Tuesday, April 16, 2013

Beauty Purple Second Giveaway feat D.O.P Handcraft ^^

Holaaaa beauties... apa kabar hari ini ? Saya pastikan ketika baca postingan baru dari blog saya harus senang yaa,,, :P *paksaan* Kenapa ? kali aja posting tentang Giveaway ^_^ Ternyata benar, hari ini ada Giveaway kedua Beauty Purple. Walaupun First Giveaway Beauty Purple masih berlangsung, dan akan diumumkan sebentar lagi, tapi gapapa lah tidak harus nunggu sampe Giveaway pertama berakhir. ^^
Jadi buat beauties yang belom ikutan Giveaway Pertama Beauty Purple, buruan ikutan yukks... ! klik disini

Kali ini D.O.P Handcraft berbaik hati menawarkan beberapa produk untuk dibagikan kepada pembaca setia Beauty Purple. Mungkin banyak juga yang belom tahu seluk beluk D.O.P *seluk beluk ?* D.O.P ini bergerak dibidang kerajinan aksesoris lucu-lucu dan semua murni buatan tangan, berbakat sekali ya? :D D.O.P baru berdiri sekitar 3 bulan, masih unyu-unyu >.<. Seperti yang sudah saya pake di outfit saya kerja dipostingan ini dan ini. Mau kan kalung-kalung seperti pada foto dipostingan itu ? Gimana caranya ? Simak deh ! ^_^



Taraaaaa..... ini dia hadiahnyaaa. Cantik-cantik yaa kalungnya... *buat aku aja ya, mbak sponsor* #dikeplak. Okee kembali ke topikk... Giveaway ini untuk 8 orang pemenang loohhh.... 
Ada hadiah spesial bagi pemenang pertama dan kedua, masing-masing dapet dua kalung. Yay ! 



Nahh itu foto detil hadiahnyaa... ^^ warna dan desainnya unyu kan ? ini semua akan dibagikan gratiiisss buat beauties-beauties sekalian. :D Pemenang 1 dan pemenang 2 akan dapat masing masing dari dua jenis kalung tersebut. Horeee.... 

*caranya gimana cihhh?* Beauties semua cukup lakukan Rules dibawah ini :

1. Like Fanpage >> Beauty Purple
2. Like Fanpage >> D.O.P
3. Share Giveaway ini dengan format "Mau dapat kalung-kalung cantik dari (mention D.O.P) ? ayoo ikutan Giveaway (mention Beauty Purple) dengan klik tautan dibawah ini"

4. Sebutkan nama FaceBook, Email dan 3 warna yang paling beauties suka, dikolom komentar ^^

Ayoooo tunggu apa lagi... ^^ Giveaway ini akan ditutup 2minggu dari postingan ini. Tanggal 2 Mei 2013 akan diumumkan siapa pemenangnya... Dan tanggal 3 Mei hadiah dibalut bingkisan cantik ini ...


akan dikirim tepat di depan rumah beauties-beauties yang beruntung... Yukkss ikutaann beauties :D Giveaway ini terbuka untuk umum, siapa aja boleh ikutan, yang gak punya blog pun boleh banget kok. ^^
Komenting sistem sudah dibuka untuk umum, tapi jangan lupa sebutkan nama ya. ^_^

Have a Great Day, Beauties. Ajak temen-temen yang lain untuk ikutan juga yaa... :) 

32 comments:

  1. Ikutan yaaa mbaa XD

    Nama FB: Falaqie Nila
    Email: falaqie.nila@gmail.com
    Warna: Pink, coklat muda, turquoise <3

    ReplyDelete
  2. (^_^) Hai sista,,saya ikutan yach!!
    Saya sdh like FP sista daridulu, udah like FP D.O.P juga, & udah share ttg giveaway ini ke FB & Twitter!
    Nama FB: Ehara Poetry
    Twitter: @PutriEhara
    Email: noor.ehara@gmail.com
    Warna Fav: Ungu, Pink & Orange
    Terima kasih sdh ngadain giveaway ini <3

    ReplyDelete
  3. Lovely giveaway! :)
    Nama Facebook : Sherviana Lie
    Email : shervianalie@ymail.com
    Warna favorit : Putih, pink, ungu ^^

    ReplyDelete
  4. Waahhh ikutan yah Sista..!!
    Bissmillah..
    Saya udah Like FP Beauty Purple/ https://www.facebook.com/BeautyPurpleBlog
    & Like FP D.O.P/ https://www.facebook.com/pages/DOP/339073686213180
    & follow twitter @dop_handcraft
    & udah Share Tentang Giveaway ini ke FB dan Twitter!
    Nama Fb : Theresia Kurniasih
    Twitter : @terecheche
    Email : theresiakurniasih@yahoo.co.id
    Warna Fav : Ungu, pink, Coklat muda
    Terima Kasih

    Reply

    ReplyDelete
  5. Dear beauty purple. Ikutan donk. Aku udh like FP D.O.P & FP Beauty Purple Blog trus udh dishare jg ttg giveaway ini ke FB aku.
    nama FaceBook : Sutiana Aling,
    Email : sutiana7@yahoo.co.id
    3 warna yang paling aku suka: Pink, ungu & hitam.

