa... 
Berarti saya menginspirasi ya ? :P terimakasih, Ifada Putri :* 

11 Hal tentang saya :

1. Saya suka musik, apalagi musik keras, Rock, dan Metal \m/
2. Saya suka desain grafis
3. Saya cinta videografi
4. Banyak berjam-jam menghabiskan waktu didepan komputer
5. Cinta semua tentang makeup, girl stuff, dan fashion
6. Hal yang paling dibenci adalah : Dikhianati, dibohongi. *semua orang benci itu kaleeeek*
7. Saya suka makan mie ayam bakso porsi jumbo *hahah saya bercanda, dua kata di belakang bakso dihilangkan ya*
8. Gemar jalan-jalan, apalagi ketempat yang menjual barang-barang *perlu digaris bawahi, gak harus beli*
9. Takut pantai... padahal selalu pengen kesana. :(
10. Gasuka arena bermain yang menguji adrenaline :( 
11. Gasuka nonton sinetron yang gak ada gunanya, mending berita yang menambang pengetahuan :)

Jawaban dari pertanyaan Ifada :
  1. Barang belanjaan apa yang paling sering menguras dompetmu? Makeup dan seperangkatnya pastinya :')
  2. Berapa buku yang kamu baca dalam sebulan? hehe malu sebenernya jawab ini, tapi aku... kurang suka baca :P hihihihi
  3. Buku favorit sepanjang masa? Alasan? Nope :P hahaha maksimal komik wkwkwkw
  4. Pendidikan ideal menurut kamu seperti apa? Pendidikan yang gak cuma menonjolkan Teori namun seimbang dengan Praktek, banyak pelajar atau mahasiswa sekarang ketika terjun didunia kerja nantinya mereka harus "beradaptasi dengan dunia kerja", saya lebih mengena dengan pendidikan Vokasional. :) 
  5. Karir impian kamu? Kenapa memilih itu? Saya sangat mencita-citakan jadi CameraPerson dari dulu, dan sekarang udah terwujud, :D Alhamdulillah. kenapa ? saya cinta Videografi, cita-cita saya dari dulu :')
  6. Lokasi wisata terbaik di Indonesia yang pernah kamu kunjungi? Ceritakan sedikit yaaa ^^ Emmmm.... Pangandaran... Karena baru pertama kali kepantai setelah saya TK sampai sekarang -_- i swear ! lebih berkesan karena baru pertama kali, walaupun takut -_-
  7. Seberapa tertarik dengan budaya Indonesia? Budaya dari mana dan apa? (misal Yogyakarta: batik). Kenapa tertarik? Saya tertarik dari dulu sama musik, saya sempat menekuni Macapat dulu waktu SD, sekarang mau latihan lagi. :D 
  8. Suka melakukan perawatan tubuh? Kalau ya, dimana? Perawatan favorit? Alasannya? (lokasi detil ya...^^). Buat yang laki, perawatan tubuh diganti dengan olah raga yaa... :) Perawatan wajah dan tubuh kalo saya sih dirumah aja, dengan homespa dan homefacial :D lebih ngirit dan kalo telaten pasti efektif :)
  9. Tertarik dengan produk perawatan tubuh alami buatan Indonesia? Kalau ya, merek apa dan produk yang seperti apa? Perawatan tubuh, saya suka Mustika Ratu, bahan-nya alami banget dan banyak variannya.
  10. Menurutmu, seorang perempuan dikatakan berhasil menjadi ibu kalau...(?) Berhasil apabila, telah menghantarkan anaknya ke cita-citanya dan keberhasilannya. Mampu berkata tidak demi kebaikan dan segala hal, walaupun anaknya meminta dengan keras kepala. :)
  11. Bisa masak? Your signature dish? *tulis detail resepnya boleh lhoh ehehehe* Bisa donkkkss... Sering masak Steak Lele... pernah nyoba ? aku iseng2 buat tanpa resep, tanpa contekan, murni kreasi... eeee pacarku suka :'D hihihi

Liebster Award diberikan Kepadaaaaa : 



Pertanyaan buat kaliaaannn : 

1. Sosok seorang Ibu dimata kalian :) Cerita dikit ;) 
2. Apa yang dicita-citakan sampai sekarang belum terpenuhi ? 
3. Suka musik gak ? Genre musik apa yang kalian suka :) dan kenapa.
4. Kosmetik Lokal Brand atau Western Brand, Sebutkan merk produknya :D 
5. Brand kosmetik yang harus Re-purchase *gak bisa hidup tanpanya* Sebutkan apa saja :)
6. Sebutkan keluhan diwajah kalian yang sering menganggu penampilan kalian -_- 
7. Homespa atau Salonspa ?
8. Bagaimana Palette Urban Decay NAKED menurut kalian ? perlu beli, atau tidak perlu ? Sedikit alasan :)
9. Suka Mall atau Pantai ? sedikit alasan :)
10. Seberapa berartinya Red Lipstick bagi kalian ? :)
11. Hal yang paling dibenci ?

Yay ! Dtunggu responnya yaaa :)
Have a Nice Day, Beauties :*

Giveaway Pertama Racun Warna-Warni Disponsori oleh Ms Lie Collection^^

Halooo beauties, semoga pas baca postingan ini beauties2 semua dalam keadaan sehat ya, harus baik dan harus semangat. kenapa kok mekso (memaksa) banget harus semangat ? Ada kabar gembira, (apa sih ?).... ada kata pertama dalam judul yang membuat pembaca menunggingkan senyuman, (woiii apa woiii) hihihi bisa baca ? :D GIVEAWAY PERTAMA RACUN WARNA-WARNIIIIII.........disponsori oleh Ms Lie Collection ^^


Apa Ms Lie Collection, ?

