Sunday, June 30, 2013

Beauty Talk : Selangkah Lebih Dekat dengan My Lovely Sister ^^

Holaaa beauties, bagaimana weekendmu kemarin ? asik ? Mau tanya saya gak ngapain aja weekend kemarin ? hihi Kalo saya sih, berbincang-bincang dengan Blogger(s) Favorit saya, siapa sih ? Udah ketebak dari judul kan ya ? Karena "Weekend" berarti Senen baru bisa di upload donk ? wkwkw #bercandanihorang (bawa obor)

Beauty Talk, secara tiba-tiba saya kepikiran membuat segment di blog ini untuk interview dan berbincang-bincang bersama blogger yang keren to the max, supaya kita lebih deket. Baiklaahh... saya dengan Aini dan Eve (My Lovely Sister) ngobrolin banyak hal mulai dari sharing kebiasaan-kebiasaan mereka yang berbeda, lanjut ke skincare favorit mereka. Sampai ke style favorit mereka yang notabene adalah Vintage. Seperti apa obrolan saya dengan My Lovely Sister ?

Sunday, June 23, 2013

Info Cantik : Fenomena Lippies Masa Kini ^^

Hellooo beauties, happy Sunday  ! Selamat menikmati hari minggu ini ya. Semoga menyenangkan dan berkesan ^^ Anyway, kali ini saya akan membahas tentang lipgloss dan lipbalm juga fenomena lainnya. Ada yang sudah tau perbedaannya ?  share di komentar yuukks.




Sebenernya perbedaannya tidak terlalu signifikan, karena dibedakan oleh kandungan masing-masing atau apa. Akan tetapi  perbedaannya hanya di beberapa hal . Justru ini yang membuat saya ingin membahasnya pada postingan kali ini. Alasan lain karena, saya baru tau juga ada Lip Glaze setelah dapet hadiah dari teman saya. Setelah coba searching-browsing akhirnya saya memutuskan untuk sharing lewat postingan kali ini. Lebih lengkapnya yuukkss mari kita bahas bersama sama.

Thursday, June 20, 2013

FOTD + EOTD : Glamour Eyes Makeup Look ^^

Holaaaa hellooo beauties, saya posting tiga kali hari ini. Kok bisa 3 ? Iyaa... pertama, udah posting tapi kehapus dengan kecerobohan saya sendiri, dan kedua otomatis harus posting lagi -_-
Ketiga, yaitu postingan ini. -_- Jangan bosen ya beauties ^^ Yang ketiga ini postingan pendek kok, namanya juga cuma FOTD isinya cuma foto-foto spam gitu deh, :P Manaaaa ? #bawaobor


Ini detil bagian matanya. Eyeshadow saya pake Coastal Scents seperti biasa, yang ungu, kenapa ungu ? karena saya suka. Cukup menjelaskan ? :P ............Bercanda nih orang ! #bawaoborlagi
Dibagian ujung, kalo beauties lihat ada warna item yang lebih pekat, warnanya kereng, ini saya pake gel liner trus saya blend hasilnya gini deh ^^ Mix mix aja gitu. Untuk soflensnya saya pake Diva Soul yang Grey, hadiah dari Mbak Carryna ^^ Aaaww so excited !


Glamour Eyes with Megalength Mascara Wet n Wild ^^

Holaaaaa helloo beauties :)) 
Apa kabar hari ini ? Jogja hujan, cuacanya mendukung banget buat tidur lagi. Tapi saya gak tidur, saya mau posting aja Terkadang kalo mau posting juga dipikirkan matang2 kata2 postingannya. Kadang otak buntu banget, "ini mau ngmong apa" "ini mau gimana". Wajar banget dan sering banget. Apalagi barusan saya mau posting, udah jadi malah, eeeeee kehapus.... Astaqfirullah T_T Terpaksa bikin lagi deh, :( Gapapa devv,.... cayooo, semangat bikin postingan :D 




Wokelah, abaikan curhatan saya, kali ini saya akan mereview produk Wet n Wild lagi. Mascara kalian merk apa sih ? Masih jadul ? Bosen ? Naahh simak baik2 review kali ini, karena saya akan mengupas review tentang Megalength mascara dari WnW. Seperti namanya, "Megalength" apa yang ada dipikiran kita ? Pastinya panjang. berarti mascara ini memanjangkan. 



Sunday, June 16, 2013

Bibir sehat dengan Wet n Wild Juicy LipBalm SPF 15 ^^

Helaaa helooo beauties, saya sudah sehat lhooo. #gaktanya kemaren smpet berusaha keras buat sembuh. Malming drumah ajaah, but tetep fun kok ada adek2 dirumah yg selalu menghibur saya tp terkadang juga membuat saya harus marah. Karena,.... Tau gak ? Masak lipstick saya buat nglukis sih kan gak lucu. Saya hampir nangis looh. Karena skrg tu lipstick nyawanya tinggal separooo.  