    ReplyDelete
  6. Ikutan yach sista ^_^

    Nama Fb : Anna AjaCh
    Email : anna_reava@yahoo.co.id
    3 warna fav : ungu, coklat, pink

    ReplyDelete
  7. JOINED :D

    All RULES DONE
    1+2. Like Fanpage DONE by Roro Hartinah Isyani
    3. Share Giveaway ini dengan format "Mau dapat kalung-kalung cantik dari (mention D.O.P) ? ayoo ikutan Giveaway (mention Beauty Purple) dengan klik tautan dibawah ini"
    DONE
    4. Sebutkan nama FaceBook, Email dan 3 warna yang paling beauties suka, dikolom komentar ^^
    FB: Roro Hartinah Isyani
    E-mail : rorohartinahisyani@yahoo.com or rorohartinahisyani@gmail.com
    Waarna : Pink, putih, ungu :)
    semoga aku beruntung :))

    ReplyDelete
  8. JOINED :D

    All RULES DONE
    1+2. Like Fanpage DONE by Roro Hartinah Isyani
    3. Share Giveaway ini dengan format "Mau dapat kalung-kalung cantik dari (mention D.O.P) ? ayoo ikutan Giveaway (mention Beauty Purple) dengan klik tautan dibawah ini"
    DONE https://www.facebook.com/rorohartinahisyani/posts/444462875643124
    4. Sebutkan nama FaceBook, Email dan 3 warna yang paling beauties suka, dikolom komentar ^^
    FB: Roro Hartinah Isyani
    E-mail : rorohartinahisyani@yahoo.com or rorohartinahisyani@gmail.com
    Waarna : Pink, putih, ungu :)
    semoga aku beruntung :))

    ReplyDelete
  9. Saya ikutan juga yah sista ^^

    Sudah Like kedua FP nya, dan sudah Share juga ke Fb dan Twitter juga kok :)
    Fb : Cherly BieberBubble
    Twitter : @eiighaa_
    Email : ega_sherly@ymail.com
    Warna Favorite : Ungu, Putih dan Biru.

    TerimaKasih ^_^

    ReplyDelete
  10. 1,2 dn 3 = Done
    Nama FB : Acieh Aji
    Email : setiasih24@yahoo.co.id
    Warna kesukaan : biru, hijau dan ungu
    #wish me luck #

    ReplyDelete
  11. Hai sista,,aq ikutan ya ^^

    like kedua fb : hana clay
    tweet : https://twitter.com/hanalone/status/324438231796031488
    aq suka pink,putih,biru :)

    makasih buat kesempatannya :)
    Hana
    hana_clay@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. hai mbak devy, ikutan yaa :)

    fb : vanisa desfriani
    email : ishavanisadesfriani@gmail.com
    warna yang di suka : pink, biru, ungu ^^

    sukses ya buat D.O.P dan juga buat mbak devy :)

    makasih ^^

    ReplyDelete
  13. Facebook : Septiani Wahyuningtiyas
    Twitter : @SeptianiSanchez
    E-mail : septianiwahyu@ymail.com

    Warna kesukaan : ungu, merah, abu-abu

    Matur nuwun ! :)

    ReplyDelete
  14. ikutan ^^

    fb: ika lyta
    email: ikanurlitaa@gmail.com
    warna fav: ungu, putih, pink

    makasi :)

    ReplyDelete
  15. ikutaaaan kakak ~~~~~ ~ \(^,^)/

    Facebook : Nina Sachariningtyas
    E-mail : wildblood@yahoo.co.id
    Warna Fav : Cokelat tua, turquoise, hitam :3

    Makasih kakak ~

    ReplyDelete
  16. Join ya ^_^

    FB : Kornelia Luciana
    Email : Kornelia.luciana@gmail.com

    Warna fav : Ungu, biru, pink
    Thanks giveaway nya ^_^

    ReplyDelete
  17. Ikutan aahh derrpp :D
    Nama Fb : Yunita Suci
    Email : neeta_akku@yahoo.co.id
    3 warna fav : ungu, merah, hitam

    ReplyDelete
  18. ikutan lagii nih ya aku ^-^

    FB: Ssarass Aaishaa
    Email: sarassaishaa@gmail.com
    Warna Fav: MERAH, PEACH, COKLAT/NUDE