Sebuah online shop terpercaya yang menyediakan berbagai kosmetik seperti NYX, Skin Food, Tony Moly, Egyptian Magic Cream dll. Lengkap banget loh beauties, tinggal klik link ini  http://www.misslie-collection.com/ atau FB-nya https://www.facebook.com/lie.suyanti 
It's Time to be gorgeous, beauties !

Nahh diatas itu tampilan website-nya. Girly banget... dengan menggunakan website kalian cuma butuh beberapa klik, dan berhasil transaksi (tentunya bayar dulu ) :D lalalala...

Apa hadiah Giveaway ini... woiii.... ! (para giveaway hunter gedor2 pintu)
Siapkan clemek, atau tisu, yang gapunya tisu pake benda terdekat, baju ? (jorok)
Karena hadiahnya so fantastico ! :D :D
Saya sampe bikin peta buta....

                                   NYX Box of Smokey Look Collection

Gimanaaaa ???? jangan sampe baju baju kalian basah ya beauties ! :D 
Caranya gampang banget lohhhh
tinggal :
Caranya:
  • Bikin postingan tentang giveaway-nya mbak Arum. Sertakan saran dan kritik  demi kemajuan blog dan agar blog Racun Warna Warni semakin nyaman disinggahi :D.
  • Dalam postingan, sertakan juga salah satu judul postingan di blog Racun Warna Warni yang paling di suka, beserta alasannya. 
  • Pasang banner di bawah ini, dan URL ke link pengumuman giveaway ini, di side bar blog

  • Tinggalkan link posting yang kalian tulis di blog masing-masing, pada commenting system postingan blog Racun Warna Warni. klik ini http://www.racunwarnawarni.com/2013/03/giveaway-pertama-racun-warna-warni.html 
  
Dan buat beauties yang gapunya blog, jangan khawatir masih ada celah, masih ada kesempatan,,, untuk dapetin
                            Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+

 Caranya hampir sama cukup :
  • Tinggalkan komen pada Commenting System blog Racun Warna-Warni (link atas) yang isinya:
  • Perkenalkan diri. Tulis nama, alamat email, dan perkenalkan dirimu secara santai
  • Tuliskan saran dan kritik untuk blog Racun Warna-Warni
  • Tuliskan apa yang disukai dan yang nggak disukai dari blog Racun Warna Warni
  • Tuliskan juga judul postingan di blog ini yang paling di suka, beserta alasannya
Giveaway ini hanya untuk yang berdomisili di Indonesia.  Giveaway ini dimulai sejak postingan ini diterbitkan, dan ditutup pada tanggal 7 April 2013 jam 12 malam

Saya sudah memperkenalkan Ms Lie Collection sebagai sponsornya, giliran saya meperkenalkan si Nyonyah ini. hihi siapkan cemilan, karena ini bakalan puanjaaang... 
Mbak Arum ini gadis (karena belum menikah dan mau menikah.,, cieeeeee) si cantik jelita ini tinggal di Jogja, se-kota sama saya, tapi belum pernah ketemu :( . Setahun blogging, dengan review-review produk yang terkenal murah, dan namun masih bermanfaat. Jadi kalo baca blognya mbak Arum ini saya langsung mikir "oiya... berarti kalo mau cantik itu gak harus mahal ya ?" begitu...

Racun Warna-Warni nama yang unik dan tiada duanya, sempet mikir, ini nama blog bahas soal apa ya ? Resep kue atau apa ? Kalo kue kenapa namanya Racun, bisa ditutup dan diblokir blognya karena diduga meracuni lewat resep kue *ngmong apa to aku ki* tidak tidak saya bercanda...
Ternyata ehh ternyata... ketika saya menemukan blog Racun Warna Warni ini, headernya sangat jelas.. ini adalah blog kecantikan. Percaya atau egak, lewat blog ini pertama kali saya tahu menahu kalo di Indonesia di dunia sekalipun (lebay memang) ada Beauty blogger, bukan berlebihan, tapi saya suer dari hati. Saya waktu SMP sampai SMA kelas 2 (kelas 3 ada pencerahan), tomboooii setengah mati, rambutnya puendek, gak doyan kaca (emang kuda lumping ?), apalagi makeup, bedak gapernah nyentuh... saya parah sekali.

Nahh semenjak saya kerja, saya sering mondar mandir google, entah kenapa waktu itu saya pengen search soal Viva Kosmetik, kenapa Viva ? karena selain muryaahh bianget, Viva ini banyak ditemukan di toko dekat rumah saya. Iseng-iseng saya pake kata kunci itu...
Hla kok yang muncul ini...
http://www.racunwarnawarni.com/2012/05/viva-blush-on-duo-nomor-4-orange-coklat.html 



maaf mungkin dulu masih racuncelle.blogspot.com, saya tahu menahu beauty blogger seputaran bulan Agustus 2012 dan saya ingat betul postingan mbak Arum yang ini yang pertama kali menuntun saya kejalan yang benar. :')

mbak Arum ^^
Cantik kannn blush on-nya padahal harganya cuma Rp.12.600, dengan harga segitu ditangan mbak Arum bisa disulap jadi blush on yang setara dengan merk mahal. apa kelihatan, mbak Arum pake blush on "murah" ? tidak bukan ? :)
Dari sekian label dari blognya mbak Arum, saya emang paling suka sama label Viva
Klik ini http://www.racunwarnawarni.com/search/label/Brand%3A%20Viva
Yahh... karena selalu mengingatkan saya, ketika saya dituntun dijalan yang benar sebagai cewek yang harusnya merawat dan percantik diri, bukan seperti saya sebelumnya. :')