Sudah cukup curhatnya, saya ingin move on. Kali ini, saya akan mereview lipbalm super milik Wet n Wild kenapa saya katakan syupeerr ? Selain ukurannya yang guedeeek, spfnya juga ada. lebih tinggi dibandingkan lipbalm saya sebelumnya. Sudah saya bahas review kemaren, saya mendapatkan beberapa produk dari Wet n Wild, kmaren trio eyeshadow sudah saya review, skrg giliran Lipbalm WnW yg akan saya kupas tuntas. Nama lengkapnya Wet n Wild Juicy LipBalm SPF 15. Saya dapet yang E280C atau Cherry Cerise. Warnanya merah merona, cocok banget sama suasana hati saya. Cieeeee tp kalo inget lipstick saya korban adek, teteeupp galaauu.  




Thursday, June 13, 2013

FOTD : Be Sexy, Wet n Wild ! ^^

Helooo holaaa beauties, :D apa kabar hari ini ? horeee saya gak berangkat kerja lagi, badan kembali drop karena cuacanya labil. -_- Baiklah cukup sudah curhatnya. Jangan berpikir yang neka-neka dulu dengan judul diatas ya beauties, saya gak akan liar dan basah-basahan -_-
Pastinya sudah pada tahu kan merk Cosmetic nomor satu di Amerika ini ? Dengan Fergie sebagai maskotnya, Wet n Wild Cosmetics ini terjun ke Indonesia.


Mungkin dari beberapa beauties ada yang belom tau Wet n Wild Cosmetics, naah dengan adanya postingan ini semoga beauties semua paham deh. Kebetulan saya dipercaya sebagai Official Beauty Ambassadornya Wet n Wild Cosmetics Indonesia, sudah menjadi kewajiban saya untuk memperkenalkan lebih dekat lagi WnW (berikut singkatannya) kepada beauties semuanya.
Kalo ada yang Tanya apa aja sih produknya WnW ini ? apakah serba liar dan basah ? Bukan beauties, produk-produk WnW sangat berkualitas, karena sudah terbukti merk nomor satu se Amerika loh.

Beberapa produk unggulan seperti Eyeshadow, Mascara, Lipstick, Lipgloss, Lipbalm dan lain-lain. Beberapa diantaranya saya akan berikan infonya kepada kalian beauties, tapi untuk sekarang saya akan mereview Trio eyeshadow-nya. Ada banyak banget varian warna, kalo saya akan mereview yang Silent Treatment, Eyeshadow ini cocok banget buat bikin riasan Smokey eyes, mau simple mau cetar, smuaaa bisa. Buat keseharian juga oke. Seperti apa sih ? Cap cusss lihat foto-foto dibawah ini.


Monday, June 10, 2013

Review : Revlon Just Bitten Kissable #Adore Adoree ^^

Holaaaaa beauties, jumpa lagi  kali ini bukan tentang personal ataupun crita2 geje lainnya. Saya kembali dengan Reviewww :D yay ! By way, semuanya kabar baik kan ? ^^ sehat selalu yaaa, jangan seperti saya, drop2an mulu nih, macam baterai KWnan saja :P

Baiklaahh seperti judul diatas, Revlon Just Bitten Kissable ini udah marak banget direview sama beauty blogger lainnya, apalagi setelah dia meluncur bebas ke Indonesia dan harganya cuma 80ribu jauuuhhh beda sama mesen di olshop. Bersyukur sekali saya, karena saya memang baru mau ikut PO order ini eeee ternyata udah di Indonesia dijual dikonter terdekat. Tau info ini dari Sabrina, dia racun sekali. -_- Ngasih tau kalo Revlon Just Bitten udah ada di Indo. Percaya atau enggak, saya langsung cusss ke Galeria Mall Jogja sore harinya -_- Berhasil sekali rupanya racun si Sabrina ini. Arrggggg

Wokeehh kembali ke review....


Sunday, June 9, 2013

Hijab itu Indah ! ^_^

Holaaa beauties, ketemu lagi yaaa. Karena saya nganggur drumah jadi malah bingung mau ngapain selain buka blog dan bkin review. Stok foto sudah numpuk. Tinggal dipikirkan kata2 racun dan pemikat kalian. Tapi kali ini saya bakal share pengalaman hidup saya, bukan review lagi :P
Wokelah, by the way saya masih sakit bukan sakit seperti kemarin tapi sakit pinkish eyes (bukan ngomongin tren eyeshadow lho ya.) Semacam belekan kalo dibahasa jawa, saya ketularan adik saya. T_T
Entah kenapa namanya pinkish :P

Balik lagi ketopik, seperti judul diatas. Hijab itu Indah. :) Kenapa indah ?
Mungkin yang dari 6 bulan yang lalu mengikuti blog saya sampe sekarang ada yang bilang atau sekedar mbatin saja, "Kok ada yang aneh ya ? sama Devy ?" "kenapa jilbaban terus ya ?" "What's wrong with her ?"

Dulu saya pernah posting makeup dan review tanpa jilbab, sekarang tiap review tiap FOTD pasti pake jilbab. Saya memang belom menjelaskan kenapa dan bagaimana. Tiba-tiba terus-terusan pake jilbab aja, bukan semata-mata karena fashion, beauties.
 

