Tuesday, March 26, 2013

My Daily Outfits with D.O.P Handcraft ^^

Hello beautiesssss...... jumpa lagiii... gimana kabar hari ini ? :D Semoga beauties-beauties semua dalam keadaan sehat yaa :) Yang kurang mood hari ini, ayoo tetap semangat, kenapa ? bentar lagi libur panjang *bisik bisik*

Kali ini saya mau ngebahas soal outfit yang saya pake setiap harinya pas kekantor, Yahh memang saya bukan ahli fashion, tapi selama nyaman saya pake, dan yang pnting nge-pas sama momennya. ^^
Misalnya buat kerja nih,. gak mungkin kan saya pake tanktop -_- ntar ayam pun bisa ketawa lagi :P

Siapa yang suka aksesoris ? seperti yang tadi saya katakan diatas, tentang momen. Nahh ini momennya pas banget sama yang suka aksesoris... karena disini saya bakalan membahas aksesoris D.O.P Handcraft.
Yang belum tahu D.O.P Handcraft saya akan jelaskan disini, D.O.P masih tergolong baru, tapi karya-karyanya WOW banget. bisa di cek di blognya http://dophandcraft.blogspot.com/
atau di FanPagenya D.O.P Handcraft

Yang paling saya suka disni adalah, karya-karyanya murni buatan tangan, jadi perlu design dan match-kan antara warna satu dengan yang lainnya. ^^ SUPER sekali :D 
Penasaran sama hasil-hasil karya DOP yang awesome ? Ini diaaa...








Kerennn kan ? kalung kalung cantik ini bisa kamu matching-in sama baju-baju kamu, sekaligus mau kontras pun juga masih oke. Bagi yang suka aksesoris bulu-bulu getooo... cucoks banget nih buat kalian, beauties.

Nahh D.O.P handcraft ini dengan senang hati mengirimkan beberapa hasil karyanya untuk saya review di blog ini. DOP ngirim produk yang.....

alameda
nepea
Inii.... taraaaaa....
Kalung kalung ini saya pake pas kerja, simpel dan gak terlalu cetar kalo dipake pas kerja. Masak iyaa saya pake kalung jangkar + rantai yang segede kepala. kan gak mungkin... huahaha *ngmong apa to saya ni*
Okee langsung cuss to the point ajahh... 


Pake baju baju buat ngantor, kalo pas gak ada meeting yang gak terlalu formal, saya pake nih dress2 warna terang *seperti digambar*. Ditanya kenapa sih, saya juga gak tau ya -_- mood aja gitu kalo pas ngantor lagi nyantai misal hari jumat gitu, kan lagi gak banyak kerjaan, nahh aku pake nih outfit yang kayak begindang apalagi kalo pas lagi mondar-mandir sibuk buanget trus saya pake wedges setinggi itu sedangkan kantor saya sampe lantai 3... bayangkan saja -_- sampe rumah beli koyok deh :P

Sebenernya itu kalung sih, cuman kayaknya kependekan disaya, dan pas pake jilbab model begitu jadi kurang kelihatan juga. *percuma donk ya* 
Suka banget sama warnanya kalung Nepea, cantik, pink dan hijau genjreng gitu. Kayaknya cocok kalo sama warna denim dress saya :D 
Akhirnya saya pake aja buat gelang. kalo pas difoto juga gampang pamerinnya :P hihii


Kalo yang outfit kedua, karena rencananya hari ini saya mau ada meeting sama pak Rektor, saya pake baju2 yang formal dengan blazer item dan jilbab yang simpel dengan warna baju yang gak mencolok *entah kenapa* :P nahh kalung D.O.P ini saya pake bersama blazer hitam saya, karena jilbabnya, sepatu dan tas warna coklat, saya pikir ini bakalan match dengan kalungnya yang warna coklat juga :) 
Dan buat Makeupnya saya suka yang simpel kalo kekantor, tergantung mood juga sih :D
Kedua outfit diatas saya masih pake  Sleek i-divine Sparkle 2 *klik untuk reviewnya*bikin brown smokey yang simpel aja, untuk bibir cukup dengan lipbalm dan lipstick nude. ^^