Dulunya  Blognya mbak Arum ini beralamat Racuncelle.blogspot.com sekarang udah nge-hit, dan si Racun Pelangi (karena warna warni *haopoh*) pindahan dan punya rumah baruu... horee,,,
Sekarang beralamatkan www.racunwarnawarni.com :D ber-domain com... cieeee cieee,,,

Awalnya saya emang silent reader, gapernah ngomen, nanti dikiranya sok kenal :P
Serba takut, hingga nemuin postingannya mbak Arum yang ini...
http://www.racunwarnawarni.com/2012/06/tentang-makeup-nista.html

Tentang Makeup-Nista ^^
Ini hebat sekali, saya menemukan komunitas ini bernama Makeup-Nista, perkumpulan para Beauty blogger hebat Jogja Solo, dan waktu membaca postingan mbak Arum yang ini, saya ingin sekali kumpul bersama mereka,  berbagi pengalaman, dan belajar tentunya. 

Akhirnya setelah 2 hari 2 malam saya mencari wangsit mulai dari gunung hingga lautan (saya bercanda :P) dan mempertimbangan beberapa hal, saya ingin membuat blog juga, saya ingin menulis, saya ingin sharing. Dan akhirnya saya memperkenalkan blog saya ke dunia. haloo dunia, blog saya baru lohh (dunia berkata : emang penting?)

Dan saya pun juga menemukan grup Makeup Nista di Facebook, saya memberanikan diri bergabung, setelah sebelumnya saya email salah satu anggotanya, saya di accept, saya senang sekali mendapat sambutan hangat, seolah kami sudah saling kenal dan bertemu. Bangga menjadi bagian dari Makeup-Nista :')

Lanjuuuuttt ke mbak Arum lagi, (mbak Arum lagi ambil kacang) 
Nahh ibarat sayur tanpa garam kurang enak kurang segar (lagunya Inul), ibarat pohon tanpa akar, kurang srek rasanya kalo gak menyampaikan kritik dan saran demi kedepannya Racun Warna-Warni,

Mbak Arum ini sangat berbakat menurut saya... dia kalo bikin postingan minimal saya senyam senyum sendiri dikantor, kadang juga ngakak,... Bahasanya yang ringan, gurih, renyah, sedap (wisata kuliner) dan khasnya Racun Warna Warni, gatau ya semenjak saya mem-follow,  mengharapkan, "ayolahhh... ada postingan baru dari Racun Warna-Warni" beberapa kali me-Refresh beranda blogger saya. -__- dan kalau saya lagi beruntung, ketika saya refresh, saya nemuin postingan mbak Arum terbaru (baru upload) dan saya langsung deh terjun sambil goyang ke Racun Warna Warni. 

 Beberapa Point Racun Warna-Warni menurut saya :

1. yang saya bener2 suka dari blognya mbak Arum, aku suka bahasanya, konsisten, gak mood-mood'an... biasa kan cewek... kalo lagi gak mood, itu kelihatan banget lewat tulisannya, dan yang saya liat dari blognya mbak Arum ini, dia kalo posting bahasanya tetep renyah, bersahabat sekali, setiap posting selalu sama, ada aja yang buat aku senyum kadang ngakak. :) dan bhasa-nya pun tetep pake bahasa Indonesia, gak terpengaruh sama yang diluar sana, walaupun bahasa Indonesia, blognya mbak Arum udah mencapai ratusan ribu pengunjung, ini menandakan bahwa dengan bahasa Indonesia pun, tidak menutup kemungkinan donk :D

2. mbak Arum gak terpengaruh sama produk-produk korea yang lagi booming, dia tetep kekeh untuk me-review produk yang dari hati nurani yang dia suka dan gak kepaksa ikut ikut perkembangan jaman, yaa walaupun beberapa orang emang suka banget produk2 luar, entah korea ataupun western. Tapi kalo mbak Arum ini membuat suatu mark seolah berkata "inilah saya" gitu.... :D.

Kritik dan Saran demi kemajuan Racun Warna-Warni :

1. Gini mbak Arum, blog Racun Warna Warni ini kan yang readersnya kalayak umum ya, mulai dari remaja hingga neli neli (nenek lincah) pun baca... nahh Saran dari saya header-nya mbak arum itu terlalu mengarah ke yang dewasa gitu deh... jadi buat yang remaja seperti saya (haaa?) itu kadang kurang srek sama headernya. hehe. atau mungkin dibuat beberapa tambahan mbak, itu agus kok ehh Bagus,... tapi kurang ada tambahan lagi misal icon apaaa gitu kayak bedak versi kartun lipstick versi kartun unyu :P, atau misal warnanya diganti yang lebih Girly gitu... warna Pink dengan hijau atau Pink dengan ungu, itu lebih mengena warna remajanya. jadi istilahnya ada kolaborasi  antara kedewasaan dan remaja :D *sotoy anget deh ya saya?* 
nahhh saya mau kasih saran tentang gambar ini :