Semenjak saya kerja, saya menyadari bahwa saya harus berkewajiban berjilbab karena Allah SWT. Saya harus bisa, dan perlahan tapi pasti saya mulai memakai jilbab di sekolah dulu, lalu setelah kerja saya terus memakainya. Lama kelamaan saya memakainya dirumah, setiap keluar rumah. tidak mudah memang beauties, terkadang kita harus menjawab dan menerima pertanyaan yang seharusnya tidak perlu dijawab, "Wahh kenapa sekarang kok pake jilbab ?" Saya rasa mereka tau, dan saya harus menjawab "saya sudah sadar" begitukah ? 
Tapi yaa karena hari demi hari semakin terbiasa dan semakin luwes, saya tuangkan hijab saya juga ke FOTD-FOTD sebenernya postingan saya yang ini saya belum sepenuhnya memakai jilbab. Karena Cheryl juga salah satu inspirasi saya saya memutuskan untuk membuat look dia :D 

Saturday, June 8, 2013

Review : Urban Decay Primer Potion #Eden ^^

Holaaa beauties, beberapa hari lagi sakit. Untung ada hari libur. Huhu smoga kalian dalam keadaan sehat yaa. Cuacanya emang lagi agak kurang bersahabat, jadinya yaa gmpang sakit gituuu deehh.

Baiklah kali ini saya akan mereview eyelids primer saya. Beberapa beauties pasti udah tau kan UDPP alias UD primer potion ? Primer dari brand Urban Decay ini gencar banget lho. Banyak yang bilang kalo ini jadi must have items bagi para makeup junkie, bagaimana tidak, kualitasnya yang oke banget membuat orang penasaran dan pengen merasakan kehebatan primer ini. Saya pribadi sih korban penasaran ya, karena banyak yang mereview bagus dan oye bnget, makanya saya beli ini skaligus juga merasakan kedasyatan UPDD ini. Wkwk


Tuesday, June 4, 2013

Review : My Skincare Sulwhasoo Basic Kit (Sponsored) ^^

Holaaaa beauties, apa kabar hari ini ? :D Bersemangatlah yang lagi galau gara-gara permasalahan  skincare terutama wajah  menurut saya galau itu gak perlu ya. Kenapa ? #jangancurhat.   Yang penasaran dan ragu sama skincare ternama jebolan Korea bernama Sulwhasoo ? Kali ini Insya Allah akan terjawab semuanya.  Seperti apa ciiihh ? Hayuuuk kita simak bersama sama.


Berterimakasih sekali sama Beauty Lines yang dengan senang hati mengirimkan produk ini untuk di review di blog saya. Entah kenapa padahal muka saya gak flawless. Mungkin justru itu -_-
Baiklah, ini kali kedua saya memperlihatkan totally bare face saya, mulai dari mau tidur hingga bangun tidur, muka saya sebenarnya akan terkuak disini. T_T
Gak papa beauties, dengan senang hati. Karena yaa memang ini kenyataannya, gak plong rasanya menyembunyikan sesuatu diblog, apalagi memperindah :P

Monday, June 3, 2013

Random : Dibuang sayang... Video Daffa Nyanyi :P

Holaaaa beauties... ceritanya lagi seneng-senengnya sama Video nih. :P
Ada video adek saya yang gak bisa tidur malem-malem jam 10an, dia nyanyi-nyanyi gitu. -_-
Padahal saya berusaha tidur, eee malah Dafa (Adek saya) menyanyi dengan riangnya. :P Padahal kakaknya si Atta udah tidur.


Yaa karena iseng juga, saya video aja pake HP buluk saya. Adek saya Daffa ini berumur 3 tahun, belom TK, masih Playgroup. Penasaran gimana cedalnya si Daffa bernyanyi ?


Sunday, June 2, 2013

Video Pertama : Apa aja sih yang ada didalam Makeup Pouch saya ? ^^

Haloooo haloooo beauties. apa kabar ??? ^^ Semoga selalu baik baik saja. amiiinnn....
Ketemu lagi yaa setelah beberapa hari gak posting sesuatuuhhh. Akhirnya setelah beberapa hari semeni nyari wangsit, saya memutuskan untuk membuat video pertama. Awalnya iseng makeup-makeup dirumah, buat FOTD gitu. Eeee akhirnya dengan bermodalkan kamera sederhana dan tangan sendiri, saya membuat video untuk yang pertama kalinya. :D

Semoga bermanfaat ya beauties, walaupun masih agak gak jelas gitu. Bising suara mobil motor :(
Karena memang rumah saya dipinggir jalan raya. Harappp makluumm T_T
Masih newbie banget dehh...  Tapi apa salahnya mencoba. ^_^ Pastikan jangan mundur sebelum melangkah #quoteoftheday ! Huraayy
Dan seenggaknya beauties bisa tau, kalo saya ini masih pemula juga soal makeup :P






Ini saya pake kalung dari The Urgy of D.O.P lohh...
Cantik yaa warna dan desainnya. Ceki-ceki koleksi terbarunya, disini. https://www.facebook.com/pages/DOP/339073686213180?fref=ts
Mention Blogku bisa diskon 10 % lohh :D 

Semoga bermanfaat  ! ^_^



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...