Yang saya suka dari kalung Alameda ini fleksibel banget. kenapa ? karena bisa dipanjang pendekin sesuai selera, soalnya di kalung ini ada 2 ujung tali yang berguna mengatur panjang pendeknya.
Hanya dengan menarik salah satu tali tersebut. Kayak gini nih ujung talinya *pake bandol* Kalo kamu lebih menginginkan kalung panjang, berarti tali bandol tersebut akan fleksibel jadi lebih pendek. Sistemnya begitu kurang lebih :) unik kan ? :D

Review akhir :


  • Saya suka banget sama desain-desainnya, unik, dan gak mudah didapat, gak pasaran gitu lo maksutnya. Karena mungkin ini juga handcraft jadi buatnya pun sesuai dengan keinginan :D 
  • Warna-warnanya cantik banget :'D warna satu dengan yang lain bener2 match 
  • Rapih banget, tali tali dan cincin cincin *apa sih namanya*  
  • Kreatif desainnya, belom pernah nemuin kalung2 beginian *apa saya aja yang udik?

Heyy... kalo beauties berminat beli produk2 dari D.O.P Handcraft tinggal sebutin aja "BeautyPurple"
dan kamu bakalan dpet diskon 10%, hihi

Sekian ya beauties :) semoga bermanfaat, :D
Have a nice dayy :* :*

15 comments:

  1. pretty outfit, pretty fotd, pretty look, aksesorisnya cantik...=D

    xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. aawww thank you so much darlinggg :*
      hihihi

      Delete
  2. Hallo cah ayu... kok turut Gedung Pusat, ngantor di UGM ya? *salahfokus* :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa mbak arundati :D
      emang ngantornya tiap hari digedung pusat ugm :D

      Delete
  3. Replies
    1. awww... trimakasih sabrina :*
      kamu juga cantikkk :D

      Delete
  4. Hy dear,, aku nominasiin kamu di Versatile award loh,, check yah
    http://dkwp.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oyaa ? aaakkk terimakssihhh :* :*
      segera responnya :)

      Delete
  5. mba devi cantiiik.. ^^
    wooow..seneng banget rasanya lihat produk saya dipakai. cocok banget dipakai sama mbak..(ini sambil baca blog-nya mbak devi sambil senyum-senyum sendiri coba..hihihiihihi)
    terimakasii sekaliii..

    awalnya membayangkan, kira-kira desain seperti ini dipakai waktu daily activity ato acara hang-out sama temen yaa..
    ternyata tebakan saya meleset semua x_x ,
    ga nyangka, cocok juga untuk 'teman kantor'..hahaa :D

    produk dop handcraft memang masih tergolong baru, ± berusia 3 bulan, ibarat bayi, masih unyu-unyu sekali yaa.. :3
    dan dop handcraft akan terus menggali teknik dan membuat desain2 yang unik. oiya! kita juga melayani custom model, mari silakan..yang mw order, bisa langsung hubungi saya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi terimakasih mbak :')
      syukurlah kalo suka :D sama sama yaa... :)
      saya juga senengbgt dpet kalung2 ini. kerenn, cantik2 pula :D

      hihi oyaa ? baru 3 bulan ? WOW ! hahaha
      masih unyu2.. smoga makin jaya. sukses selalu :*

      Delete
  6. woooooo.....mbak'nya kantornya di gedung pusat ugm yah.....
    cantik deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sayyy... :)
      makasihh yaa... kamu juga cantikksss :*

      Delete
  7. devyy.. tasnya unyu *salahfokus*

    btw, kalung bulu2nya lucu dehh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii malah tas'e... mbak puput ki. wkwkw. itu hadiah ulang tahun mbak hihii
      iyaa lohh lucu kalung2nya :D :'D

      Delete
  8. Hi, cantik..
    i am nominated you for versatile award..pls check my post about that...=D

    http://theprojectncy.blogspot.com/2013/03/versatile-award.html

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...