Tulisan dibawah sang gadis itu, kan ada tulisan Warna, bisa lebih lebih bagus lagi apabila warnanya juga sama dengan Racun dan Warni, kayaknya menurut pengamatan saya (tsaahhh) antara kata Warna Warni-nya jadi kepisah, terkesan ada jarak gitchuu :) untuk lebih baiknya Warnanya sekalian hitam saja untuk judul dan untuk kata by Sekar Arum itu tetep kayak gitu :D

2. Mbak... pengen deh liat face-nya mbak Arum secara detil, gatau kenapa ketika aku buka, fotonya entah itu agak blur, dan kayaknya resolusi rendah ya? :O aku pengen banget mbak Arum nampilin foto yang guede dengan resolusi besar dan detil sampe kepori-pori (tsaahhh)
kayaknya lebih waaahh gitu aja mbak.. hiihi intinya lebih ditingkatin lagi kualitas fotonya :)

3. Untuk lebih meningkatkan fasilitas buat blog ini, lebih baik mbak Arum menambahkan desain banner khusus untuk profil singkat-nya mbak Arum berisi foto dan kata-kata singkat, dan jangan lupa contact-nya, email dll. Dan desain untuk profil itu tetap se-tema sama header mbak... wuaaa dijamin makin okeee... hihihi
Masih perkara kiat-kiat meningkatkan kualitas dan fasilitas blog, ada baiknya mbak Arum nyobain bikin Video, bagus lagi tutorial :D saya dengan senang hati mengeditkan :D wkwkwkw 

5. Bagian Postingan, baiknya dikasih read more, mbak :D biar dalam satu halaman tu bisa memuat beberapa postingan. Gak scrolling kebawah sampe "mucuk" gitu. hihih. Terus,  foto-foto Popular Post (bagian bawah sendiri) ini alahkan lebih baiknya ditaruh diatas arsip, mbak. Biar orang fokus sama popular post-nya dlu baru deh mereka cari apa yang mereka cari :D 

6. Di bagian navigator (link beranda dll), ketika saya klik, kok warnanya ngeblog pink gitu ya mbak :O
kalo menurut saya sih (tsaahhh) itu bisa diilangin aja... atau diganti warnanya yang mendekati dengan warna background :) jadi bukan pink, warnanya bisa pake krem (seperti background) yang lebih tua gitu :D

7. Oiya mbak Arum... saya belum liat di blog-nya dikau ada link untuk ke FB-nya dikau. Buat yang pengen "lebih" deket, selain lewat blog kan bisa lewat FB... :D alahkan baiknya juga ada link untuk menuju ke FB-nya dikau, mbak. hehe

8. Mbak Arum, aku suka cara berpakaian mbak Arum yang dewasa dan mengena... :D banyakin bikin OOTD ya mbak... :') misalkan mau kondangan, atau kepasar, atau nge-haul @Mutiara itu bisa mintain tolong tukang becak atau mbok-mbok penjual sayur, jeprat jepret mbak Arum (hihi saya bercanda)
Selain OOTD... banyak readers yang suka nyari nyari DIY (Do it Yourself), mbak. Naahh alangkah baiknya, mbak Arum coba bikin tips apaaa kek gitu,,, misalkan masker alami, scrub alami. dll :D

9. untuk favicon-nya lebih bagus lagi kalo si cewek maskotnya Racun warna-Warni itu yang jadi icon untuk Favicon-nya mbak, jadi biar lebih WOW gitu se-tema semua :D 

10. Nahh ini yang terakhir tapi yang paling pnting menurutku... aku baca postingan seseorang, ini linknya http://priyadi.net/archives/2005/12/22/disclaimer-blog/  bisa dibaca-baca. Menurutku karena blognya mbak Arum udah booming dari sabang sampai merauke, baiknya bisa dikasih Disclaimer, mbak. Kalo di postingan link itu sebutkan bahwa "Siapa tahu blog anda yang akan menjadi kelinci percobaan untuk pertama kali diuji di muka hukum." akan ada baiknya apabila sedia payung sebelum hujan :D

Sudah deh... nanti kalo kacangnya mbak Arum habis, boring lagi baca postingan saya ini -__-
hahaha...

Pesan Untuk mbak Arum :

Mbak Arum, saya pengen banget ketika mbak Arum nikah nanti mbak Aru tetep konsisten sama Blog :) banyak diantaranya yang udah nikah, tapi bener-bener gak sempet meluangkan waktu sebentaaarr aja, buat blogging kembali, rasanya sangat menyayangkan :'( tetep semangat mbak... weeh kok jadi melankolis -_-

Makasih ya mbak, atas inspirasinya. Berkat blog Racun Warna-Warni saya terdorong untuk suka merawat diri, suka makeup. :') maaf mbak, kalo terlalu sotoy ngasih sarannya T-T

Sekian dari saya, beauties juga mbak Arum (kacangnya udah habis kan mbak ? pas banget) :P hahaha
Semoga bermanfaat... buruan yang belom ikutan yukksss ikutan :D tinggal menghitung hari loohh . :)

Semoga beruntung, beauties. Have a Nice Day :*

Wednesday, March 20, 2013

Follow my Bloglovin' ^^

holaaa beauties ! :D Karena isu isunya Google Reader bakal dihapus sekitaran bulan Juli. Maka, dengan ini saya nyatakan :P.... Follow Bloglovin' saya yaa.... :)

klik link ini http://www.bloglovin.com/devypurple



Have a nice Day :*

Thursday, March 14, 2013

The Balm Makeup Dazzling ala Vintage ! ^^

Holaa beauties.... maafkan saya karena kemarin terlalu labil masalah personal :P saya gak mau sedih gundah gulana lagi, enough ! XD sekarang bukan saat sedih-sedihan, galaaauu berkepanjangan, tapi senyumlah hari ini, semangatlah sepanjang hidup kita, hidup tidak akan ada 2 kali seperti di film-film, so manfaatkanlah hidupmu :) anggap saja Quote of the day ! :D

Naahh beauties, udah pada tau kan cosmetics theBALM ? ada yang langsung sadar kamera teriak "packaging-nyaaa ! " Ada apa dengan packagingnya ? Sebelum liat gambar-gambar yang akan saya berikan nantinya, saya mau cerita sedikit tentang theBALM !