    ReplyDelete
  19. ikutan yaa
    fb;kiky magdalena
    email:cutlena14@yahoo.co.id
    warna fav:pink,ungu,kuning

    ReplyDelete
  20. ikutan ya :)


    1. Like Fanpage >> Beauty Purple (done)
    2. Like Fanpage >> D.O.P (done)
    3. Share Giveaway ini dengan format "Mau dapat kalung-kalung cantik dari (mention D.O.P) ? ayoo ikutan Giveaway (mention Beauty Purple) dengan klik tautan dibawah ini" (done)

    4. Sebutkan nama FaceBook _> Laila Apriliyana
    Email -> apriliyanalaila@gmail.com
    3 warna yang paling suka : pink, tosca, hitam :)

    Thankyouuu buat kesempatannya :)

    ReplyDelete
  21. ikutan deh ya
    Bismillah wish me luck :D

    like fanpage Beauty Purple Blog+D.O.P Done :)
    Share Giveaway ini dengan format "Mau dapat kalung-kalung cantik dari (mention D.O.P) ? ayoo ikutan Giveaway (mention Beauty Purple) dengan klik tautan dibawah ini" Done :)
    FB: Siti Mutiah
    email: ssitimutiahh@yahoo.com
    warna Fav: tosca, putih, biru


    terimakasih

    ReplyDelete
  22. Hai, sis.. Ikutan yahh ^^

    FB : Sari Marlia
    email : hotblue_ri2@yahoo.co.id
    warna fav. : biru, hitam, merah

    Thanks ya buat giveawaynya ^^

    ReplyDelete
  23. ikut kak..
    fb : Donna Dorefa Carey
    email : donnaresfina_98@yahoo.com

    warna fav : biru muda, merah muda, hitam ^^

    ReplyDelete
  24. salam kenal, ikutan yah :)
    FB: rini selly
    e-mail: rinonly.selly@gmail.com
    warna fav: ungu, hitam dan biru

    ReplyDelete
  25. Hallo mbak Devi yg cantik jelita, saya ikutan giveaway ini ya!

    FB: Marinka Situmorang
    Email: marinkasitumorang@gmail.com
    Warna kesukaan: merah, ungu, hitam

    Terima kasih banyak!

    ReplyDelete
  26. Haloooo kakak... ikutan yaaaah... dan semoga jadi salah satu orang yang beruntung dapet kalungnya \(^_^)/

    1 & 2 --> done
    3 facebook : bearna berna bear
    email : 21beautybear@gmail.com
    warna fav : 1.hijau 2.biru 3.hitam

    ReplyDelete
  27. Ikutt :D
    semuanya Done!!
    FB : Hijab Cantik (https://www.facebook.com/hijab.Cantikk?ref=tn_tnmn)
    Email : rahmawatibrilianita@gmail.com

    Warna Favorite itu.. Hijau, kuning, Coklat :*

    ReplyDelete
  28. Ikutan y kak:)
    FB User: orion zee
    FB Share:http://www.facebook.com/orion.zee/posts/413810225382910
    Pilih Warna orange, hitam, hijau
    miarsiku at gmail dot com
    thank youxoxo

    ReplyDelete
  29. Saya ikutan boleh yaa :-) saya sudah like FP Beauty Purple & D.O.P dan share post ini di FB & Twitter juga

    FB: Lisnawati Noor [ http://www.facebook.com/Lisnawatinoor ]
    Twitter: @LieznawatiNoor
    Email: annaville@rocketmail.com
    Warna Favorit: Hitam, Merah, Pink

    Terima Kasih banyak, semoga saya beruntung!

    ReplyDelete
  30. beauty purple fan page udah tak like dari dulu :)

    share : https://twitter.com/yeahyasminitsme/status/328310327739555841
    https://www.facebook.com/glamrockettee/posts/638068619540918
    FB : Yasmin Nazhifah
    Email : nazhifahyasmin@gmail.com
    Warna : pink, biru, putih

    Wish me luck :*

    ReplyDelete
  31. FB --> Ika Fari
    Email --> fairyoung.fari@gmail.com
    warna --> merah, hitam, putih

    wish me luck...:)

    ReplyDelete
  32. FB: Astrid Kurniawan

    e-mail: astridkurniawan_malamq@yahoo.com

    Warna yang paling saya suka sesuai urutan:
    1. Biru
    2. Merah
    3. Hijau

    Baru tahu tentang giveaway-nya nih :).
    Masih bisa ikutan kan hari ini?
    Salam kenal ya.

    ReplyDelete

Commenting System tidak untuk anonymous :)
minimal, sebutkan nama. Apabila muncul komentar dari Anonymous akan segera dihapus ^_^ Thank you !!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...