TheBalm is a line of quality makeup made with only the best ingredients guaranteed to give you a beautiful, natural look. "The sassy names we give our products reflect the personality of theBalm... a mix of sexy and serious, smart and funny, romantic and rebellious."

Seperti apa yang ada di deskripsi situs resminya, theBALM memang memberikan kesan yang natural namun tetap cantik dengan memakai produk-produknya. theBALM menjanjikan sebuah mix antara sexy dan serious, smart dan funny, romantic dan rebellious. Alahkah indahnya kolaborasi itu... romantic dengan rebellious ? 

Mungkin dari beberapa beauties sekalian ada yang sangat sangat menggemari packagingnya yang ala Vintage dan cenderung ke Beauty Icon paling dazzling yaitu Marylin Monroe. Memang benar, theBALM sangat menonjolkan keunikan ini, packagingnya yang seakan akan membawa kita kembali ke masa lalu, tapi justru di masa Marylin si Beauty Icon itu masih (hidup) makeup look itu jarang muncul di masa sekarang, dan the BALM mengemas sedemikian rupa yang dimasa sekarang jarang kita temui. Keunikan tersebut terkadang menjadikan seseorang punya ketertarikan tersendiri. :D 

Daripada bla bla bla lagi..... cek beberapa foto-foto produk theBALM dibawah ini.

https://www.facebook.com/pages/Cosmetics-the-BALM/511507998892297
Perhatikan baik baik packagingnya... entah kenapa saya merasa kemasannya itu "nyenengin" iya gak sih ? bagi beauties yang suka vintage pasti pas banget sama theBALM ini. Seperti yang beauties liat foto diatas, itu adalah Bronzer, tapi gambar seorang wanita hawaii melamun *sotoy* gambar ini itu seolah bercerita kepada kita. ya gak ?
https://www.facebook.com/pages/Cosmetics-the-BALM/511507998892297

Bagi yang suka banget mengoleksi palette, bisa dicoba nih Shady Lady, warna-warnanya cenderung ke smokey, tapi bisa juga natural look.

Naahh kalo yang satu ini, semacam eyeshadow tunggal. Tapi kalo dilihat packagingnya sangat sangat istimewa, dengan warna yang berbeda kamu bisa dpetin gambar di package yang berbeda pula. Cantik, glamour, dan teteeeepp... vintage :'D 


Dan heyyy... buat beauties sekalian yang ada di Jakarta, kebetulan lagi kalo rumah kamu deket @Seibu Grand Indonesia, naahh kamu bisa langsung nongkrong aja disitu, sekalian kekonter theBALM tengok-tengok beberapa produknya, mau cari makeup ? ada... mau cari palette ? ada... mau cari skincare sampai nail polish pun ada lohh... ! :D kerenn kan ? 

Kalo beauties masih pengen theBALM lebih lanjut, buka situs resminya...

http://thebalm.com
Bagi yang masih kurang fasih sama bahasa inggris ? don't worry kamu bisa ikutin berita dan bahasan-bahasan seru dengan LIKE facebooknya theBALM indonesia...
Atau follow twitternya : @theBalmID

Sekian beauties, info cantik dari saya. semoga bermanfaat yaa :) Have a nice WEEKEND ! huraaayy... 
It's Fridayy ! :D




Wednesday, March 13, 2013

I'm not Perfect ! :')

Halooo beauties... :) kali ini saya bakalan post berbeda dari biasanya. Bukan karena kehilangan jati diri atau trade mark-nya :P tapi karena lagi mood aja pengen posting soal personal...
sumber : fineartamerica.com 
Dari mana ya saya mau cerita ? :') so confused !

Sedikit cerita tntang Ayah, menurutku dia adalah sosok pahlawan yang ku idolakan, seperti kalian pernah mengidolakan Superhero waktu kecil, dia adalah sosok yang sempurna. Seperti Superdad yang selalu menggendongku dibelakang, yang selalu menggenggam erat tangan saya dan membawaku terbang.

illustasi : Google.com
Dia adalah sosok yang selalu kutunggu kepulangannya dirumah, selalu membawakanku apa yang ku inginkan. Permen ? coklat ? kue ? mainan sekalipun. Umurku masih 5 tahun, maklum kalau permintaannya aneh-aneh. Aku masih duduk dibangku TK waktu itu, kami jalan-jalan kekebun binatang dan bersenang-senang disana. Ayah selalu menggandengku, dan tak mau kumelepasnya. Ayah selalu menggendongku ketika aku lelah. Ayah selalu mengatakan "sabaar;" ketika ku bilang "kapan sampai rumah, lama sekali"

Masa kecilku sangat bahagia, dengan ayah ibu, dan keluarga kecil kami. Kami selalu tertawa ketika menonton acara TV yang lucu bersama diruang keluarga, kami selalu menghabiskan weekend dengan hal hal yang menyenangkan.

ilistrasi : http://www.carmelcountryhighlands.com/
Senang sekali rasanya, aku mulai beranjak besar, aku mulai duduk di bangku SD, walaupun aku  sudah SD tapi aku tak pernah lepas dari ayahku, ayah yang selalu membuatku bahagia.

Hari berganti hari aku naik ke kelas 2 SD, aku mulai merasakan ada hal yang berbeda pada ayahku. Ayah tak lagi mengetuk pintu sambil bilang "haloo ayah pulang ! " Ayah tak lagi mengajakku ketempat tempat seru untuk mengisi weekend-weekend kami, Ayah selalu pulang dengan raut muka yang sangat letih, aku tau ayah capek, tapi ini bukan ayah, ayah selalu tersenyum ketika melihatku sepulang kerjanya, tapi sekarang ayah berbeda, ayah bukan ayah yang dulu.

Aku terus mencari jawaban, kenapa ayah berubah, aku terus mencari alasan kenapa ayah terlalu sibuk, smpai aku berpikir "apakah aku yang salah ? maafkan aku ayah"

Pagi itu, aku berniat untuk meminta maaf kepada ayah, mungkin karena aku yang terlalu manja, selalu menyusahkan dia, selalu membuatnya suntuk dirumah, aku ingin meminta maaf ketika ayah bangun tidur nanti. 

"Lohh ? ayahh... ?" ayahku tidak ada dikamarnya, aku bingung, apakah ayah pergi pagi buta ini ? sampai aku tak tau ? aku sungguh menyesal. Dan aku berniat menunggui ayah pulang kerja, setelah aku jg pulang sekolah. Berkali kali aku tengok pintu teras rumah, belum ada tanda-tanda ayah pulang, sampai larut malam pun ayah belum juga pulang, aku mulai khawatir, sungguh-sungguh khawatir sampai-sampai aku tertidur diruang keluarga. 

Aku bingung kenapa ayah tak pulang-pulang, ayah marah padaku, "maafkan aku ayah, aku menyesal"

Hari demi hari,,, aku hidup tanpa ayah dirumah. aku sedih, aku selalu murung, aku selalu tanya kepada ibuku, "Ayah kemana buk?" Ibuku selalu diam, tertunduk oleh pertanyaanku. 

Sampai pada suatu hari, ayahku pulang, bukan sifatnya yang dulu yang ia bawa, tapi justru kata perpisahan yang menyakitkan bagiku. Ayahku pergi ke luar negeri, entah apa yang ada dipikirannya ayah pergi tinggalkan aku demi alasan sebuah nafkah yang tiada arti bagiku kecuali ayah kembali. Aku menangis meratapi kepergian ayahku... tapi ayah tak hiraukan itu. ayah pergi sembari membawa koper besarnya. 

Hari demi hari kulalui tanpa ayahku, aku benar-benar mengalami masa-masa yang buruk tanpa ayah. 
Sampai ku beranjak remaja, aku mulai berpikir ayah adalah orang lain bagiku, sekarang dia adalah masa lalu, ayah kejam tak pernah kembali, itu yang berada di pikiranku waktu itu. Apabila rindu padanya, aku hanya bisa meratapi "apa salahku ? maafkan aku yang tak sempurna, ayah. hingga kau meninggalkanku. maafkan aku"  

Sampai pada suatu hari, aku duduk dikelas 2 smp, tak pernah kupikirkan, ayahku pulang, dia seakan memelukku melepas rindu. Aku menghindarinya, dia memang ayahku, tapi seakan dia adalah orang asing bagiku, dia oranglain, yang belum pernah kutemui. "maaf ayah, aku tidak mau terlarut sedih terus menerus karenamu" Namun kami tetap hangat mengobrol, bagaimna sekolahku, bagaimana keadaanku. Aku bersyukur ayah selalu sehat. :)

Ayahku pergi lagi,,, sampaaaii sekarang... aku menulis ini,  aku tak tau ayahku ada dimana, aku tak tau keadaan dia bagaimana, aku tak tau semuanya.. tapi aku akan terus mencarimu ayahh :')
Dengar2 kabar bahwa ayahku mempunyai anak perempuan, seumuran adekku sekarang. Ayah ibuku memang sudah berkeluarga masing2, menjalani hidup masing-masing, dan aku bahagia dengan keluarga baruku. Keluarga ini tak jauh dari keceriaanku dlu waktu aku kecil :')


Mereka adalah adik-adikku... namanya Attaya dan Aldafa, aku yakin kelak suatu saat nanti mereka bakalan jadi pelindung kakak perempuannya. Jadi peran ayah bagiku, 
Aku bahagia dengan keluarga kecil ini. Aku selalu berharap, ayahku juga bahagia dengan keluarganya sekarang, dan doaku slalu menyertaimu, Ayahh :')
Trimakasih untuk kenangannya waktu kecil dlu, terimakasih telah merawatku waktu kecil dlu, terimakasih ayah, karena didikanmu, :') 





Tuesday, March 12, 2013

My New Header and Layout ^^

Holaaaa Beauties :D kalo pertama kali lihat blog saya sekarang dibandingkan yang kemarin pastilah ada yang beda, apanya sih ? biasa aja :P
Mungkin untuk sekarang ini saya sedikit narsis untuk desain header yang memampang foto saya sendiri sebagai maskot :P (semoga tikus gak takut liat header baru saya) 


Saya buatnya pake Photoshop CS3...just share aja kenapa saya buat warna item ? karena menurut saya warna item dikombinasikan warna ungu akan menciptakan warna yang terkesan cool tetapi elegan. (sok idih) 

Dan beberapa navigator seperti di find me dan hello ikutan berubah :D 



Gejee banget saya posting ini.... :P hadehh.. tak apalah sekedar info saja. dan semoga atas bergantinya header beserta perangkatnya, blog ini semakin maju dan semakin baik lagiiii.... Horeeeee... keep spirit :D 

Segitu aja infonya beauties :D 
oiyaaa sekedar mengingatkan... GIVEAWAY saya masih berlangsung lohhh... yang belum ikutan marilahh ikutan, jangan ragu, jangan bimbang. hadiahnya sepadan dengan usahanya :D  hihihi
klik disini untuk mengikuti Giveaway.
Byeee Beauties... Have a nice dayyy :)






Monday, March 11, 2013

Margylove Giveaway featuring TwentySeven Shop ^^


Heloooo beauties ! siap2 gausah ngiler, karena saya disini lagi lagi membawa kabar gembira, menyenangkan sekaligus membuat kita dan memaksa kita untuk berteriak dan bilang "Horeeeeeeeeeeeeeee "
Kenapa kenapa ? ada GIVEAWAY kerenn, dari si cantik Margylove. featuring twenty seven shop. 
Ini foto Margy, cantik kan ? :) saya aja kalo jadi cwok pengen macarin dia.. jaaaahhh. (dikeplak sama Margy) *maaf ya, saya bercanda* hehe balik ke topik awal, hadiahnya okebanget lohh ? apaan woy? *giveaway hunter treak-treak* Oke oke sabaaar, ini dia hadiahnya... 

image

Wuaaaa.... hadiahnya Coastal Scents Cairo dan Moscow untuk 2 beauty readers yang beruntung ! WOW kan ? Si Margy pernah mereview lohh... betapa pigmented-nya mereka ini. huuhftt keringetan saya menulis posting ini :D 


Nahhh palette2 kerenn ini bakalan dibagikan gratisss bokk,,, cuma2 lho bokkk :D Tunggu apa lagi buruan ikutan... Caranya pun gampaaang banget, tinggal 
1. like Fanpage-nya Twenty Seven Shop (+4) 
2.  jadi followers di Twitternya Margy dan like fanpage blognya Margy  (+4)
3. Share Giveaway di blog kamu atau twitter kamu :D (+2)
4. Dan tinggalkan komentar di Blognya Margy klik dsini  dengan format 
ID Twitter            :
ID facebook          :
Link for giveaway :
image
Gampang buangeet kan ? Giveaway ini hanya untuk Indonesian Readers :) Mulai dari tanggal 11 maret 2013 sampai 10 April 2013 pemenang akan diumumkan tanggal 12 April :) 
Margy bakalan milih 2 orang yang beruntung sekaligus dipercaya untuk mendapatkan Palette Coastal Scents ini, gimana beauties ? Tertarik ? ayooo cuss tunggu apa lagi... ikutan sekarang jugaa.. Semoga beruntung.
Have A Nice Day ^^

Sunday, March 10, 2013

Beauty Treats Indonesia, Beauty Box Pembawa Kabar Gembira ! ^^

Lohaaaa beauties ! :D Apa kabar hari ini ? harus semangat donk ya, dilihat dari judul postingan ini aja udah harus gembira. Apa nihhh kabar gembiranya??? Beauty Treats Indonesia ! Pernah denger ? atau denger2 dari hasil nguping rumpi-rumpi para beauty blogger ? atau pernah sekilas tau dari Facebook ? Ahhh dari pada mengira-ira yang geje. Mari kita membahas lebih detil apa itu Beauty Treats Indonesia.

Ada yang belom tau tentang Beauty Box ? Angkat tangan ! :P Nahh kalo ada yang belom tau apa itu Beauty Box... saya akan jelaskan (sok idih) Beauty Box itu adalah kotak cantik, cukup menjelaskan ? hihi saya bercanda. Beauty Box itu semacam bingkisan yang isinya beberapa produk kosmetik, beauty box itu kita dapatkan setiap bulannya dengan membayar berapa puluh ribu sampai ratus ribu bahkan jutaan.
Emang asik bagi sebagian cewek yang suka kejutan, bayangkan saja, pak kurir ketuk pintu lalu datang bingkisan yang kita gak tau isinya apa. Pas kita buka isinya kerenn banget, kegirangan sambil teriak Horeeee! Sayangnya Beauty Box ini belum jadi tren di Indonesia,

Nahhh kabar gembiranya adalahh, di Indonesia akan ada Beauty Box dari Beauty Treats Indonesia.... yay !
Cuma dengan membayar Rp.95.000 kamu udah bisa menikmati sensasi kejutannya, kamu bakal dapet produk-produk kosmetik okeeee banget.


Apa sih yang jadi keuntungan ketika kita subscribe Beauty Treats ? Selain murah, hanya dengan Rp. 95.000 kamu udah dapet box berisi beberapa travel size dan sampel kosmetik.
Trus Cara daftarnya gimana ? gampang banget.... tinggal isi form atau koneksikan dengan Facebook


Kalo kamu konek pake facebook, tinggal isi form diatas. Dan ulalaaa... secara otomatis kamu udah kedaftar di Beauty Treats.


Ada beberapa pilihan beauty box yang bisa kamu pilih :D Kerennnn kan ? 


Kemudahan yang ditawarkan Beauty Treats hanya dengan 3 langkah, kamu bisa langsung mendapatkan Beauty Box. Gimana ? tertarik kan ? Tunggu apa lagi, cuss deh kunjungi websitenya di www.beautytreats.co.id . Dan segera daftar ! Akan ada kejutan-kejutan yang gabakal kamu kira :D 
Atau kunjungi Facebooknya Beauty Treats dan Twitternya Beauty Treats 

Terimakasih beauties, Have a nice day :D 





Sunday, March 3, 2013

Beauty Purple First Giveaway sponsored by Pandalia Shop ^^ (CLOSED)

"There is no such things as an ugly woman." Vincent Van Gogh

Benar apa kata Vincent Van Gogh, tidak ada wanita yang tidak cantik. Semua wanita cantik kok. Kulit kamu item ? itu cantik. Kamu punya kekurangan ? Anggap saja itu kelebihan. :) Rambut kamu gak lurus ? Justru itu istimewa :) Semua wanita CANTIK ! Kita CANTIK :* 
Lihat saja orang disekeliling kita, mereka sayang mereka cintai kita, bukan karena CANTIK versi umum (harus seksi, harus wow, harus cetar) bukan itu, tapi karena hati wanita yang CANTIK :)
So. beauties, bersemangatlah hari ini ! :D jangan gak mood, jangan gundah gulana ! Wanita itu HEBAT kok


Semoga banyak beauties2 sekalian yang momennya pas banget sama Giveaway ini, yang lagi fun, lagi semangat, lagi sehat, lagi bahagia. Semuanya semangaatt kaaann ? :D saya membawa kabar gembira bagi kamu sang Pemburu Giveaway, inilah saat yang tepat, haha karena saya mengadakan Giveaway untuk pertama kali, yang dsponsori oleh Pandalia Shop :D Shop terkemuka yang top cer, kamu mau belanja apa aja disana ada,,, :D cek page-nya Pandalia Shop
Ownernya pun orangnya ramah, fast respon dan sabaar (itu yang paling penting). xixixix


Nah berhubung dan sehubungan dengan kabel listrik, telpon dsb saya berduet maut dengan Pandalia Shop untuk Giveaway pertama saya ini. Momennya ngepas buanget... setelah 3 bulan ngeblog saya mencapai 7100an viewers. :D Alhamdulillah sekali yaa ? :P hihi dan ini justru memotivasi saya untuk lebih dan lebih baik lagi :D
Dan kemaren pun ada komenan yang sangat-sangat memotivasi saya untuk lebih baik dan bermanfaat bagi oranglain, kritik pedaspun akan saya terima demi sebuah kemajuan blog ini. yayyayayay ! :D
("Woooiiiii mana hadiaahhnya ???? ngemeng aje lu !  kata para Giveaway hunters sambil bawa obor ! ) XD aaahh takutt... haha enggak saya bercanda :P taraaaaaa !

Banner Giveaway

Nahh kembali ke topik... saya mengadakan Giveaway ini untuk Indonesia saja ya,, karena saya cinta Indonesia (apa hubungannya?, lupakan !) next bikin yang open International (kalo udah pinter bahasa inggris :P dibaca = masih medok) Dan untuk Giveaway kali ini, pemenangnya satu orang saja. Tapi hadiahnya cuyyyy... ! :D hihi... berupa

1. Coastal Scents 28 Neutral Palette 

 2. Nature Republic Lovely Mask Sheet Tweety Series Limited Edition



3. Etude House Skincare kit (Skin Malgeum Set dan Nutrifull Kit )


Pemenang akan mendapatkan SEMUA barang tersebut diatas, gmnaaa ? masih kuraaang ?
Pandalia Shop punya 50 voucher belanja (min transaksi 250ribu) di lapaknya untuk 50 pengirim pertama :D
Tentu sebuah Giveaway itu ada syaratnya.... hoho. mau ikutan ? pastikan kalian memenuhi syarat berikut ya, beauties :D walaupun saya memakai raffle copter, tapi saya akan sebutkan persyaratan satu persatu dlu, tapi nanti ngisinya di raffle ya, :) mumumu :*

1. Follow GFC saya ! +10
2. Like fan Page Pandalia shop dan Beauty Purple Blog +5 (masing-masing)
3. Join Group Giveaway Indonesia +5
4. Follow twitter saya @DRDDevy +2
5. Tweet tentang Giveaway ini cantumkan #BeautyPurpleGiveawayftPandaliaShop +3

6. Buat postingan tentang Giveaway ini di blog kamu, atau di note FaceBook (bagi yang gak punya blog masih bisa ikutan) jangan lupa cantumkan banner Giveaway di side bar blog kamu dan untuk yang lewat facebook, bisa cantumkan (upload) banner di note Facebook :) +5

7. Ini nih yang paling penting :D saya minta saran dan kritiknya ya, beauties. Kirim kritik dan sarannya lewat email, biar lebih privasi (mau pedas2, gurih2 juga gapapa, semakin oke sarannya semakin besar kesempatan menang) hihii Email : devianvianaputri@gmail.com :) +10
a Rafflecopter giveaway


Gimana gimana ? gampang kan syaratnya ? :D kalo kamu udah memenuhi persyaratan diatas, tinggal tunggu aja pengumumannya di tanggal 21 April 2013 pas banget momennya HARI KARTINI !!! XD 
Semoga beruntung, Beauties :* :* Tetap semangat... keep cayooo ! :D 








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...